Sinopsis Swaragini Antv Episode 210

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 210
Sinopsis Swaragini Antv Episode 210
Sinopsis Swaragini Antv Episode 210. Swara turun ke bawah untuk mendapatkan air dan akan jatuh, tapi Sanskar memeluknya dan memintanya untuk berhati-hati. Swara mendapat telepon Sumi. Sumi bertanya tentang hubungannya dengan bahasa Sanskar. Swara mengatakan kepadanya bahwa jarak melebar antara ia dan Sanskar, dan ia tak mendengar apapun. Sumi bilang ia bersamanya dalam pertarungannya.

Ragini menggunakan krim pelembab di tangannya. Laksh tertawa. Ragini bertanya kenapa kamu tertawa? Laksh mengatakan padakamu, pemilik rumah. ia bilang oh.. pemiliknya marah dan mungkin mengambil kunci, lalu mengatakan kunci sudah ada bersamamu. Ragini bertanya kenapa kamu tertawa? Laksh bilang aku menunjukkan simpati atas kebodohanmu. Ragini memintanya untuk mengatakan apa yang menurutnya adalah kebodohannya. Laksh mengatakan bahwakamu bisa mengalahkan Swara, ia jatuh di tempat tidur dan tidur. Ragini berjanji akan membuat Swara kalah.

Sanskar membaca catatan Swara yang ditinggalkannya ... karena ia memintanya untuk membiarkan ia tinggal di rumah, dan mengingatkannya untuk minum vitamin. ia mengambil tablet dan membaca catatan lainnya. Swara datang ke kamarnya dengan sebuah catatan baru untuknya. Sanskar bilang aku tak mau. Swara bertanya apa? Tidakkah kamu mencintaiku sekarang? Sanskar mengatakan tidak, ia meminta ia untuk tetap memegangi kepalanya dan berkata .... ia bilang aku tahu kau masih mencintaiku dan pelukan ia mengatakan aku juga mencintaimu. Sanskar kaget dan bilang kau tak mencintaiku. Swara mengatakan bahwakamu tahu perasaan saya lebih dari diri saya sendiri. Sanskar tak mempercayainya dan mengatakan bahwakamu berusaha membuat hubungan kita lebih baik untuk membuat semuanya baik-baik saja. Sanskar bilang aku tak percaya padamu Swara bilang aku sangat mencintaimu. ia bilangkamu benar-benar ingin mengakhiri hubungan dengan saya dan ingin saya pergi dari hatikamu.

Sanskar bilang iya ... dan bilang kita tak ada hubungan antara kita. Swara berkata benar-benar ... ..Sanskar menatapnya dan memintanya untuk pergi, mengatakan bahwa tak ada yang tersisa di antara kita. ia bilang kau tak bisa mencintaiku ... Swara berkata baik dan mengucapkan selamat atas hidupmu. ia berjalan dengan penuh rasa ingin tahu. Sanskar bilang aku juga mencintaimu Swara ...... ia bilang ini hatiku, bukan mainan ... apa yang kamu lempar sesuai dengan keinginanmu Aku tak tahan untuk berpisah lagi darimu. Teriak Swara di kamarnya. Lagu Chalte Chalte diputar ............... Saisar juga menangis. ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia tak dapat menerima kekalahan begitu mudah dan mengatakan bahwakamu berdua saling mencintai.kamu harus membuatnya menyadari cintakamu.

Keesokan paginya, Swara mendatangi Durga Prasad dan bertanya apakah kamu memanggil saya? Durga Prasad mengatakan ya, dan mengatakan bahwa saya tak tahu bagaimana mengatakannya, ia mengatakan kepadanya bahwa ia harus meneruskan tangannya ke depan Ragini untuk pengobatan Annapurna, dll. Swara ragu-ragu mengatakan kepadanya bahwa ia mempunyai sejumlah uang dan meminta ia untuk mengambilnya.  Durga Prasad mengatakan kepadanya bahwa ia membawa beberapa properti / saham atas namanya dan meminta ia untuk menandatangani. Tanda Swara tanpa membaca koran. Durga Prasad meminta maaf padanya. Swara memintanya untuk tak meminta maaf darinya. ia mendapat telepon. ia bertanya kepadanya apakah ia perlu menandatangani surat lagi. Durga Prasad mengangguk tidak. Swara mendapat telepon dari fotografer, dan ia mengatakan bahwa ia telah mengaburkan foto wanita tersebut. Sujata mengambil ember berisi pakaian. Swara bilang aku akan membantumu dan membawa ember itu dengan susah payah, meninggalkan teleponnya di atas meja. Ragini datang dan meminta Sujata untuk memberikan tehnya dalam waktu 10 menit. Sujata bergerak dengan enggan. Saat itu telepon Swara berdering. Ragini melihat nomor studio berkedip dan memilih teleponnya. Fotografer memintanya untuk datang dan mengambil foto buram itu. Ragini panik dan mengira ia tak bisa membiarkan Swara tinggal di rumah.

Precap:
Ragini menuduh Swara menuntut 10 tajuk crore dari bahasa Sanskar. Swara menangis dan mengatakan pada Sanskar bahwa ia berjanji bahwa ia tak akan pernah meragukannya. Sanskar menolak untuk mempercayainya. Swara berjanji untuk kembali ke rumah untuk membuat semuanya baik-baik saja.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 211


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 210. Please share...!

Blog, Updated at: 12:54