Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Juli - Episode 473

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Juli - Episode 473
Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Juli - Episode 473
Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Juli - Episode 473. Nandini meminta Amit untuk datang dengan ia dan tak untuk mengalahkan preman. Amit berkata kamu telah melakukan kesalahan dengan menghentikan saya. Krish mendengar mereka dan datang ke preman. ia menyapa mereka dan meminta untuk tak berperilaku buruk dengan gadis manapun. ia memukuli preman. Manajer terkejut sebagai istirahat properti hotel selama pertarungan. ia pikir aku berharap nyonya Ajnabi saa akan berada di sini untuk melihat bahwa Krish tak meninggalkan siapa saja yang bertingkah dengan gadis.

Manajer pingsan. Dokter Nandini dan Dokter Amit adalah di dalam mobil. Nandini berkata jatuh tempo kamu tak cocok untuk kamu untuk melakukan semua ini, dan berkata kita harus menjaga jauh dari mereka. ia ingat kejadian masa kecilnya dan berkata aku mencoba untuk melupakan semuanya. aku berharap mereka membiarkan aku hidup normal. Dokter Amit tiba rumahnya. Nandini mengucapkan terima kasih. Dokter Amit pergi. ia pikir kenapa aku marah hari ini, karena aku selalu terus berpegang pada emosi saya. ia ingat kata-kata ayahnya dan berpikir jika aku ingin hidup lagi.

Manajer menelepon Krish dan meminta ia untuk membayar kerusakan. Nandini bertanya apakah ia telah dipukuli gadis itu? Manajer berkata ya dan berkata ketika kamu pergi untuk kembali teleponnya, jangan lupa untuk mendapatkan gaji untuk kerusakan. Nandini berkata ia telah dipukuli preman karena aku. ia berpikir pria kecelakaan, dal pria dan orang jahat ini sama. ia tersenyum saat ia ingat dia. Bapusaa datang dan berkata aku melihat kamu tersenyum untuk pertama kalinya. Nandini berkata aku selalu senang dengan kamu orang.

Ayahnya bilang aku datang untuk tahu tentang keberadaan Shivam ini. Nandini mendapat emosional dan berkata aku Shivam ... saudara. ia bertanya apakah kamu berkata yang sebenarnya? Bapusaa berkata ya. Nandini bilang aku salut kamu ... .kamu telah menepati janji kamu dan bertanya di mana dia? Bapusaa berkata ia berada di kantor polisi Alwar ini. Nandini meminta ia untuk datang.

Bapusaa berkata aku berbicara dengan Inspektur dan ia berkata bahwa ia akan membebaskan Shivam setelah kami menkamutangani surat-surat. Nandini berpikir mengapa Shivam adalah di penjara. Bapusaa berkata semua hal yang baik akan terjadi. ia berkata seseorang memasuki kehidupan kamu dan kehidupan kamu akan berubah untuk selamanya. ia berkata bahwa orang membawa keberuntungan untuk kamu. Nandini tersenyum penuh harap.

Nandini adalah di kamarnya dan mengeluarkan hadiah dari lemari yang ia terus untuk adiknya. ia memuja foto kakaknya dan berpikir 15 tahun telah berlalu, dan aku merindukan kamu dan Shivam keduanya. ia ingat ibunya Anandi dan berpikir bagaimana Shivam terlihat sama? ia pikir Shivam harus memiliki beberapa refleksi dari masa kanak-kanak. ia pikir aku memintanya untuk pergi, dan akan meminta maaf padanya.

Dia berkata selamat ulang tahun Shivam ... .Dia melihat foto Anandi  dan meminta ia untuk memberikan beberapa tkamu bahwa orang itu adalah Shivam. ia bilang aku akan menutup mata saya, dan jika aku melihat kamu tersenyum wajah maka aku akan berpikir bahwa orang itu adalah Shivam. ia membayangkan wajah Anandi tersenyum dan berpikir ia adalah kakaknya Shivam. ia bilang aku tak akan membiarkan ia pergi ke mana pun dan akan memenuhi janji kedua.
Keesokan paginya, Bapusaa meminta istrinya Yamuna tentang dekorasi dan berkata Diwali tak hari ini. Yamuna berkata jika pria itu Shivam maka kita akan memiliki Diwali hari ini. ia mendapat telepon dari ayah Sudha dalam hukum dan ia bersikeras untuk berbicara dengannya dalam waktu satu jam. Bapusaa berkata aku akan Alwar dengan Nandini. Nandini mengambil panggilan dan berkata Bapusaa akan datang dan bertemu kamu.

Ayah Premal berkata kami akan datang ke rumah kamu dalam satu jam. Nandini berkata apa-apa. Bapusaa meminta ia untuk pergi ke Alwar dan berkata hanya satu bus pergi ke sana. Nandini pergi. Bapusaa berpikir mengapa Singhania tak bisa menunggu untuk malam. Sudha berpikir jika ada datang masalah dalam pernikahan saya, kemudian putri kamu tersayang akan disalahkan.

Nandini adalah tentang untuk masuk ke dalam bus, kemudian berpikir untuk mengambil kue untuk Shivam. ia pergi ke toko roti dan mendapatkan kue. ia keluar dan melihat bus kiri. ia berpikir Bapusaa berkata bahwa hanya satu bus pergi ke Alwar dan berpikir aku tak punya uang untuk taksi. Dokter Amit akan dari sana dan menghentikan mobil. Nandini bertanya kenapa kamu berada di sini?, Amit berkata seseorang memerintahkan aku untuk membawa kamu ke Alwar dan meminta ia untuk duduk di dalam mobil. Nandini duduk di dalam mobil dan pergi.

Dokter Amit berkata itu baik bahwa kamu meninggalkan bus, dan berkata teman kamu memerintahkan saya. Nandini berkata kepadanya bahwa inlaws Sudha akan datang kadang-kadang dan ia tak ingin masalah dalam pernikahannya. Dokter Amit memuji ia dan berkata aku ingin membantu kamu. Nandini berkata sampai aku memiliki malaikat penjaga, aku akan senang. Shivam terlihat di kantor polisi mengenakan selimut.
Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 2 Juli - Episode 474.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 1 Juli - Episode 473. Please share...!

Blog, Updated at: 12:29