Sinopsis Swaragini Antv Episode 209

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 209.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 209.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 209. Swara berterima kasih kepada Ranveer dan Deepika karena telah menyelamatkan Sanskar. Mereka menasihatinya tentang cinta dan mengatakan bahwa mereka datang untuk promosi film mereka. Deepika memintanya untuk memutuskan apa yang ia inginkan dalam hidup. Swara pergi ke belakang Sanskar dan mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan foto pesta.

Seorang wanita berpakaian burqa datang ke sana dan merampas foto dari tangannya. Deepika berjalan di belakangnya dan mendapat cincin saat wanita itu berhasil melarikan diri. Ranveer dan Deepika pergi dari sana. Burqa berpakaian wanita terungkap dan ia tak lain adalah Ragini. Ragini bilang aku telah mengakhiri buktinya dan mengatakan sekarang ada di tanganku. ia pulang ke rumah dan mengatakan pada Dadi bahwa ia sendiri yang akan mengakhiri masalah ini. ia bilang Swara harus meninggalkan rumah hari ini, saat aku menelepon seseorang.

Swara meminta maaf pada Sanskar dan mengatakan bahwa saya tak dapat menunjukkan fotonya kepadakamu. ia bilang ia 100% yakin bahwa cincin itu milik Ragini, dan mengatakan bahwa ia mungkin tahu rahasia besar Durga Prasad dan karena itulah ia menyuruhnya menandatangani surat kabar. ia bertanya pada Sanskar mengapa ia tak berbicara dengannya. Sanskar mengatakan keinginan saya, Sebuah lagu diputar ... ..Sanskar bertanya mengapakamu menatap saya? Swara mengatakan keinginan saya. Sanskar menjatuhkan Swara pulang. Swara bertanya apakah ia tak pulang ke rumah. Sanskar mengatakan tak dan pergi.

Anggota masyarakat datang ke rumah Durga Prasad dan mengatakan bahwa kami mendengar bahwakamu mengalami masalah di rumah. Ragini bilang aku memanggil mereka di sini. Durga Prasad kaget. Ragini meminta Durga Prasad untuk pindah dari situ. Ram bangkit dari tempatnya dan meminta Durga Prasad untuk tak pindah dari tempatnya. Ragini duduk di tempatnya, dan mengatakan bahwa Dadi memberinya nilai bagus. ia tak bisa duduk dengan sasurnya. Ram bilang kau bisa duduk di sisi lain. Ragini mengingatkannya bahwa ia adalah pemilik rumah dan akan duduk di mana pun ia mau. Ragini menyajikan teh untuk para tamu. Swara masuk kemudian. Ragini bilang ia adalah masalah kita. ia bilang swara adalah bengali bahu rumah. Suaminya telah memutuskan hubungan dengannya, dan ia tinggal di rumah dengan paksa. ia bilang saya tak tahu apakah ini diijinkan di masyarakat bengali.

Swara bilang aku ingin tinggal di perkawinanku. Ragini mengatakan bahwa Sanskar telah menandatangani surat cerai. Anggota masyarakat memberinya waktu 5 hari dan meminta ia untuk meninggalkan rumah tersebut dalam 5 hari lagi sehingga mereka akan memaksa untuk mengusirnya. Mereka pergi. Durga Prasad, Swara dan semua orang kaget. Dadi dan Ragini menyeringai. Kemudian Ragini mengatakan pada Swara bahwa ia telah melakukan ini untuk kemajuannya. Swara tertawa dan berkata benar-benar.kamu takut pada saya, tapikamu melakukan kesalahan dengan memberi saya 5 hari. Ragini mengatakan 5 hari ini akan menyakitkan untukkamu dan mengatakan bahwa saya akan mengeluarkankamu dari sini. Swara bertanya di mana cincinmu dan membuatnya memakai cincin itu. ia bilang aku merasa enak melihat ketakutan di wajahmu. Saya tahu bahwakamu telah mencuri foto dan bertanya di mana mereka?

Ragini mengatakan bahwa ia tak akan memberi dan meminta ia untuk pergi. Swara mengatakan apa yang menurutkamu akan saya tinggalkan dan mengatakan ini tak akan terjadi. ia mengatakan bahwakamu mengatakan bahwakamu akan memberi saya rasa sakit dalam 5 hari ini dan mengatakan bahwa saya tak akan mundur saatkamu melakukan ini selama ini. Mereka mengatakan semua yang terbaik untuk semua orang. Ragini menjanjikan Swara bahwa ia akan memiliki lebih banyak rasa sakit kehilangan cinta keduanya. Swara bilang aku tak akan kehilangan dia. Dadi mengatakan kepada Ragini bahwa Swara tak akan pernah menerima kekalahannya. Ragini bilang ia sendiri. Dadi takut pada Swara.

Swara menunggu Sanskar dan berbelok bersamanya. File Sanskar jatuh. Swara meminta maaf dan mengatakan bahwa ia ingin membicarakan perceraian mereka. Sanskar mengingat kata-kata Deepika dan bertanya apa yang inginkamu katakan. Swara bilang aku tak ingin pergi dari sini dan ingin tinggal bersamamu. Sanskar bilang aku minta maaf karena aku tak bisa mempercayaimu. Bagaimana prioritaskamu berubah dalam semalam, dan masuk ke dalam. Swara menangis dan terurai. ia bilang aku mencintaimu. ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia tak dapat menerima kekalahan begitu mudah karena ini adalah pertarungannya dan ia harus menang. ia bilang aku harus membuktikan cintaku kepada bahasa Sanskar dalam 5 hari dan aku datang ke sini untuknya. Saya akan membuat hubungan kita menjadi lebih baik.

Precap:
Ragini melempar album foto yang ia dapatkan di koper Swara. Sanskar mengatakan pada Swara bahwa ia tak mempercayainya. Swara berjanji untuk kembali ke rumah, untuk membuat segalanya beres di rumah.
Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 210


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 209. Please share...!

Blog, Updated at: 12:51