Sinopsis Anandhi Minggu 2 Juli - Episode 474

Posted by

Sinopsis Anandhi Minggu 2 Juli - Episode 474.
Sinopsis Anandhi Minggu 2 Juli - Episode 474.
Sinopsis Anandhi Minggu 2 Juli - Episode 474. Nandini meminta orang tuanya pulang ke rumah dan membuat pengaturan perkawinan. Pak Shekhawat berkata mereka telah melanggar aliansi. Nandini meminta mereka untuk percaya pada dirinya dan meminta mereka untuk gak memberitahu siapa pun tentang Sudha usaha bunuh diri karena akan menjadi kasus polisi. Sudha keuntungan kesadaran dan melihat Nandini infront dari dirinya. ia bertanya mengapa kau menyelamatkan aku? Nandini berkata ketika aku melihat kamu mati. aku pikir jika masa kecil aku sedang sekarat.

Sudha meminta ia untuk menghentikannya dan berkata kamu punya kasus baru untuk menambahkan biodata kamu. Nandini berkata jika apa pun akan terjadi pada kamu, maka aku akan merasa malu. Nandini berkata kamu akan merasa malu dan gak berpikir tentang bayi ketika mencoba untuk bunuh diri. Sudha berkata kau tahu itu. Apakah Maa saa dan Babusaa tau?, Nandini berkata aku gak bisa memberitahu mereka.

Sudha berkata apa yang akan aku katakan pada mereka. Nandini berkata segera kamu akan menikah dan mereka gak akan tau. Sudha berkata ia gak akan menikah karena keluarga Premal menolak untuk menikah. Nandini berkata apa alasannya? Sinopsis Anandhi Hari ini Minggu 2 Juli - Episode 474. Sudha berkata mereka memiliki keberatan dengan masa lalu kamu Balika vadhu. ia bilang aku hendak menikah, tapi cerita kamu muncul kembali. Nandini berkata Premal gak bisa menjalankan tanggung jawab bayi dan harus mendukung kamu.

Dia berjanji untuk berbicara dengan mereka dan membuat semuanya baik-baik saja. Sudha terlihat pada. Ayah Premal ini berbicara kepada orang tua gadis lain. Ayah gadis itu berkata mereka akan mengurus studi MBBS Premal dan juga memberinya mobil. Ayah Premal ini meminta ia untuk memesan SUV. Mereka pergi. Premal akan tegang dan gak bahagia. Nandini datang ke sana dan menginformasikan Premal yang Sudha mencoba bunuh diri. Premal terkejut dan bertanya bagaimana dia?, Nandini kata Sudha baik-baik saja dan juga bayi kamu, Premal pun terkejut.

Nandini berkata aku dokter dan gak akan memberitahu siapa pun. ia berkata Sudha mencintai kamu banyak dan juga percaya juga. ia meminta ia untuk mendukungnya. Premal berkata kamu telah merusak segalanya. Nandini berkata itu adalah tanggung jawab kamu kamu untuk menjadi seorang suami dan ayah yang baik. Ayah Premal datang dan meminta Nandini untuk pergi karena mereka menolak untuk menikah.

Nandini berkata mereka saling mencintai banyak. Ayah Premal berkata itu hanya urusan dan pernikahan terjadi antara orang-orang status yang sama.Sinopsis Cerita Anandhi Minggu 2 Juli - Episode 474. ibu Premal berkata mereka memberikan koin emas dan pakaian untuk para tamu, dan meminta kamu dapat melakukan hal ini. ia berkata bahkan jika kamu dapat melakukan hal ini, kemudian juga kita menolak untuk pernikahan ini sebagai adik pengantin adalah Balika vadhu, Nandini pun terkejut.

Dia bertanya apakah ini benar-benar alasannya. ia bilang aku akan melakukan segalanya yang orang-orang lakukan, untuk kebahagiaan kakak aku. Premal meminta aku bisa menikah Sudha sekarang. Ayah Premal ini setuju dan perbaikan aliansi. Nandini berkata tidak, sampai tanggal pernikahan adalah tetap. ia bilang aku akan pergi dan meminta Premal untuk mengingat kata-katanya. mengangguk Premal. Nandini merasa buruk dan pergi. ia perjalanan di bus dan berpikir Sudha gak bisa hidup tanpa Premal.
Dia melihat Krish di luar penjara dan bertanya-tanya apa yang ia lakukan di luar penjara pusat. ia menyebut Krish. Krish mengambil panggilan dan bertanya bagaimana Sudha? ia bertanya di mana kau? Krish berkata aku di pizza dan makan pagi. Nandini berpikir kenapa ia berbohong? Aku harus mencari tahu. inspektur datang ke rumah Pak Shekhawat dan bertanya tentang Krish. Nandini pulang dan meminta Inspektur mengapa kamu cari dia. Krish datang saat itu dan berkata aku akan memberitahu kamu.

Dia bilang aku minta maaf aku berbohong kepada kamu, karena aku gak ingin kebenaran aku untuk keluar di depan semua orang. ia berkata ada hadiah dari 1 crore. Inspektur berkata gak ada hadiah uang pada dirinya, dan kami datang ke sini untuk penyelidikan rutin. Sinopsis Anandhi  Antv Minggu 2 Juli - Episode 474. Krish bilang aku hanya berckamu dan tertawa. ia berkata kau bersenang-senang, nyonya Shekhawat berkata “sama gilanya”. Krish berkata Inspektur bahwa ia akan menunjukkan kepadanya kertas dan pergi. Ibu Shekhawat berkata ia adalah emas murni.

Nandini berpikir ada sesuatu yang salah dengan ia dan berpikir ia menyembunyikan sesuatu pasti dan bertanya-tanya apa? Krish meminta Inspektur gak memberitahu siapa pun, dan berkata kamu akan mendapatkan uang kamu setiap bulan. Nandini berpikir jika ia adalah seorang kriminal dan berpikir untuk menendang ia keluar. ia keluar dan bertanya apakah

kamu menunjukkan dokumen. Krish berkata ya. Nandini berkata tapi aku melihat kamu memberikan uang kepada Inspektur. Krish berkata ya. Nandini berkata kamu berbaring lagi dan lagi dan memberitahu tentang melihat ia di luar penjara. ia meminta ia untuk berkata yang sebenarnya. Krish melihatnya dan ia marah.
Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 3 Juli - Episode 475


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu 2 Juli - Episode 474. Please share...!

Blog, Updated at: 12:28