Sinopsis Anandhi Senin 3 Juli - Episode 475

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 3 Juli - Episode 475
Sinopsis Anandhi Senin 3 Juli - Episode 475
Sinopsis Anandhi Senin 3 Juli - Episode 475. Shivam melihat Nandini dan foto Anandi, dan berkata kamu telah disimpan 15 hadiah bagi aku untuk mereka 15 tahun. kamu akan berpikir tentang aku saat memilih hadiah dan memiliki harapan bahwa kamu akan mendapatkan Shivam kamu tahun ini. ia mendengar seseorang datang di ruang dan menyembunyikan di bawah tempat tidur. Nandini datang ke kamar sambil menangis dan menutup pintu. Krish mencari sesuatu yang dekat Nani maa.

Nani maa bertanya apakah ada sesuatu yang jatuh. Krish berkata aku mencari kamu berpikir jatuh itu. Nani maa berkata anak-anak saat ini mengajar kita, dan berkata ketika semua orang tertawa pada seseorang, maka itu berarti waktu yang buruk nya telah dimulai. Nandini ingat Anandi dan kata-katanya ketika mereka pertama kali bertemu di hutan. Nandini berkata kamu berkata bahwa hal-hal baik terjadi jika kita berbuat baik, dan mendapatkan kebahagiaan, tetapi hal ini gak terjadi dengan aku.

Aku mencoba untuk melupakan semuanya, tetapi beberapa orang membuat aku ingat. Shivam / Shankar mendengar nya. Nandini berkata ia rusak. Jamuna datang ke sana dan memberitahu Nandini bahwa itu adalah kesalahan Tuhan bahkan hari ini. ia berkata anak aku gak bisa melakukan kesalahan apapun. ia meminta Nandini menangis dan menurunkan perasaan hatinya. ia bilang aku tahu kamu kehilangan kekuatan kamu mendengar telah mengejek orang, tapi orang tua kamu selalu ada untuk kamu.

Dia berkata jika Nani saa memberitau kamu apa-apa kemudian berpikir bahwa ia adalah seorang tamu dan kamu putri kami. ia berkata di mana gelang kamu yang aku berikan kamu. Nandini kenang menggadaikan gelang. Jamuna berkata aku akan memberikan.Sinopsis Anandhi Antv Senin 3 Juli - Episode 475 Nandini bilang aku akan memakainya di pernikahan aku. Jamuna berkata apa-apa. Mereka pergi keluar. Shankar mengira aku gak bisa datang didepan Nandini, tetapi akan melindungi ia menjadi kakaknya.

Aku gak akan pernah lupa nilai yang diberikan oleh kamu ibu ... .Dia datang ke Nani maa dan berkata kamu sedang berbicara begitu banyak. Aku akan membuat kamu merasakan lidah kamu sendiri, dan membuat ia makan mirchi. Nani berteriak mirchi / cabai. Nandini datang dan meminta Shankar apa yang telah ia lakukan? ia membawa air dan membuat minumannya. Nandini menegur Shankar untuk melakukan buruk. Shankar berkata maa telah diajarkan sama untuk semua orang, kamu telah belajar, tapi aku belum.

Setelah ia pergi, Nandini meminta Nani maa, akan aku mendapatkan sesuatu. Nani maa menghina Nandini dan meminta ia untuk pergi. Nandini berpikir mengapa Shankar melakukan hal ini?, Dokter Amit kenang Nandini jatuh pada Krish. Nandini datang kepadanya dan bertanya di mana kamu akan pergi? Nandini berkata aku tahu ada sesuatu yang mengganggu kamu. Dokter Amit berkata apa-apa. Nandini memegang tangannya dan meminta ia untuk datang bersamanya. Dokter Amit tersenyum dan pergi dengan ia di dalam.
Krish mengumumkan bahwa Dokter. Cerita Anandhi Senin 3 Juli - Episode 475 Nandini akan tampil sekarang. Semua orang bertepuk untuknya. Nandini berkata gak tari. Krish meminta ia untuk hidup pada istilah sendiri. ia berkata musik. Nandini menari di lagu ‘Ladke Oh Re Ladke’ dengan Krish Ayah Amit amit mendorong menari dengan Nandini. Dokter Amit menari dengan dia. Krish menangkap gerakan tarian nya di ponselnya. Dokter Amit menegur Krish untuk mengambil video Nandini tanpa izin. ia berkata itu adalah hal yang murah dan dapat merusak karirnya jika ’go international’. ia menghapus video.

Krish bertanya apa yang murah di dalamnya?, ia berkata mentalitas rakyat murah di sini. Krish bilang aku gak peduli dan berkata aku hanya peduli tentang Nandini dan masa depannya. ia berkata kamu ingin kamu menempatkan virus video ini. ia berkata itu murah untuk melakukan nya publik kehidupan pribadi. Krish berkata bagaimana profesi medisnya akan terpengaruh. ia berkata Nandini adalah adik juga, dan meminta ia untuk tenang.

Dia bilang aku menembak video yang sehingga aku bisa memberikannya kepada Nandini setelah fungsi berakhir, dan gak membuatnya virus. Ayah Dokter Amit berkata kepadanya bahwa ia cemburu dan itu adalah langkah pertama dari cinta. Nandini datang dan berkata Pak ... .Dokter. Amit berkata Krish kata yang tepat dan bilang aku akan menjalani hidup dengan keinginan aku, dan akan memberikan kebahagiaan untuk semua orang. ia melihat Krish. Dokter Amit akan lebih cemburu. Nandini mengira aku merasa seperti aku telah bertemu dengannya karena suatu alasan ... dan bertanya-tanya apa?.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 4 Juli - Episode 476


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 3 Juli - Episode 475. Please share...!

Blog, Updated at: 12:11