Sinopsis Sandya Indosiar Episode 652

Posted by

Sinopsis Sandya Indosiar Episode 652. Sooraj mencoba untuk mengalihkan Maya. ia membuka pintu kokpit dan mereka menangkap Maya. Babasa berdoa untuk Sooraj dan semua orang. Pilot menghubungi ATC. Pilot Amit mengatakan bahwa pembajakan pesawat tersebut gagal, karena para penumpang telah menangkap semua teroris.

Sandhya dan semua orang tersenyum. Amit mengatakan Sooraj Rathi membuat ini mungkin terjadi. Sooraj tersenyum dan berpikir bagaimana mereka menangkap Maya. Teriak Maya membantu dan memanggil Disha dan Prema. Sandhya tersenyum mendengar tentang keberanian Sooraj Rathi. Vadeja bilang kita bangga dengan Sooraj Rathi. Arjun meminta untuk berbicara dengan Sooraj, karena menteri ingin berbicara. Sooraj diberi headphone. Sandhya mendengarnya.

Menteri berbicara kepadanya dan mengatakan bahwa Kamu melakukan tindakan berani, negara ini bangga dengan Kamu, dan dilakukan dengan baik. Semua orang bertepuk tangan untuk Sooraj. Arjun mengatakan pekerjaan bagus. Sooraj mengatakan bahwa aku meminta Kamu untuk memberitahu semua keluarga bahwa kami selamat dan dua orang sudah meninggal, kami menyesal. Arjun bilang aku akan mengumumkannya. Arjun mengatakan bahwa kita memiliki kabar baik, negara ini bangga dan menteri memberi nama Kamu untuk penghargaan nasional. Sandhya tersenyum. Sinopsis Cerita Sandya Indosiar Episode 652 Sooraj bilang ia tak sendiri, sesama penumpangnya, Dr Gautam dan nyonya rumah Jyoti juga bersamanya, ia melakukannya dengan mereka, ia memberiku keberanian. Jam tangan Sandhya diputar, dan Diya aur baati bersenandung ............. Musik diputar ............ ia bilang maaf. Sooraj mendengarnya dan bertanya adalah Petugas Sandhya disana, bolehkah aku berbicara dengannya.

Arjun tersenyum dan berkata ya, ia ada di sini. Sandhya berbicara dengannya. ia bilang Sooraj ji dan ia mendapat air mata di matanya. ia bilang Sandhya ji kamu baik-baik saja. ia mengatakan semua penumpang kembali kepada kami, semua berkat Kamu. ia bahkan mengatakan bahwa aku bersemangat untuk kembali. ia menangis dan memberi headphone itu untuk dipandu. Vadeja mengatakan kepada kapten selamat, kami tak memiliki solusi untuk masalah besar ini, dilakukan dengan baik. Pilot bersiap untuk pendaratan darurat. Vadeja bilang aku mengerti Sooraj Rathi adalah suamimu, apakah aku benar. Sandhya bilang iya ia mengatakan selamat, media menunggumu, pergi dan beri mereka kabar baik. ia pergi. Vadeja mengatakan bahwa ia akan secara pribadi menerima Sooraj.

Sandhya keluar dan senang karena Sooraj melakukan pekerjaan yang berani. ia menari dan Arjun dan Vadeja melihatnya, melakukan ummmhmm ... .. ia berhenti. Mereka berjalan di sisinya. ia memakai topi polisinya dan bilang aku minta maaf, aku ... .. Vadeja bilang aku akan pergi. Arjun tersenyum dan mengatakan polisi juga manusia, dan tariannya bagus saat kabar baiknya. ia pergi. ia tersenyum. Semua orang melihat berita tentang Sooraj Rathi menyelamatkan penumpang, karena Sandhya memberi kabar baik kepada mereka. Zakir dan Babasa melihat ini di rumah sakit.

Dia mengatakan 2310 akan kembali ke negara yang aman dan teroris tertangkap oleh penumpang yang pemberani. Nama Sandhya Sooraj, Dr Gautam dan nyonya rumah Jyoti. Babasa mengatakan Sooraj saya, ia telah bertempur dengan teroris dan menyelamatkan semua orang. Zakor dengan gembira menangis dan berbicara, mengatakan dengan sangat baik. Babasa tertegun dan mengatakan bahwa ia sangat bahagia.

Maya, Disha dan Prema tertangkap. Bhabho berbicara dengan nenek Sweety. Wanita itu berterima kasih pada Bhabho karena telah menyelamatkan putrinya. Bhabho bertanya apa. Wanita itu mengatakan bahwa Kamu beruntung memiliki anak laki-laki bahwa ia sangat mencintaimu dan siap untuk memberikan hidupnya, tapi takdir aku tak memiliki anak laki-laki seperti itu, anak perempuan aku membawa aku ke sini dan anak aku mengejeknya sampai kapan ia akan menjaga aku dengan Dia, jika terjadi sesuatu hari ini, ia pasti akan mengejeknya lebih banyak, tapi kita baik-baik saja. Sandya Indosiar Episode 652 Mereka menangis. ia bilang seperti aku punya anakku, kamu punya anak perempuan. Gautam mengatakan kepada mantan istrinya Kavya bahwa kita akan mencapai Jaipur dalam beberapa waktu dan kemudian ... ia mengatakan bahwa saat sibuk dalam pekerjaan kita, aku harus pergi ke Dubai, aku tak dapat melewatkan pertemuan imp saya. Sooraj melihat Gautam menangis. Gautam mengucapkan terima kasih karena telah merawatnya sebagai orang asing, beberapa orang tak dibuat untuk bisa bersama.

Sooraj berbicara dengan Kavya dan memintanya untuk memberikan kesempatan lain ke Gautam. ia bilang kita telah bertengkar bersama, dan kita seperti keluarga, aku mengatakan ini sebagai saudara laki-laki, Gautam adalah orang baik, ia masih mencintaimu. ia mengatakan mengapa kita harus mengorbankan cinta untuk apapun. ia melihat Gautam bermain dengan Sweety dan tersenyum. Maya tersentak. Prema dan Disha khawatir. Maya meminta pompa asma. Prema bilang, berikan ia pompa, ia akan mati. Pria itu bilang aku pikir ia berakting. Disha bilang tidak, ia benar-benar menderita asma, kasihan padanya. Shanky bilang jangan mempercayainya, ia berakting, kenapa harus kita sayang padanya.

Disha meminta Gautam untuk melihat Maya tak bertindak. Maya menjadi lebih tak sehat. Gautam memberinya pompa dan ia baik-baik saja. Prema dan Disha merasa lega. Sooraj meminta semua orang untuk duduk. Maya menatap Sweety dan membuat rencana baru.

Precap:
Prema menangkap Sweety. Petugas ATC mengatakan 2310 menghubungi lagi. Semua orang khawatir.baca Selanjutnya Sinopsis Sandya Indosiar Episode 653


Tags: Sandya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Sandya Indosiar Episode 652. Please share...!

Blog, Updated at: 13:15