Sinopsis Swaragini Antv Episode 201

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 201
Sinopsis Swaragini Antv Episode 201
Sinopsis Swaragini Antv Episode 201. Ragini dan Swara tak dapat melihat tanda apapun pada tangan Laksh. Ragini mengatakan bahwa dia ragu pada saat dia menolak menunjukkan tangannya. Swara mengatakan bahwa dia berada di luar daftar kami sekarang, dia tak melakukan penculikan Anda. Di aula, Laksh melempar jaketnya dan melepaskan kulit palsu dari tangannya yang dia terapkan di tangannya. Dia mengingat penculikan Ragini dan semua kejadian. Swara tegang memikirkan penculikan tersebut. Laksh mendatanginya dan mengatakan bahwa saya tak melakukan apapun.

Swara bilang aku minta maaf, aku seharusnya tak meragukanmu. Laksh bilang aku bercanda, dan bilang kasus ini ditutup seperti ......... .Swara tanya apa? Laksh mengatakan bahwa obat yang sama digunakan yang biasa digunakan Ragini, dan mengatakan Annapurna mendapatkan selimut di kamar kamu dengan sangat mudah. Swara bertanya apa yang ingin kamu katakan? Laksh mengatakan bahwa Ragini berakting dan pura-pura diculik.

Laksh mengatakan kapan Ragini bisa mengunci dirinya di kamar Sanskar, saat dia bisa mendorongmu ke sungai, saat dia bisa menculik Sumi dan lain-lain, maka dia juga bisa menculik dirinya sendiri. Swara mengatakan Ragini tak bertindak dan mengatakan bahwa dia tak menceritakan tentang tanda kuku pada polisi. Laksh mengatakan jika dia menelepon, mengapa dia pergi ke PCO, untuk membuat dirinya diculik. Dia memintanya

untuk berbicara dengan orang Sanskar tentang hal itu. Swara bilang aku tak bisa seperti bahasa Sanskar tak berbicara padaku dan marah. Sanskar mendengar mereka. Laksh memberikan senyuman ringan, dan memintanya untuk menjauh dari Ragini lagi dia akan menjebaknya lagi. Swara mulai berpikir. Dia memintanya untuk membuka mata dan semuanya akan menjadi jelas.

Swara datang ke kamar Ragini. Ragini meminta Swara untuk tidur di kamarnya saat Dadi pergi ke Baadi. Dia menunjukkan pakaian yang dia kenakan saat dia diculik, dan menceritakan tentang pengalaman mengerikannya. Dia meminta penculiknya ditangkap. Swara mengatakan ya dan bilang dia akan menangkapnya dengan tangan merah. Dia pergi untuk menyimpan pakaian untuk mencuci. Laksh mengira aku telah memanipulasi Swara

dan sekarang dia akan membenci wajahnya. Dia bilang aku benci wajah Ragini dan terus selendang di kamarmu sehingga semua orang meragukan Swara. Dia bertanya-tanya siapa yang telah menyerang Ragini di ruang toko dan kemudian berpikir itu mungkin tipuan Ragini. Dia bilang Ragini akan disalahkan meski dia tak bersalah. Dia bilang kamu telah bermain banyak permainan, dan sekarang giliranku. Permainan kamu selesai dan berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Ragini.
Swara mengatakan kepada Ragini bahwa tak ada yang melakukan penculikannya dan meragukannya. Ragini bilang kau meragukan aku. Saya pikir kamu bersama saya, dan mengatakan bahwa saya akan membantu diri saya sendiri. Swara mengatakan jika kamu akan menyalahkan orang lain. Ragini bilang aku tak berbohong dan semuanya terjadi

padaku. Swara bertanya bagaimana mempercayaimu dan mengatakan bahwa kamu telah melakukan ini sebelumnya juga. Dia bilang kau telah kehilangan kepercayaan semua orang. kamu telah melanggar kepercayaan saya dan telah memisahkan Swaragini. Ragini bilang aku mengatakan yang sebenarnya. Swara mengatakan waktu akan memberitahu ............

Dia memberikan pakaian kepada tukang cuci. Laksh bilang bagus kalau kamu tak terjebak perangkap Ragini. Dia bilang dia memberi obat yang sama pada dirinya sendiri karena tak ada bahaya. Laksh mendapat telepon dan dia pergi. Swara mendapat perpanjangan rambut Uttara dan meragukannya.

Dia menunjukkan perpanjangan rambut ke Uttara dan bertanya apakah itu miliknya. Durga Prasad bertanya apa yang ingin dia katakan. Sujata mengatakan tak bisa menjadi orang lain. Swara mengatakan itu ditemukan dalam pakaian Ragini. Dia bilang dia pergi ke kamar Uttara dan menemukan perpanjangan rambut yang sama di kamarnya. Dia mengatakan itu

persis sama seperti yang ditemukan pada pakaian. Dia bertanya bagaimana perpanjangan rambut ini membuatku menyukai pakaian Ragini. Laksh juga kaget. Swara mengatakan bahwa kamu tak dapat melakukan ini sendiri dan bertanya siapa yang telah membantu Anda. Uttara menatap Laksh. Laksh akan mengaku, tapi saat itu Uttara setuju untuk menculik Ragini. Semua orang kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 202


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 201. Please share...!

Blog, Updated at: 19:22