Paakhi Antv Kamis 29 Juni 2017 - Episode 94

Posted by

Paakhi Antv Kamis 29 Juni 2017 - Episode 94.
Paakhi Antv Kamis 29 Juni 2017 - Episode 94.
Paakhi Antv Kamis 29 Juni 2017 - Episode 94. Pakhi mencoba kata sandinya. Anuja meminta Veer bahwa jika passwordnya benar, maka Aryaman gak bisa pulang. Veer bilang jangan bilang ini, salah nya, kita punya banyak rencana. ia memintanya untuk gak khawatir karena ia akan meyakinkan Pakhi untuk membawa Aryaman kembali. Kata sandinya salah, dan ia mencoba lagi. ia mendapat pesan yang mengatakan hanya satu usaha tersisa sekarang. Veer memainkan organ mulut. Para pelayan merindukan Anshuman dan merasa Veer membawa hal baik kembali ke rumah ini. Pakhi datang ke Veer dan ia menghentikan musiknya. ia bertanya apakah passwordnya gagal ia bilang ya, apa yang harus dilakukan sekarang.

Dia bertanya apakah ia memintanya. ia bilang maaf ia bilang kamu gak setuju dengan aku, itu bagus. ia bertanya sekarang apa. ia bilang musik bagus untuk menghilangkan stres. ia bilang ia menginginkan kata sandinya. ia bilang kita hanya punya dua pilihan untuk mendapatkannya, membekukan akunnya atau mengambil bantuan Aryaman. ia menjelaskan sarannya dan mengatakan bahwa kita sedang menempuh jalan yang sulit, mungkin jalannya mudah. ia mengatakan Anshuman memberi wewenangnya kepada Aryaman, ia akan mendapatkan kata sandinya dalam satu hari, ia diberi wewenang.

Ayaan mendapat formulir liburan internasional dan bilang aku butuh tanda Maa di atasnya. ia bergegas menemui Pakhi. Veer meminta Pakhi untuk setuju. ia pikir ia telah meyakinkan Anshuman untuk membawa Aryaman ke kantor. ia mengatakan bahwa saat itu berbeda ketika aku gak melihat wajah aslinya, aku gak akan mengambil pertolongannya. ia mengatakan bisnis Anda bisa hancur. Ayaan bilang aku gak pergi kemana-mana dengan ayah, namun akan lebih baik kalau aku pergi dengan teman. Veer bilang kita harus membayar Vaswani.

Ayaan mendengar Pakhi gak punya uang, bagaimana seharusnya ia berbicara tentang pergi ke Swiss. Pakhi bilang ia akan menemukan jalan. Veer bilang kamu butuh uang sekarang, ia gak akan memberi Anda cetak biru. ia bilang ambil bantuan dari Aryaman. ia bilang ia gak akan mengambil bantuannya, ia gak bisa menipu Anshuman. ia bilang kau akan menempuh jalan yang sulit. ia bilang aku akan menemukannya, kalau gak aku akan berbicara dengan Vaswani lagi. Veer bilang ia gak akan setuju. Pakhi bilang aku akan berpikir bagaimana mendapatkan cetak biru itu. ia bilang aku gak mengenal Aryaman, namun ia satu-satunya jalan. Pakhi bilang kamu bisa memberi nasehat, keinginan aku untuk setuju atau gak. ia memintanya untuk mendapatkan cetak biru tanpa uang. ia bilang ia akan menunjukkan bahwa ia salah.

Pakhi berpikir bagaimana mendapatkan cetak biru, bagaimana meyakinkan Vaswani. ia melihat buku harian Ayaan dan mengetahui perjalanan sekolahnya di luar negeri. ia memintanya untuk pergi, mengapa ia gak memberitahunya. ia bilang ia gak mau pergi. ia bertanya mengapa. ia bilang aku pergi ke sana bersama ayah. ia bilang kamu akan banyak menikmatinya. ia bilang gak. ia bertanya mengapa Anda gak ingin pergi. ia gak mengatakan gak apa-apa. ia bilang Anda berpikir aku akan sendiri, beberapa hari saja, Anda pergi. Ayaan bilang kita akan pergi suatu hari nanti, kamu sedang sibuk. ia bertanya apakah karena ia mengatakan ini? ia bilang gak. ia bilang baik-baik saja, aku bahagia, dan peluk dia.

Pakhi tidur dan mengira perusahaan Anshuman terkunci dan proyeknya hancur. ia terbangun khawatir. ia memikirkan kata-kata Veer. ia pikir ia gak akan mengambil bantuan Aryaman. Ayaan berbicara dengan teman-temannya dan mengatakan bahwa ia gak akan datang. Ayaan menceritakan bagaimana orang tua mereka bekerja sangat keras untuk mendapatkan uang. Anak-anak mendapatkan ide untuk berburu bakat, siapa pun yang menang, mendapatkan uangnya. Ayaan mengatakan gak ada yang menonton tv di rumah aku dan berpikir untuk berpartisipasi dalam kontes tersebut, memenanginya dan memberikan uang kepada Pakhi.

Girish memanggil Anuja dan mengatakan bahwa Lavanya melahirkan bayi itu. Anuja senang. Anuja meminta mereka untuk segera kembali dari London. ia bilang iya, kita akan segera datang. Pakhi berbicara dengan Veer dan mengatakan apa yang Anda sarankan, aku memikirkannya, dan aku pikir Anda benar. ia mengatakan emosi dan kenyataan harus berada di tempat yang berbeda, pikiran harus digunakan bukan jantung dalam bisnis. ia bilang itu bagus. Pakhi mengatakan kepada Veer bahwa Vaswani menyukai makanan, dan aku akan memasak makanan favoritnya, itu gak perlu. ia bilang aku bisa membuatnya setuju untuk memberikan cetak biru itu.

Dia bilang aku pikir Anda setuju dengan bantuan Aryaman. ia mengatakan gak mungkin, bodoh untuk mempercayai pria yang menipu satu kali. ia bilang aku gak berpikir Vaswani akan setuju, ia gak akan bekerja tanpa uang, Anda mencobanya. Semua yang terbaik. ia mengangguk ya. ia bilang jangan menjadi musuh seseorang bahwa itu adalah kerugianmu.

Precap:
Vaswani setuju untuk memberikan cetak biru yang memiliki makanan enak buatan Pakhi. Anuja membuat Veer memanggil Vaswani dan ia menawarinya 3 crores. Vaswani menolak Pakhi. Baca Selanjutnya Paakhi Antv Jumat 30 Juni 2017 - Episode 95


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Paakhi Antv Kamis 29 Juni 2017 - Episode 94. Please share...!

Blog, Updated at: 12:11