Paakhi Antv Jumat 30 Juni 2017 - Episode 95

Posted by

Paakhi Antv Jumat 30 Juni 2017 - Episode 95
Paakhi Antv Jumat 30 Juni 2017 - Episode 95
Paakhi Antv Jumat 30 Juni 2017 - Episode 95. Veer berkata bahwa gak masalah jika Anda memanggil Vaswani saat makan siang, semua yang terbaik. ia bersikeras bahwa ia gak akan mengambil bantuan Aryaman. ia pergi. ia bilang ia solid, namun Vaswani gak akan setuju tanpa uang, mari kita lihat kerjanya, ia berpikir sebagai ibu rumah tangga, bukan sebagai wanita bisnis. Pakhi membuat makanan dengan bantuan pelayannya. ia bertanya pada Ramesh tentang sindhi Kadi. ia gak mendapatkan resep di tabnya dan mengeluh tentang internet. Anuja melihat ke atas dan bertanya apa yang terjadi. Pakhi bertanya apakah ia mengenal Sindhi Kadi. Anuja berkata tidak. Pakhi berkata ia gak datang, bagaimana membuatnya.

Anuja berkata jangan khawatir, saya akan menghubungi teman saya dan bertanya. Vaswani datang dan Pakhi bilang aku pergi sekarang, aku akan lihat. ia bilang kamu? Veer berkata mengapa gak siap, temukan di internet. ia bilang internet gak bekerja. Veer tertawa dan berkata semoga sukses. Ayaan pulang dan menyapa mereka. ia bilang semua orang menyukai makanan yang dibuat oleh Veer. Pakhi menatap Veer dan berkata Sindhi Kadi. Veer bilang aku tahu. ia bilang kenapa kau gak memberitahuku? ia memintanya untuk membuatnya di 15 menit. ia membantunya dalam membuat sajian istimewa itu. Veer berkata Pakhi, ia telah menyelamatkannya lagi.

Dia bilang selamat, sindhi Kadi sudah siap. ia berterima kasih padanya. Maha ji berkata bahwa Pakhi membuat semua ini. Pakhi bilang aku akan membuat jus untuk Ayaan, aku harus menemuinya. Ayaan memikirkan kata-kata Pakhi, gak berbohong. Ayaan berbicara dengan Pakhi dan ingin bertanya kepadanya bagaimana jika ia melakukan sesuatu dengan benar dengan langkah yang salah. ia bilang tutup matamu dan tanyakan hatimu, hati akan selalu berkata yang sebenarnya. Ayaan bilang kalau kita salah bekerja untuk kebaikan seseorang. Pakhi berkata salah adalah salah, jika Anda melakukan motif bagus, bahkan pekerjaan yang salah pun akan berakhir bagus.

Dia memintanya untuk segera siap saat Vaswani datang untuk makan siang. ia pergi. Ayaan melihat ke atas. Veer mendapat telepon Anuja. Anuja memintanya untuk gak membuat Vaswani setuju. Veer berkata bahwa ia gak akan meninggalkan Rs 2 crore yang memiliki makanan. ia bilang Pakhi ingin mencoba, biarkan ia mencoba, ia akan gagal dan akan mengambil bantuan Aryaman. Anuja berkata jika ia setuju untuk memberikan cetak biru. Veer bilang aku sangat menghargai usahamu, aku gak bisa melakukan ini, kalau gak ia akan mengerti. Anuja berkata baiklah, lakukan seperti yang Anda rasakan, saya telah jatuh di mata saya, karena saya memanjakan pekerjaan Pakhi. Saya gak peduli jika orang mengira saya salah, saya ingin anak-anak saya untuk bersama.

Vaswani datang untuk makan siang dan menyukai makanan. Pakhi memujinya dan memintanya untuk mencicipinya, karena semua makanan Sindhi, yang membuatnya sangat manis. Pakhi berkata bahwa kami sangat terkesan dengan Anda, dan kami juga menjaga rumah kami seperti kami, saya ingin bertemu dengan pembaca bintang Anda. Vaswani bilang aku tahu apa yang akan terjadi. Veer bertanya tentang cetak biru. Pakhi bilang biarkan ia mencicipi makanan dulu. Veer memintanya untuk mengambil sindhi Kadi, itu adalah hidangan spesial hari ini. Vaswani merasakannya dan memujinya. Senyum Pakhi dan Veer.

Veer juga membawa Kadi dan Pakhi hanya melayani Vaswani. Veer melayani dirinya sendiri. Veer mengambil Kadi. Pakhi menjatuhkan sebuah garpu dan menyuruh Veer untuk membuat Vaswani mengambilnya, seolah-olah ia pergi tanpa memberi cetak biru, rencananya akan gagal. Veer berkata baik dan memberi kadi itu pada Vaswani. Vaswani berkata ia gak bekerja tanpa uang. Pakhi memujinya dan berkata kepuasan kerja juga dibutuhkan, Anda menyukai makanan dan saya mendengar artis besar menyukai makanan. Vaswani memuji makanan itu dan bertanya apa yang ia inginkan sekarang, sebagai berkahnya.

Pakhi gak berkata apa-apa, berkatmu sudah cukup, aku bahagia, manis juga ada. ia makan manisan. ia bertanya tentang cetak biru tentang proyek mereka. ia bilang aku akan memberimu dua hari lagi, siap. ia bilang ya, saya meluangkan waktu, sebagai pekerjaan barunya untuk saya, masalah keuangan banyak yang harus saya selesaikan, karena ini adalah mimpi Anshuman. ia bilang Anda mendukungnya sejak bertahun-tahun, saya berpikir jika Anda memberi saya cetak biru, karena saya telah bertemu dengan investor saya minggu depan, namun Anda benar tentang uang, saya akan memberi Anda cek, saya ingin cetak biru hari ini.

Vaswani bilang Anda pikir saya gak bekerja tanpa uang, namun sebenarnya Anshuman seperti anak saya, ia gak memanggil saya di pesta manapun, namun Anda memberi saya rasa hormat dan memanggil saya di sini, saya gak bisa berkata tidak, itu baik. ia bilang aku akan mengirim cetak biru untukmu hari ini. Anuja dan Veer kaget. Pakhi tersenyum gembira. Pakhi mengucapkan terima kasih Vaswani dan berkata bahwa bantuanmu yang besar, aku akan membawa cekmu. Vaswani pergi untuk mencuci tangan. Veer menyebut Vaswani bertindak sebagai kliennya, dan menawarkan Rs 3 crores, untuk cetak biru yang sama. Vaswani berkata bagaimana saya bisa memberi Anda, namun 3 crores. ia setuju dan Veer kaget.

Pakhi membawa cek dan dokumen untuk mengambil tandanya. ia bilang ini hari yang baik bagi kita berdua. Vaswani berkata pada Pakhi bahwa ini adalah hari yang baik bagi saya, saya gak tahu tentang Anda. ia bilang ia gak bisa memberinya cetak biru. ia kaget.

Precap:
Veer memberitahu Anuja bahwa ini adalah masalah. Vaswani meminta Pakhi memberi Rs 3 crores dalam dua hari. Pakhi bilang kamu akan mendapatkan uangnya, namun jangan memberikan cetak biru tersebut kepada siapapun.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 96


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Paakhi Antv Jumat 30 Juni 2017 - Episode 95. Please share...!

Blog, Updated at: 08:44