Sinopsis Sandya Indosiar Episode 789

Posted by

Sinopsis Sandya Indosiar Episode 789. pandit meminta Sandhya untuk mengikat benang untuk Kalash kedua. Bhabho meminta ia untuk mengikat sutra Raksha. Sooraj berkata tak Bhabho, Ankita akan mengikat benang, tak Sandhya. Keluarga akan tertegun. Bhabho bertanya apa yang ia katakan, kan ibu nya ini, hanya ibu bisa mengikatnya. Sooraj bilang aku tahu yang sulit bagi kita untuk mengambil keputusan ini, tapi kami memutuskan untuk memberikan ini untuk Ankita. Babasa bertanya apa yang ia katakan. Sooraj berkata tentang Tuhan Krishna, mereka semua percaya

Yashoda sebagai ibu nyata, bahkan ketika Devki melahirkan. Bhabho berkata mereka dapat memiliki hati batu tapi ia tak bisa membiarkan ketidakadilan ini terjadi dengan cucu-cucunya, mereka tak item untuk memberikan kepada siapa pun. ia berkata keputusan tersebut tak benar, dan memberikan alasannya. Sooraj menangis dan berkata ia tak bisa bergerak kembali dari keputusannya sekarang. ia marah. Sooraj menjelaskan nya. Bhabho berpendapat dan berkata jika ia tak mengubah keputusannya, maka ia harus mengorbankan ibunya bersama dengan bayi, dan Sooraj pun menangis.

Sooraj bertanya bagaimana ia bisa melakukan ini, ia akan mati tanpa dia. ia berkata berkat dapat dibagi, tak bayi. Sandhya menangis. Bhabho berkata bayi merupakan bagian dari seorang ibu. Babasa berkata saya tahu Anda berdua memiliki hati yang besar dan lembut, dan banyak umat manusia, tetapi memberikan bayi sendiri tak baik, yang tak mainan, tak berpikir lagi. Sooraj kata maaf, tapi kami pikir banyak, dan memutuskan ini.

Bhabho berkata ia tak akan pernah memaafkannya. Mohit mendapat panggilan telepon dari Vikram dan berkata apa, akan saya katakan Bhabho. Mohit berkata Bhabho yang Meenakshi memiliki nyeri persalinan dan ia dibawa ke rumah sakit. Sandhya berkata kita harus dengan Meenakshi. Vikram kata dokter memberi 10days tanggal depan. Bhabho berkata yang semua oleh Tuhan. ia berkata Tuhan memberikan bayi sebagai Prasad dan berkah. ibu Meenakshi berkata saat ini anak saya akan mendapatkan anak laki-laki.

dokter datang dan berkata Meenakshi melahirkan bayi laki-laki. Vikram dan semua orang mendapatkan bahagia. Dokter berkata mereka dapat melihat anak itu, dan tak memenuhi Meenakshi sekarang. ia meminta ia baik-baik saja. ia berkata ya, tapi bertemu setelah beberapa waktu. Semua orang melihat bayi dan senyum. Mereka sangat senang dan tertawa. Babasa berkata hidungnya seperti saya dan lelucon Bhabho. Emily berkata bayi adil seperti Meenakshi. Vikram berkata ya, ia memiliki banyak laddoos ghee.
ibu Meenakshi berkata ia akan tetap Meenakshi dengan dia. Sandhya dan SOORAJ mengambil bayi itu dan duduk melihat dia. Bhabho datang dan meminta ia untuk memberikan bayi. Sooraj berkata menunggu untuk beberapa waktu, saya akan memberikan, ini adalah Kanha kami. Bhabho bertanya apakah Anda tak bisa memberikan bayi Vikram ini, bagaimana Anda akan memberikan bayi Anda, dan menjelaskan arti dari anak, ketika ia melihat anaknya, hatinya akan mengalahkan.

Dia berkata Sandhya akan menjaga bayi di rahimnya selama 9 bulan, Anda akan merawatnya, bagaimana akan Anda mendapatkan terpisah dari bayi, jawab saya, dan Sandhya pun menangis. Bhabho berkata Anda memberikan cahaya Anda untuk mengakhiri kegelapan lain, yang sulit untuk dilakukan. ia berkata Tuhan memberkati Anda dan memberikan dua anak kembar, mengapa kau akan melawan Tuhan, Anda tak melihat wajah, ketika Anda memiliki mereka di tangan, apa yang akan Anda lakukan,

jika Anda tak memenuhi janji Anda, harapan dan hati Ankur ini akan pecah. ia bilang aku mungkin terlihat egois, tapi aku selalu ingin yang baik untuk semua orang dan mengambil keputusan yang bijaksana, Anda dapat melihat ini Ankur, saya bisa melihat Sandhya, Ankur dan masa depan Ankita ini. perawat membawa bayi itu dari SOORAJ dan pergi. Sooraj berkata terima kasih, aku tahu kau tak egois, tapi aku merasa bahwa sulit untuk memberikan anak kami, saya selalu diberikan mengangguk untuk setiap keputusan Anda, tapi apa keputusan saya mengambil hari ini adalah setelah banyak berpikir. Dan kemudian ia menatapnya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Sandya Indosiar Episode 790


Tags: Sandya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Sandya Indosiar Episode 789. Please share...!

Blog, Updated at: 12:23