Mohabbatein Kamis 29 Juni 2017 - Episode 333

Posted by

Mohabbatein Kamis 29 Juni 2017 - Episode 333
Mohabbatein Kamis 29 Juni 2017 - Episode 333
Mohabbatein Kamis 29 Juni 2017 - Episode 333. Ishita bangun dan tersenyum melihat Raman. ia membelai ia dan melihat ia dengan cinta. ia berkata ia gak tidur dengan baik sepanjang malam, dan membuat ia berbaring. ia bangun dan bertanya apa yang kamu lakukan, leher aku mendapat kaku. Simmi meminta Ibu Bhalla kenapa ia tersenyum, di mana Raman sampai sekarang. Ibu Bhalla berkata biarkan ia tidur, ketika aku pergi untuk membangunkan mereka, mereka tidur di pelukan masing-masing seperti anak-anak. Shagun mendapat sedih.

Ibu Bhalla berkata aku merasa begitu baik dan gak ingin membangunkan mereka, aku berharap cinta mereka tetap sama. Shagun berpikir untuk melakukan sesuatu. Ruhi berpikir akan Papa dan Ishita berkumpul lagi. Semua orang mendengar Raman berteriak dan pergi untuk melihat. Ishita meminta Raman untuk bersantai. ia meminta ia untuk menjadi tenang, yang karena Anda, leher aku mendapat kaku dan gak bergerak. Ibu Bhalla dan semua orang datang dan bertanya apa yang terjadi.

Ishita berkata leher Raman punya kaku. Simmi berkata gak perlu untuk menjelaskan apa yang terjadi pada malam hari. Raman bilang aku akan mengalahkan kamu Simmi, gak berkata apa-apa, aku menempatkan air mawar di mata Ishita dan tidur. Simmi dan Ibu Bhalla tersenyum. Shagun pergi untuk memanggil dokter. Dokter datang dan meminta whats terjadi, kemarin istri kamu punya masalah dan hari ini Anda, apa yang terjadi di sini.

Raman bilang aku tidur di posisi yang salah. Dokter meminta ia untuk melihat usianya, apa yang ia lakukan di malam hari. Raman bilang aku gak melakukan apa-apa, aku menempatkan air mawar di matanya. Dokter bilang kamu gak bisa tidur dalam posisi duduk, kamu memiliki tempat tidur ukuran king, aku yakin istri kamu akan memungkinkan kamu untuk tidur di tempat tidur, memiliki obat penghilang rasa sakit ini, gak perlu khawatir. ia pergi. Ibu Bhalla dan Simmi tertawa. Raman meminta mereka untuk pergi. Romi berkata kamu mendapat tua, memberitahu aku jika kamu ingin bantuan apapun. Raman mencari sandal untuk mengalahkan dia. Romi lelucon di lehernya patah dan pergi. Raman marah dan Ishita tertawa. Ruhi Tersayang ............ memainkan .............

Raman bersiap-siap untuk pergi untuk kantor. Ia jatuh di kamar mandi. Ishita bertanya apa yang terjadi. ia berteriak yang meninggalkan lantai kamar mandi berair. ia berkata maaf, aku lupa untuk menghapus lantai. Ia jatuh di bak mandi. ia bertanya aku akan pergi dalam. ia berkata tidak, aku akan mengelola. ia pergi ke ia dan melihat ia jatuh di bak mandi. Ishita peduli untuk ia dan berkata maaf aku lupa untuk membersihkan lantai.

Dia membawanya. Adi memenuhi Aaliya dan bercerita tentang Romi dan Mihir. ia berkata bagaimana Romi bisa bicara seperti itu, kamu bertemu Mihir, apakah kamu pikir ia membosankan. ia berkata tidak, ia adalah orang yang hebat. ia bilang aku gak bisa melihat siapa pun menelepon Mihir boring, Sinopsis Mohabbatein Kamis 29 Juni 2017 - Episode 333 aku punya ide untuk membuat Mihir macho, kita akan menata, kami akan mengatur menyenangkan fest dan memotivasi Mihir dalam kontes itu, ia akan berpartisipasi dan kamu harus membantu saya.

Dia setuju dan meminta ia untuk memecahkan masalah nya memasak. ia berkata Amma akan mengajarkan Anda, namun kamu harus membantu aku dan meyakinkan Mihir. Ishita membuat Raman duduk di tempat tidur. ia meminta ia untuk gak pergi kantor. ia berhenti dan memegang tangannya meminta ia untuk gak memberitahu siapa pun bahwa ia jatuh di kamar mandi. ia tertawa.

Dia berkata gak tertawa, aku gak ingin orang untuk membuat lelucon dari saya, aku m meminta. ia berkata baik-baik saja, aku akan mengambil permintaan kamu serius, kamu harus berjanji bahwa kamu gak akan mengejekku. ia setuju. Adi dan Aaliya berbicara dengan Ruhi tentang kontes dan menceritakan tentang mendapatkan lebih banyak orang dalam kontes, bahkan Mihir harus berpartisipasi, ia gak mendapatkan waktu untuk bersenang-senang.Baca Selanjutnya Mohabbatein Jumat 30 Juni 2017 - Episode 334


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Kamis 29 Juni 2017 - Episode 333. Please share...!

Blog, Updated at: 13:01