Paakhi Antv Episode 175

Posted by

Paakhi Antv Episode 175.
Paakhi Antv Episode 175.
Paakhi Antv Episode 175. Anshuman datang ke Aryaman berpikir seharusnya ia tak mengambil kuncinya. ia meminta Aryaman pulang. Aryaman pergi. ia memeriksa dompet kunci dan terkejut melihat kunci ruang belajar hilang, bukan lemari besi pengaman. Anuja dan Pakhi memberitahu Ayaan bahwa mereka menjaga puasa untuk putra mereka. Aryaman datang dan bertanya apa yang cepat. Ayaan memberitahu Anshuman bahwa Dadi terus berpuasa untuknya dan Chachu. Aryaman pergi. Anuja bertanya apa yang harus diberikan Pakhi. Anshuman bertanya mengapa, Anda tetap berpuasa untuk saya. Anuja mengatakan tapi ia berpuasa untuk Ayaan. Anshuman mengatakan semua ini miliknya. Anuja mengatakan bahwa pemberian adalah cara untuk menunjukkan betapa Anda menghargai seseorang, membelikannya sebuah alat untuknya. ia tak tahu di mana mereka membelinya dan semua orang tertawa.

Aryaman ada di dapur. Anuja mengatakan kepadanya bahwa ia akan membuat makanan favoritnya besok. Aryaman membantunya. Tangannya terpotong dan ia berlari ke arahnya khawatir. ia bilang itu akan baik-baik saja. ia peduli padanya. ia memanggil Anshuman dan Pakhi. ia bilang jangan panggil mereka. ia bilang darahnya tak berhenti kenapa. Dokter datang dan mengatakan ini aneh karena darahnya tak berhenti, membuatnya mendapat pemeriksaan kesehatan. Anshuman mengatakan bahwa kita memilikinya, DNA-nya lebih sesuai dengan saya dengan saudara perempuan saya. ia bilang tidak, biar kan ia tes besok, tak bagus, ia masih muda.

Aryaman mengeluarkan sapu tangannya dan kunci jatuh. ia merasa tegang melihatnya dan menyembunyikannya. Anshuman melihat ini dan bingung memikirkan mengapa Aryaman melakukan ini. Dokter pergi. Anuja meminta Aryaman untuk merawatnya. Roman Anshuman dengan Pakhi dan katakan biarkan aku mengukur pinggangmu. ia bilang tinggalkan aku ia memegang saree-nya dan menghentikannya. Musik diputar ............... Bol dil se ......... .. pasang karena memiliki kelopak mata. ia tersenyum dan mendekatinya. ia menyentuh pipinya dan mengatakan tentang bokongnya. ia bilang aku sedang membicarakan romantisme, dan Anda sedang membicarakan tentang itu.

Dia bilang aku juga bicara romantis, pasang ghungrus di tikar. ia bertanya apa. ia bilang saat aku memakainya dan mendatangi kamu, kamu pasti tahu aku datang maka kamu bisa menutup laptopmu dan fokus padaku. ia memeluknya lebih dekat dan mengatakan bahwa saya bekerja beberapa saat, semua fokus saya ada pada Anda, betapa kebutuhannya akan kesehatan. ia bertanya akan ada sesuatu yang istimewa setelah Anda memakai perangkat bandh. ia mendorongnya dan mengatakan bahwa Anda tak malu. ia bilang baiklah, kalau tidak, maka kamu akan merindukannya. ia menyimpan jarinya di bibirnya dan memintanya untuk berbicara positif. Saiyyan ..............memainkan ............ ..

Dia bilang saya sedang membicarakan tentang cara kerja, saya ingin Anda selalu memakainya, itu selalu mengingatkan Anda pada saya, bahkan jika saya tak dekat dengan Anda. ia bilang tak lagi. ia bilang baiklah, mari kita bicara sesuatu yang lain. ia mengatakan tentang pengukuran. ia berlari dan ia tertawa. Pakhi membawa susu untuk Anuja dan memintanya untuk tak khawatir, karena semua orang baik-baik saja. Anuja mengatakan bahwa saya khawatir dengan Aryaman, saya dapat memahami rasa sakitnya, ia tetap hidup seperti saya tanpa hubungan apapun. Pakhi mengatakan tapi sekarang semuanya baik-baik saja, seseorang berubah saat ia mendapat cinta.

Dia bertanya apakah Anshuman mengatakan sesuatu tentang dia. Pakhi mengatakan bahwa ia sangat mempercayainya. Anuja mengatakan bahwa saya mencemaskannya karena saya merasa ia adalah anak terlemah saya. Pakhi bilang jangan khawatir, ia akan senang, punya ambil susu ini dulu. ia pergi. Aryaman mengambil obor dan diam-diam pergi ke ruang kerja. Anshuman melihatnya dan mengikutinya.

Aryaman masuk ke ruang belajar dan menutup pintu. Anshuman pergi ke sana dan hendak mendorong pintu untuk membuka dan melihat apa yang dilakukan Aryaman. Tapi Anuja menghentikan Anshuman. Anuja menegur Anshuman dan mengatakan jika pintu ini terbuka, saya tak akan tinggal di rumah ini. Aryaman mendapat identitas Anshuman. Anuja bilang aku akan pergi dari sini besok pagi. Aryaman memanggil Sandeep. Anshuman berpikir tentang kata-kata Anuja akan pergi. Aryaman mengatakan penculikan akan dilakukan besok, bersiaplah.

Precap:
Anuja mengatakan kepada Anshuman bahwa Aryaman adalah bagian dari keluarga kita, semua orang tak sempurna, apakah Anda tak melakukan kesalahan.Baca Selanjutnya Paakhi Antv Episode 176


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Paakhi Antv Episode 175. Please share...!

Blog, Updated at: 12:18