Sinopsis Swaragini Antv Episode 200

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 200
Sinopsis Swaragini Antv Episode 200
Sinopsis Swaragini Antv Episode 200. Swara mengatakan bahwa ia gak tahu apa-apa. Inspektur mengatakan oke dan meminta untuk menunjukkan selimut merah yang disaksikan dalam video tersebut. Annapurna bilang oke dan pergi untuk membawa selimut itu. Durga Prasad bertanya apakah kamu akan tahu dari situ. Inspektur mengatakan ya dan mengatakan mereka akan mendapatkan beberapa petunjuk. Annapurna kembali dan mengatakan bahwa selimutnya gak ada. ia mengatakan seseorang mungkin telah mengambilnya. Inspektur mengatakan bahwa saya harus mencari rumah Anda.

Durga Prasad setuju dan membiarkannya mencari rumah itu untuk selimutnya. ia kembali dan mengatakan bahwa mereka gak dapat menemukan selimutnya. ia mengatakan bahwa ia harus memulai penyelidikan dan mengatakan bahwa penjahat harus anggota yang baik. Annapurna bilang aku menyimpan selendang itu, lalu kemana perginya. Swara menatap Sanskar. Ragini meminta Swara untuk ikut dengannya. Mereka pergi ke kamar. Ragini mengatakan itu baik bahwa kamu gak mengambil nama Sanskar, 

Kalau tidak, ia pasti sudah terjebak, meski ia gak bersalah. Swara bertanya sejak kapan kamu mulai merawat saya dan Sanskar. Ragini bilang aku gak ingin ada yang terjadi padanya karena ia gak bersalah. Swara mengatakan bahwa kamu telah menuduh saya menculik dan bertanya mengapa gak kamu pikirkan sebelumnya. Ragini bilang aku yakin saat melihat rambut panjang. Swara

mengatakan bahwa kamu telah melanggar kepercayaan saya dua kali, dan akan sulit untuk mempercayai kamu lagi. Saya akan membantu kamu mencari penculik dan mengatakan tapi pemikiran kita akan berbeda. ia bilang aku tahu bahasa Sanskar gak bisa melakukan penculikan dan berpikir mengapa ia membakar selimut itu? Ragini mengatakan hanya ia yang bisa menjawab kita. Swara

mengatakan bahwa kamu telah menuduh saya menculik dan bertanya mengapa gak kamu pikirkan sebelumnya. Ragini bilang aku yakin saat melihat rambut panjang. Swara mengatakan bahwa kamu telah melanggar kepercayaan saya dua kali, dan akan sulit untuk mempercayai kamu lagi. Saya akan membantu kamu mencari penculik dan mengatakan tapi pemikiran kita akan berbeda. ia bilang aku

tahu bahasa Sanskar gak bisa melakukan penculikan dan berpikir mengapa ia membakar selimut itu? Ragini mengatakan hanya ia yang bisa menjawab kita. Swara mengatakan bahwa kamu telah menuduh saya menculik dan bertanya mengapa gak kamu pikirkan sebelumnya. Ragini bilang aku yakin saat melihat rambut panjang. Swara mengatakan bahwa kamu telah melanggar kepercayaan saya dua kali,

dan akan sulit untuk mempercayai kamu lagi. Saya akan membantu kamu mencari penculik dan mengatakan tapi pemikiran kita akan berbeda. ia bilang aku tahu bahasa Sanskar gak bisa melakukan penculikan dan berpikir mengapa ia membakar selimut itu? Ragini mengatakan hanya ia yang bisa menjawab kita.

Sanskar berbicara dengan manajernya dan mengatakan bahwa ia membawa berkas. Swara mendatanginya dan mengatakan bahwa Ragini mengatakan bahwa ada bekas kuku di tangan penculik. Sanskar masih marah dan mengatakan Ragini mempercayai saya, tapi bukan Anda. Swara bilang aku percaya padamu, tapi selimut itu .... bahasa Sansekerta mengatakan jika kau benar-benar

mempercayaiku maka kau gak akan mempertanyakanku. Sujata mendengar mereka dan berpikir apa yang terjadi di dalam rumah. ia berhenti Sanskar dan mengatakan bahwa kita akan merayakan perayaan Bhai Dooj hari ini. ia meminta ia untuk datang lebih awal di malam hari dan bertanya tentang kata-kata Swara. Sanskar mengatakan bahwa ia terlambat bertemu dan bertanya apakah dia

ingin datang. ia pergi. Sujata mengatakan bahwa ia gak menjawab pertanyaan saya. Sujata berpikir Swara berada di belakang segalanya dan yakin bahwa ia telah melakukan sihir hitam pada anaknya. Swara datang ke Ragini dan mengatakan bahwa saya melakukan ini untuk bahasa Sanskar. Aku gak bisa mempercayaimu, Tapi akan mendukung kamu karena perlu menemukan si penculik. Ragini
melihat bayangan dan meminta Swara untuk diam. ia mengatakan kepadanya bahwa ada seseorang di sana. Mereka mendengar seseorang menutup pintu dan mendatangi kamar Adarsh. Mereka melihat Adarsh ​​mengoleskan salep di tangannya. Ragini mengatakan itu berarti Adarsh ​​telah menculik saya. Swara memintanya untuk menghentikannya menuduh semua orang. ia bilang kita gak punya bukti.

Ragini bertanya bagaimana kita akan mendapatkan buktinya. Swara mengatakan bahwa kita akan mendapatkan bukti saat ritual Uttara melakukan Bhai Dooj. Aku tahu apa yang telah ia bawa untuk saudara laki-lakinya. Swara memintanya untuk menghentikannya menuduh semua orang. ia bilang kita gak punya bukti. Ragini bertanya bagaimana kita akan mendapatkan buktinya. Swara mengatakan

 kita akan mendapatkan bukti saat ritual Uttara melakukan Bhai Dooj. Aku tahu apa yang telah ia bawa untuk saudara laki-lakinya. Swara memintanya untuk menghentikannya menuduh semua orang. ia bilang kita gak punya bukti. Ragini bertanya bagaimana kita akan mendapatkan buktinya. Swara mengatakan bahwa kita akan mendapatkan bukti saat ritual Uttara melakukan Bhai Dooj. Aku tahu apa yang telah ia bawa untuk saudara laki-lakinya.

Uttara melakukan ritual bhai dooj dan memberi hadiah kepada kakaknya. ia melakukan aarti mereka. Saudara laki-lakinya memberinya hadiah. Swara meminta Uttara untuk membuat Adarsh ​​memakai jam yang ia bawa. Adarsh ​​mengulurkan tangan satunya. Parineeta bilang kamu pakai jam tangan di sisi

lain. Adarsh ​​bilang aku lupa dan merasakan sakit saat menarik lengan baju. Parineeta memintanya untuk menunjukkan. Uttara bilang kamu punya tato di tangan. Semua orang melihat tato nama Parineeta di tangannya.

Swara mengatakan pada Ragini bahwa bahkan Adarsh ​​tidak bersalah. Bagaimana kita akan mencapai penyebab sebenarnya. Laksh datang dan berkata bahwa saya akan membantu. Meski aku belum selesai dengan detektif, tapi aku bisa membantu. Ragini bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Laksh bilang aku tahu dan bertanya apa yang mereka cari. Swara mengatakan bekas kuku di tangan. Laksh bilang

oke, katakan padaku kalau kamu butuh sesuatu. Swara meminta Laksh untuk menunjukkan tangannya. Laksh kaget dan bilang kamu meragukan saya. ia tentang acaranya tangan kirinya, tapi Ragini memintanya untuk menunjukkan sisi tangannya yang lain. ia bahkan mengatakan bahwa kamu meragukan saya. Swara memintanya melepas band pergelangan tangan. Laksh menunjukkan tangannya. Swara melihat ke atas. Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 201


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 200. Please share...!

Blog, Updated at: 19:20