Sinopsis Sandya Indosiar Episode 790

Posted by

Sinopsis Sandya Indosiar Episode 790. SOORAJ berkata Tuhan memberi kami kembar, alasannya adalah saya bisa membawa senyum di wajah Bulbul, saya tak bisa melihatnya mempertanyakan orang tuanya, kami meminta Tuhan untuk satu anak, kita mendapatkan itu, dan kami dapat memberikan anak lainnya , mungkin itu datang untuk alasan ini. Bhabho berkata Anda mendapatkan anak kembar, jika salah satu datang, yang akan Anda berikan bayi dan menjadi besar. Sandhya menangis. Sooraj berkata tidak, saya akan tak melakukan ini, saya m tak begitu kuat,

tetapi hari ini kekuatan saya adalah dengan si kembar. Bhabho berkata yang tak benar apa yang Anda katakan, si kembar akan berada di rahim dan akan ingin bersama-sama dan mereka tak tahu ayah mereka memisahkan mereka. ia berkata siapa ia untuk istirahat mereka, jika Tuhan mengirimkan mereka bersama-sama. Sooraj berkata tidak, Bulbul akan dengan satu dan anak-anak di rumah kami akan dengan lainnya. Bhabho berkata tak berkata padaku tentang pengorbanan, pakaian dan makanan dapat disumbangkan, bukan anak-anak.

Dia bertanya mengapa wanita kantor adopsi menolak untuk Ankur, karena ia melihat Bulbul menjadi bersikeras untuk mendapatkan bayi, dan Anda tak memahami ini. Sooraj berkata kita tahu Ankur baik, saya jamin bayi akan mendapatkan cinta dan perawatan seperti yang dapat kita berikan. ia mengingatkan tetangganya memberikan anaknya kepada temannya dan ia siap untuk keputusan ini. Bhabho berkata mereka berbeda, anaknya di rumahnya sendiri, tak jauh.

Sooraj berkata Ankur juga milik kita, ia saudara Sandhya, yang mencintainya banyak, akan ia tak mencintai bayinya, yang juga rumah kami, mereka akan melakukan asuhan yang sama, kita bisa memiliki ia infront dari mata kita, bertemu kapan saja, mendapatkan ia rumah. Bhabho berkata ia selalu ingin keadilan bagi semua orang, bahwa ia memiliki keseimbangan antara dirinya dan Sandhya. ia berkata Anda memutuskan ini tanpa pikir menyakitiku, ketidakadilan untuk saya.

Dia berkata ia telah lupa ibu dan tangisannya. Sooraj berkata tidak, tak berkata ini, tempat Anda tertinggi dalam hidup saya, saya tak berpikir Anda dengan saya atau tidak, saya percaya Anda selalu dengan saya, saya berharap bahwa Anda akan mendukung saya dalam keputusan ini, yang tak mudah bagi saya. ia memegang tangannya memintanya untuk mendukung dia. ia bilang ia adalah ibunya, dan ia tak dapat mendukung ia dalam keputusan yang salah. ia bilang ia akan berdiri menentangnya.

Dia bilang ia akan pergi ke Bulbul dan menjelaskan nya, dan melihat ia akan memberitahu Anda bahwa ia tak ingin bayi Sandhya ini. ia bilang aku melahirkan 4 anak, saya tahu bagaimana menjelaskan anak-anak, saya akan berbicara dengannya. Ankita meminta Bulbul untuk memiliki makanan dan Bulbul menolak untuk memiliki makanan dan obat-obatan. Ankita berkata maka bagaimana Anda akan menjadi baik, memiliki beberapa makanan.

Bhabho datang dan terlihat pada. Ankita berkata selamat untuk menjadi Dadi lagi. Bhabho berkata ia ingin berbicara dengan Bulbul. ia berkata bahwa Anda tahu apa yang saya ingin berbicara dengannya. Ankita berkata ya, berbicara dengannya, mungkin ia akan makan makanan dengan tangan Anda, saya akan berada di luar dan kemudian ia pergi. Bhabho menjelaskan Bulbul bahwa ia masih muda dan tak harus menolak tua. ia meminta ia untuk memiliki makanan. Bulbul berkata ia tak ingin makan. Baca Selanjutnya Sinopsis Sandya Indosiar Episode 791


Tags: Sandya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Sandya Indosiar Episode 790. Please share...!

Blog, Updated at: 12:25