Paakhi Antv Episode 174

Posted by

Paakhi Antv Episode 174.
Paakhi Antv Episode 174.
Paakhi Antv Episode 174. Anshuman melihat Aryaman berbicara dengan seseorang. ia berjalan menghampirinya dan Sandeep pergi. ia bertanya kepadanya dengan siapa ia berbicara. Aryaman berbohong. Anshuman memberinya uang dan meminta ia untuk membeli obat-obatan untuk Lavanya. Pakhi menunjukkan Anshuman untuk melihat Lavanya dan Anuja. Lavanya meminta maaf kepada Anuja dan mengatakan bahwa aku menyesal telah menyalahkan Anda untuk mengambil sisi Aryaman. Pakhi dan Anshuman senang melihat ini. Pakhi bilang lihat aku sudah memberitahumu hubungan harus selesaikan tepat waktu, aku sangat bahagia. ia bertanya apa yang ia pikirkan. ia gak mengatakan apa-apa, Anda benar, kita harus memberi waktu untuk hubungannya.

Mereka bercanda dan tertawa. Musik diputar .............Aryaman pulang ke rumah dan marah karena rencananya gagal hari ini. ia melihat foto Ayaan dan mengatakan bahwa aku masih belum dapat menangkapnya. Seharusnya aku gak menyelamatkan Lavanya dan menculik Ayaan. Ayaan datang ke sana dan berkata Chachu. Ayaan mengatakan semua orang memanggilmu ke bawah. Aryaman menutup pintu dan berkata pergi sekarang. aku gak akan datang. Ayaan pergi ia marah dan mengendalikan dirinya sendiri. Pakhi mendatanginya dan memintanya untuk turun. ia bilang aku gak akan datang dan menegurnya. Anshuman mendengar ini dan terkejut.

Aryaman bilang aku gak mood untuk bermain, tinggalkan saja. ia menutup pintu di wajahnya. Saat malam, Pakhi datang ke Anshuman dan meminta ia untuk gak marah. ia bilang aku mengerti asuhannya salah, ia gak tinggal bersama kami, namun ia seharusnya gak berbicara dengan Anda seperti ini. ia bilang baik-baik saja, jangan kesal, itu hal yang kecil. ia mengatakan baik-baik saja jika ia mengatakan kepada aku, namun seharusnya ia gak memberi tahu Anda, aku gak akan merasa baik. ia bilang coba paham, itu gak mudah baginya. aku gak merasa baik, karena Anda gak memiliki kebiasaan tinggal bersama keluarga, itu yang terjadi. ia bilang Anda benar, kita harus memberinya beberapa waktu.

Dia memintanya untuk fokus pada proyek mimpinya. ia tertawa. ia bilang aku akan mendapatkan file aku dan datang. Aryaman mengalami gangguan tidur dan pembicaraan dalam tidurnya, dengan mengatakan tinggalkan aku, jangan pukul aku. Kaca jatuh dan Anshuman pergi ke sana untuk melihat. ia mengatakan Aryaman dan membangunkannya. Aryaman bilang tinggalkan aku jangan tembak aku. ia bangkit dan menunjukkan pisau ke Anshuman. ia melihatnya dan menurunkannya. Anshuman bertanya siapa yang membunuhnya, apa yang ia katakan? Aryaman mengatakan bahwa aku mendapatkan mimpi buruk, aku menyimpan pisau ini di bawah bantalku saat orang mengatakan mimpi buruk gak datang dengan menyimpan pisau di bawah bantal. Anshuman bertanya apakah ia baik-baik saja. Aryaman bilang iya.

anshuman pergi Aryaman mengatakan bahwa ia akan meragukan aku melihat pisau ini, namun sebelum ini aku harus melakukan pekerjaan aku dan pergi. Anshuman berpikir tentang Aryaman dan berpikir mengapa ia pergi ke kamar Ayaan, ia membuatku meragukannya. ia pikir ia gak tahu tentangnya, namun ia gak bisa menyalahkannya tanpa berpikir, namun apakah ia aman untuk keluarga aku.

Pagi harinya, Aryaman bermain dengan Ayaan dan memintanya untuk pergi dan makan. Ayaan memintanya untuk mengambilnya. Aryaman bilang baiklah. Anshuman mengatakan tidak, ia harus ikut aku ke kantor. Ayaan bertanya mengapa Anshuman mengatakan bahwa aku ingin ia membantu aku di kantor, ini adalah proyek besar dan ingin saudaraku mendukung aku di dalamnya, seperti aku percaya padamu. Aryaman bilang aku akan pergi bersama Ayaan. Anuja mengatakan tidak, Anshuman benar, bergabunglah di kantor. Anuja mengatakan bahwa ia akan mengajak Ayaan untuk berbelanja. Aryaman mengira ia kehilangan kesempatan hari ini.

Maha ji mencuri buah kering dan para pelayan melihatnya. Anuja datang dan meminta Maha ji apa yang ia sembunyikan. Maha ji menunjukkan padanya. Anuja mengatakan bahwa Anda mencuri dan memanggil anak aku pencuri, jika Anda mencuri lagi, aku akan memecat Anda. Anuja menunjukkan kepada Lavanya dan mengatakan bahwa ia telah menyalahkan Aryaman untuk rantainya. ia menegurnya dan pelayan lainnya. Anshuman menunjukkan proyek tersebut kepada Aryaman. Aryaman merasa bosan. Anshuman menunjukkan kepadanya semua kunci brankas dengan semua pintu akan terbuka. ia menyimpannya di laci untuk menguji Aryaman.

Aryaman melihat Anshuman. Anshuman bilang aku baru saja datang dengan menelepon. ia berdiri jauh dan terus mengawasi Aryaman. Aryaman pergi ke sana. Anshuman berpikir maaf Aryaman, aku harus melakukan ini, dari Anda mendapatkan kuncinya, akan terbukti bahwa Anda datang kepada kita untuk mendapatkan uang. Aryaman gak menerimanya. Anshuman tersenyum pikir aku salah. Aryaman pergi ke sana lagi dan mengambil kuncinya. Anshuman kaget. Aryaman mengambil kunci dan Anshuman kecewa. Aryaman tertawa dan duduk di kursinya. Anshuman mengira seharusnya Anda gak melakukan ini, Anda melanggar kepercayaan aku.

Precap:
Anuja mengatakan pada Pakhi bahwa aku khawatir dengan Aryaman. Pakhi mengatakan semuanya akan baik-baik saja sekarang. Aryaman pergi untuk mencuri uang dari brankas. Baca Selanjutnya Paakhi Antv Episode 175


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Paakhi Antv Episode 174. Please share...!

Blog, Updated at: 12:16