Sinopsis Swaragini Antv Episode 202

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 202
Sinopsis Swaragini Antv Episode 202
Sinopsis Swaragini Antv Episode 202. Laksh jatuh dari mobilnya dan memegang dahan pohon, persis saat ia akan jatuh di lembah. Ragini berteriak namanya dan pergi untuk menyelamatkannya. Dia memintanya untuk memegang tangannya dan mengatakan bahwa saya tak dapat membiarkan apapun terjadi padakamu. Dia memanggil Swara memintanya untuk membantunya. Swara membantu Ragini dan meminta dia juga mengulurkan tangannya.

Sanskar datang dan meminta Laksh untuk meneruskan tangannya. Dia memegang tangannya dan menariknya ke sisi yang aman. Teriak Ragini Swara memintanya untuk tenang dan mengatakan tak ada yang terjadi. Sanskar tegur Swara dan bertanya apakahkamu wanita super.kamu akan mengatakan kepada saya sebelum membuat rencana ini. Jika ada sesuatu yang terjadi padamu. Swara mengatakan bahwa mengapa saya tak memberi tahukamu. Ragini bertanya pada Laksh apakah dia baik-baik saja dan mengingat kejadian penculikannya.

Saat itulah keluarga Garodia dan keluarga Maheshwari datang ke sana. Mereka semua kaget. Swara mengatakan kepada Laksh bahwa Ragini menyelamatkanmu hari ini tanpa mempedulikan hidupnya. Dia bilang Ragini sangat mencintaimu, dan sekarang, bagaimana kamu bisa begitu menjijikkan Laksh, kamu telah mencoba membunuh saudara perempuan saya dankamu berpikir bahwa saya tak akan mengetahuinya. Dia bilang aku ragu tentangkamu, ketikakamu mengatakan tentang tanda-tanda bekas penculik. Dia bilang saat Uttara mengaku, aku tahu dia tak bisa melakukan ini sendiri. tak ada tanda di tangan Uttara. Laksh merasa tak enak. Swara memegang tangannya dan menunjukkan bekas kuku di tangannya. Dia mengatakan Ragini mengatakan bahwa ada lampu hijau yang jatuh padanya, dan mengatakan bahwa dia melihat lampu hijau yang sama saat listrik padam kemarin. Dia bilang dia sudah melihat jam tangannya kemarin. Dia menunjukkan arloji itu kepada semua orang dan mengatakan bahwakamu ceroboh dan tak tahu bahwakamu kehilangan jam tangan. Dia bilang aku bersembunyi di balik kursi belakang mobil dan menelepon Dadi dan Maa untuk memberi tahu lokasi kami.

Ragini bilang aku menerima bahwa aku telah berbuat jahat padamu, tapi pembunuhan. kau ingin membunuhku Laksh. Laksh bilang aku ingin kau membuatmu pergi dari hidupku. Dia bilang aku cinta Swara dan ingin bersatu dengannya. Dia menikah dengan saudaraku di depan mata saya dan saya tak dapat melakukan apapun.kamu sudah mulai menuduh Swara dan mencoba membuktikannya tanpa karakter. Dia bilang karena kamu, kita semua ada disini. Dia bilang aku tak ingin membunuhnya, tapi ingin dia pergi dari hidupku. Aku ingin ini bahkan sekarang, dan bilang aku sangat membencinya. Dia bilang Ragini telah menghancurkan relasi kita karena motifnya. Saya hanya ingin menghukumnya dan tak tahu apa yang saya lakukan. Annapurna menamparnya dengan keras.

Annapurna bertanya apakah kamu merasa malu telah menculik istrikamu? Pertamakamu telah menculiknya dan kemudian mencoba membunuhnya. Dia bilangkamu mengambil bantuan saudara perempuankamu dalam hal ini, dan mengatakan bahwakamu tak melakukan yang benar. Dia memintanya untuk meminta maaf kepada Ragini. Laksh melipat tangannya dan meminta maaf padanya. Dia bilang saya tak tahu kapan kebencian saya berubah menjadi balas dendam. Saya sangat menyesal dan meminta maaf kepada Swara juga. Dadi mengatakan tak dan mengatakan bahwakamu tak akan mendapatkan pengampunan untuk ini. Durga bilang aku melihat seorang kriminal di dalam dirimu hari ini. Dadi bilang dia penjahat saja dan dia akan masuk penjara. (Dia memang lupa bahwa Ragini adalah penjahat besar daripada Laksh, dan sedang memperbaiki peraturan sesuai keuntungannya). Polisi datang. Dadi meminta Inspektur untuk menangkapnya. Semua orang kaget.

Dadi mengatakan kepada Inspektur bahwa Laksh telah mencoba membunuh istrinya sendiri dan putrinya yang agung. Annapurna melipat tangannya dan memintanya agar tak menangkap anaknya. Dia meminta Inspektur untuk meninggalkan anaknya dan meminta Durga Prasad untuk mengatakan sesuatu. Durga Prasad meminta Dadi untuk berpikir lagi dan mengatakan bahwa saya berjanji akan menghukum Laksh. Jangan sampai dia ditangkap. Dadi meminta Inspektur untuk menangkap Laksh. Inspektur mengatakan bahwakamu bisa mendapatkan hukuman mati atas kejahatan ini. Inspektur menangkap Laksh dan membawanya. Durga Prasad mengatakan pada Dadi bahwa Annapurna ambruk dan pingsan. Semua orang bergegas ke arahnya ... Ragini menangis seperti biasa. Swara meminta Annapurna untuk membuka matanya.

Precap:
Sama precap Dokter menginformasikan Durga Prasad tentang Annapurna terkena serangan jantung ringan. Dadi meminta Durga Prasad untuk memberikan kekayaannya kepada Ragini untuk menyelamatkan Annapurna. Durga Prasad memberikan kekayaannya pada Ragini. Ragini mendapat make over dan mengatakan dia akan menulis takdir keluarga Maheshwari. Dia menampar Laksh. Swara berteriak Ragini.
Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 203


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 202. Please share...!

Blog, Updated at: 09:42