Sinopsis Sandya Indosiar Episode 791

Posted by

Sinopsis Sandya Indosiar Episode 791. Bhabho berkata jika Anda tak makan, maka Anda bisa mendapatkan dengan baik, kita akan terluka, dan Meenakshi mendapat bayi, Anda harus melihat bayi. Bulbul berkata tidak, saya ingin bayi dari kembar Sandhya ini. ia berkata Soroaj berkata mereka akan memberikan bayi jika saya bertanya, dan sekarang mereka tak memberi saya. Bhabho berkata mereka tak bisa memberikan bayi mereka kepada siapa pun.
Dia bertanya banyak anak-anaknya tak memiliki orang tua, tapi ia memiliki orang tua mereka, ia bisa memberi mereka orang tuanya. Bulbul berkata tidak, saya tak bisa memberikan. Bhabho berkata siapa pun tak bisa memberikan bayi, Sandhya akan menjaga bayi di rahimnya selama 9 bulan, bayinya, tetapi ia akan mencintai Anda juga. ia berkata apa pun yang Anda inginkan, saya akan memberikan, tapi saya tak bisa memberikan bayi kepada siapa pun.

Bulbul bilang aku akan mencintai bayi banyak. Bhabho berkata tidak, ini tak bisa menjadi, tak ada tak dapat menyumbangkan bayi mereka seperti ini, ansh yang Sandhya ini. Sooraj menunggu di luar dan berpikir tak tahu apa keputusan Bhabho mengambil setelah berbicara dengan Bulbul. Emily berkata satu Kalash di sini dan puja tak lengkap. Bhabho datang dan berkata puja shagun, ia tak bisa tak lengkap.

Dia membawa Bulbul. ia meminta untuk mengikat benang di Kalash lain dan memberikan benang untuk Ankita. Semua orang tertegun. Ankita bertanya?, Bhabho berkata hak untuk mengikat benang hanya dari ibu dan berkata bayi ini adalah milik Anda dari hari ini, dan ia memiliki hak untuk melakukan puja sekarang. Ankita menangis. Sooraj berkata Anda setuju Bhabho. ia bilang aku tahu kau memiliki hati yang besar dan meminta Ankita untuk mengikat benang. Ankita dan Bulbul mengikat benang, dan Ankur pun tersenyum.

Bhabho berpikir dalam FB bagaimana ia menolak Bulbul, dan Bulbul berkata padanya bagaimana Sandhya memberi ginjal ketika ginjalnya mendapat rusak, bahkan ginjal adalah bagian, mengapa ia tak bisa memberi saya bayinya kemudian. Bulbul menyeka air mata Ankita ini. Sooraj memeluk Bhabho. Sandhya gembira menangis. Babasa bertanya Bhabho apa yang terjadi padanya, bagaimana ia melakukan ini, untuk memberikan cucu seperti ini. ia bilang ia tak mengorbankan, namun kembali nikmat yang besar.

Dia berkata kepadanya bahwa Sandhya telah memberinya ginjal, ia telah menyelamatkan hidup saya. ia tertegun dan bertanya apakah Sandhya memberikan ginjal, itu berarti ia tak pergi untuk tes dan tak pergi ke luar negeri. ia berkata ia bilang ia akan memakai salwar kameez untuk menyembunyikan luka-lukanya. ia berkata kita menendang keluar dan berakhir hubungan kami, ia memberi Anda ginjal dan kehidupan baru. ia berkata ya, saya sedang membayar untuk mendukung ini, itu akan menjadi aku mati waktu itu, itu mudah bagi saya, sekarang saya sedang memberikan ansh keluarga kami, itu adalah kesepakatan yang buruk bagi kita, dan kemudian ia sedih.Baca Selanjutnya Sinopsis Sandya Indosiar Episode 792


Tags: Sandya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Sandya Indosiar Episode 791. Please share...!

Blog, Updated at: 12:26