Sinopsis Cinta Elif TvOne Kamis 29 Juni 2017

Posted by

Sinopsis Cinta Elif TvOne Kamis 29 Juni 2017. Elif mendatangi asli dikamarnya dan dddia merasa sangat sedih.asli sedang melihat majalah majalah tentang anak.
Arda masih mabuk dan terus meracau didepan rumah pelo, dddia duduk dipinggir trotoar, gak lama kemudian omer datang dengan taksi. ddia mengajak arda pergi, namun arda menolak.sambil menangis ddia berkata jika seandainya saja dddia menyatakan cintanya sejak dulu maka sekarang dia dan pelo sudah mempunyai anak yang besar, namun saat itu ddia hanya melihat saja..
Arda berkata ddia sangat menyesali masa lalunya.
Pelo melihat kepergian omer dan arda dari jendela..ddia memikirkan semua kata kata arda kepadanya, suasana syahdu juga terjadi kepada elif. ddia sedang membuat desain namun pikirannya kemana mana, ddia ingat saat tiduran dibawah langit dan bintang bintang bersama omer.

 OMer dari dalam taksi menelepon elif, namun elif hanya melihat kearah hpnya dengan kekecewaaan. ddia kemudian membalikkan hp itu dan hanya memandanginya saja..
Malam itu semua jiwa yang jatuh cinta sedang gelisah, ternyata pelo datang kerumah arda dan menungguinya yang sedang terlelap pulas. Nilufer memandang kearah cermin dengan gelisah.ada mert yang berharap nilufer mau keluar menemuinya, juga metin yang melihat mert dari kejauhan dengan perasaan sangat kesal..

Elif sendiri sambil menangis menggambar dirinya dan omer, air mata jatuh menetes dikertas gambarnya. Sedangkan omer datang kerumah sam, sam meminta omer masuk namun omer menolak dan dddia hanya ingin berkata sesuatu hal.
Cinta Elif 29 “ketua, kamu gak hanya kuanggap sebagai saudaraku namun juga guruku. karena itulah aku takkan pernah bisa membalas budi baikmu. aku gak ingin berbohong kepadamu, elif kamu tanya aku tentang elif tempo hari dan saat itu aku sedang marah kepadanya. dddia membuatku kecewa pada hari itu, aku berpikir dddia takkan pernah berbohong kepadaku namun nyatanya di memberikan pukulan telak padaku. namun sekarang semua itu sudah berlalu ketua, sudah berlalu.
Kau tahu kenapa?? karena aku mencintai elif lebih daripada aku mencintai siapapun didunddia ini.tak pernah aku merubah pendirianku pada seorang wanita.
aku tahuu ketua, kamu pasti akan marah kepadaku sekarang, dan mengingatkan aku akan janjiku, janjiku tetaplah sebuah janji. aku gak akan mendekati elif sampai operasi selesai dan sampai bosnya metin masuk penjara , aku gak akan meletakkan dddia dalam bahaya. namun kamu akan memaafkan aku ketua, aku akan berkata kepada elif sebelum terlambat. mungkin hidup hanya memberiku satu kesempatan untuk bahagia. aku gak akan menyinyiakan kesempatan ini, aku gak ingin kehilangan elif..”kata omer dengan mata yang bersinar penuh cinta.

 Elif terbangun dan mulai mendengarkan voice mail dari omer..
“ada apa elif.semua anggota keluargaku menunggumu, terutama ibuku, dan aku juga.omer mengajak elif untuk bertemu jam 9 pagi ditaman, elif mengulang ulang voice mail dari omer.
Mert dan nilufer sedang berkendara bersama, kemudian nilu minta berhenti di SPBU, sayangnya nilufer mengerjai mert saja.

Dibelakang telah menunggu metin dan mereka pergi bersama meninggalkan mert sendirian.
Omer sampai ditempat dimana dddia akan bertemu dengan elif, ddia minta kepada pemilik kafe agar meletakkan vas bunga di meja nya. Sedangkan pelo ternyata berada dirumah arda hingga pagi, ddia menyiapkan sarapan untuk arda dan pergi saat arda terbangun.
Husein sampai ditempat yang ditentukan oleh ali, ali sendiri telah berada disana dan berkata jika boss telah menelepon mereka. gak lama kemudian tayyar datang membawa sendiri mobillnya.

Metin ternyata mengajak nilufer mengunjungi ibunya, nilufer tampak canggung namun keramahan ibu metin membuatnya betah dan nyaman. Mereka berdua berpelukan dengan hangat..”kau lebih cantik daripada yang metin gambarkan..masuklah dan buatlah dirimu nyaman.”kata nya.
Nilufer berkata jika ddia merasa terkejut metin mengundangnya kerumah ibunya. Metin berkata jika itu bukan satu satunya kejutan, dddia mengajak nilufer menikah dengannya..nilufer hanya terdiam menatap metin.
Istri halil tampak sibuk mencari kartu nama polisi yang kemaren mendatanginya, ddia teringat sesuatu dan hendak memberitahukan kepada polisi itu.
Tayyar memberitahukan kepada hussein dan ali jika orang yang disuruh membunuh taner ternyata punya hubungan dengan mereka, dan omer sedang menyelidikinya. tayyar berkata jika mereka harus menyingkirkan omer. Hussein menyahut, jika ddia sudah melakukannya , ddia bahkan telah berbohong kepada omer untuk menyelamatkan tayyar.
Tayyar berkata apa yang hussein lakukan gak membuatnya merasa  aman.”permintaanku berbeda, sebuah solusi yang tuntas. aku ingin ini demi kebaikanmu juga” kata tayyar. ddia ingin omer dikeluarkan dari kepolisian, jika omer gak lagi anggota polisi maka dddia takkan bisa menangkapnya . Mata hussein melotot mendengar permintaan tayyar.

Cinta Elif 29 Elif datang ketempat yang dijanjikan.
“kau sangat cantik”kata omer sambil menatap elif, tentu saja ini membuat elif kaget karena seumur umur omer gak pernah memujinya seperti itu. elif lalu bertanya mengapa omer memanggilnya..
“elif.kau menunggu sebuah jawaban, kamu bertanya kepadaku jika aku memaafkanmu. aku memaafkanmu cintaku.
Para orang tua berkata jika kita bisa memaafkan tanpa pernah mengerti , tetapi aku akan mengerti dirimu. mereka benar, bahwa aku harus belajar cinta tanpa syarat darimu. kamu mengajariku banyak hal..
Elif kamu telah mematahkan hambatan sulit disekeliling hatiku. matamu, penampilanmu yang melankolis, suaramu yang gemetar jika kamu marah, rona merah dipipimu, semua ini membuat omer yang berbeda, aku telah menyerapmu dalam pembuluh darahku .
Tahukah kau?? jika aku gemetar setiap merasakan nafasmu. aku ingin menghabiskan waktuku denganmu, kamu mengajariku untuk mencintai dengan bebas. untuk berkata semua perasaanku tanpa rasa takut.kau selalu menjadi yang pemberani dan akan selalu begitu.kita dibesarkan dari dua dunddia yang berbeda namun kita bisa berubah karena cinta.
 kamu punya mata paling indah yang belum pernah lihat  selama aku hidup. signorina apapun yang terjadi, siapapun dirimu, aku mencintaimu apa adanya.”kata omer mengungkapkan perasaan cintanya kepada elif.
Omer lalu mencium tangan elif, namun elif melepaskan tanganya dan terdiam.

Dddia ingat, malam itu seseorang datang menemuinya.
Ternyata sam yang datang, sam berkata jika omer gak tahu kedatangannya. Elif bertanya apa ada masalah??
Sam berkata jika masalah terbesar adalah hubungan antara dddia dan omer.
“aku gak lagi mencintaimu.semua sudah berakhir, berakhir untukku.”kata elif kepada omer. Omer hanya terpana mendengarkan jawaban elif. Kira kira apa yang dikatakan sam hingga elif menolak pernyataan cinta omer?? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif TvOne Jumat 30 Juni 2017


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif TvOne Kamis 29 Juni 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 12:34