Sinopsis Sandya Indosiar Episode 651

Posted by

Sinopsis Sandya Indosiar Episode 651. Sandhya memberitahu SP bahwa kita harus menemukan beberapa cara untuk membebaskan semua penumpang dan tak membebaskan RajKumar. Vadeja mengatakan itu terlihat bagus untuk didengar, tapi tak praktis, kita tak bisa melakukan eksperimen apapun. Sooraj membuat beberapa suara membuat Prema dekat dengan tempat duduknya.

Mereka semua bersiap menyerang mereka. ia bangkit dan Prema berbalik mengarahkan pistol ke arahnya. ia menanda tangani Gautam. ia mengambil pistol dari tangan Prema, persis seperti yang diajarkan Sandhya kepadanya. Gautam menangkap Prema. Nyonya rumah dan Shanky menangkap Disha dan mengambil senapan mereka. Sooraj mengatakan cukup Prema. Mereka menutup mulut dan mengikat tangan dan kaki mereka. Sooraj dan Shanky mengarahkan senjata pada mereka. Pelayan Gautam Sooraj.

Semua orang merasa senang karena serangan mereka berhasil. Chaturi bilang kita bisa menyelamatkan Bhabho. Maya ada di kokpit. Sooraj meminta mereka untuk mengambil arloji dan menunjuk barang dari mereka. Babasa berpikir tentang Bhabho dan menangis. Vikram menenangkan Babasa karena Tuhan akan membuat semuanya baik-baik saja. Taisa hadir dengan wanita dan kutukan Prema dan Disha, berada di balik pembajakan. Meenakshi mengatakan bahwa aku tahu ia tak baik, Sinopsis Cerita Sandya Indosiar Episode 651 tapi tak ada yang mendengar saya. Vikram mengatakan tentang kami, Sooraj dan Bhabho berada dalam bahaya. ia bilang aku minta maaf, aku menunggu telepon Sandhya. Taisa bertanya apakah Sandhya mengatakan apapun, akankah ia membantu? Mohit mengatakan bahwa ia tak menceritakan apapun.

Babasa mengatakan mereka bisa membunuh siapa saja. Vikram bilang aku percaya Sandhya, bersabarlah. Emily memberinya teh. Babasa menangis bercerita tentang Bhabho. ia mengatakan bahwa kekuatan aku adalah Sooraj dan Santosh, aku di sini tanpa mereka, tak berdaya, tak dapat melakukan apapun untuk mereka. ia bilang aku akan pergi ke bandara, aku akan marah berada di sini. Vikram bertanya apa yang akan Kamu lakukan di sana, pesawat itu keluar dari India. ia mengatakan ini adalah waktu pengujian. Babasa mengatakan bagaimana menyelamatkan keluarga saya, yang harus aku mohon, yang harus aku minta untuk menyelamatkan keluarga saya. ia masuk ke dalam rumah sambil memikirkan sesuatu.

Gautam mengatakan kepada Sooraj bahwa kita telah mengendalikan situasi di sini, bagaimana dengan yang ketiga, bagaimana cara masuk kokpit? Ibu Sweety mengatakan bahwa Kamu bisa mengatakan bahwa Kamu datang untuk memberi kopi. Nyonya rumah mengatakan bahwa ia tak bisa pergi, karena ada kamera, ia tak akan membuka pintu saat melihat kami. Sooraj bilang iya, ia sangat pintar dari keduanya. Gautam mengatakan sebaiknya kita menggunakannya di gun gun untuk membuka pintu. Sooraj bilang tidak, itu bisa berbahaya. ia bilang kita semua bisa mati, apa yang harus dilakukan sekarang. Nyonya rumah melihat-lihat wig Prema.

Dia bilang aku punya ide dan menunjukkan wig. ia bilang tak ada yang mengenali Prema di wig, kita juga akan pergi seperti ini, aku akan membuat cahaya redup dan ia tak bisa sehat dalam cahaya redup. Sooraj bilang ini bagus, ketuk pintu tiga kali, itu tandanya. ia berpikir di masa lalu dan mengatakan kepada mereka bahwa Prema melakukan ini saat ia membawa aku dan Bhabho. Nyonya rumah udara mengambil getar Prema. Bhabho menghentikan Sooraj dan memberkati dia, memintanya untuk pergi. ia berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan Sooraj. Sandya Indosiar Episode 651 Babasa datang menemui Zakir dan menangis sambil memegangi tangannya. Zakir memegangi tangannya dan Babasa melihat perbaikannya. ia memberitahu perawat itu. Perawat mengatakan bahwa ia membaik, ia melihat berita pembajakan dan mengambil nama ASP Sandhya, ia akan baik-baik saja segera.

Vadeja mengatakan kepada semua orang bahwa mereka harus mematuhi keputusan pemerintah, dan emosi tak lebih imp daripada tugas. ia bilang kita harus tahu keputusannya akan menguntungkan negara. Babasa berbicara dengan Zakir dan mengatakan bahwa Sooraj biasa berdoa setiap hari untuk pemulihan Kamu, aku kehilangan Sooraj dan Santosh, aku merasa takut. ia bilang aku tak bisa duduk di rumah, kata-kata semua orang membuat aku takut, aku tak tahu harus berbuat apa, jadi aku datang kepada Kamu, karena Kamu juga seperti anak saya, aku merasa sedang duduk di dekat Sooraj saya. Zakir menangis. Babasa bilang kau tahu Sooraj tak menyakiti hati siapa pun, aku membutuhkanmu, Sandhya membutuhkanmu, semua orang membutuhkanmu, cepat sembuh, Tuhan akan melakukan sesuatu. Nyonya rumah mengetuk tiga kali saat Sooraj menuntunnya. Sooraj dan Gautam bersembunyi. Maya berbalik dan pergi ke pintu. Sooraj menunggunya.baca Selanjutnya Sinopsis Sandya Indosiar Episode 652


Tags: Sandya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Sandya Indosiar Episode 651. Please share...!

Blog, Updated at: 13:12