Mohabbatein Jumat 30 Juni 2017 - Episode 334

Posted by

Mohabbatein Jumat 30 Juni 2017 - Episode 334
Mohabbatein Jumat 30 Juni 2017 - Episode 334
Mohabbatein Jumat 30 Juni 2017 - Episode 334. Ruhi berkata yang sulit untuk meyakinkan Mihir seperti membuat Papa berbicara dengan sopan, saya akan membantu dalam pengaturan. Shravan berkata Appa saya akan menang. Adi berkata kita akan tahu. Ruhi bertanya siapa yang akan menilai kontes kami. Aaliya berkata seseorang yang kita semua tahu, Adi bos perusahaan kamu dapat membantu kami juga. Adi bilang aku akan berbicara dengannya. Shravan bertanya apa tentang hakim yang kedua. Ruhi kata Shagun mumma.

Adi dan Aaliya memberitahu Shagun tentang kontes orang yang paling gagah, kita ingin orang stylish untuk menilai kontes ini, kami pikir kamu akan menghakimi tanpa pengaruh apapun. Shagun setuju dan meminta mereka untuk memutuskan segala sesuatu, dan meneleponnya jika mereka membutuhkan sesuatu. Shravan meminta Adi untuk menangani mereka. Ibu Bhalla dan Amma datang dan meminta Adi mengapa ia gak menjaga kontes untuk mereka. Adi berkata kamu berdua begitu indah, kami bingung untuk yang perempuan, maksud saya yang perempuan harus kita berikan penghargaan begitu ....

Amma bertanya apakah ada batas usia untuk kontes ini. Ruhi berkata tidak, siapa pun dapat berpartisipasi, seperti Bala, Mihir, Mani dan orang lain. Ibu Bhalla kata Mr Bhalla dan Romi akan berpartisipasi. Amma kata Appa dan Bala akan ambil bagian juga. Sinopsis Mohabbatein Jumat 30 Juni 2017 - Episode 334Adi meminta Amma untuk membantunya dalam mengajar memasak untuk Aaliya. Amma bilang aku akan mengajarinya dalam satu minggu. Shravan berkata sekarang semuanya sudah siap, kita harus memberitahu masyarakat tentang kontes.

Ibu Bhalla dan Amma bicara. Adi bercerita tentang mengambil kontes untuk tingkat berikutnya dan bergabung tangan dengan Aaliya, Shravan dan Ruhi. Ibu Bhalla membuat Mr. Bhalla olahraga, dan Amma membuat Appa memiliki buah-buahan. Mihika meminta Romi untuk memenangkan kontes. Persiapan kontes terlihat dalam ayunan penuh. Shagun bilang aku menceritakan semuanya ke mumi. Adi dan Aaliya berbicara tentang motif mereka untuk menjaga kontes, yang mendorong Mihir.

Mihir menolak untuk Adi. Adi meminta ia untuk menyenangkan gak menolak. Mihir bilang aku gak bisa muat dalam semua ini, gak emosional memeras saya. Aaliya dan Adi mencoba untuk meyakinkan dia. Mihir setuju dan memeluk Adi. Aaliya meminta saya dapat mengecek lemari pakaian kamu. Mihir bertanya mengapa. Aaliya bilang aku gak percaya, kamu gak memiliki celana jeans dan tshirt. Mihir berkata saya memakai pakaian resmi. ia meminta ia untuk melakukan belanja. Mihir bilang aku gak perlu melakukan belanja apapun, saya m senang dengan pakaian ini.

Adi dan Aaliya memintanya untuk berubah, kita gak berada di zaman batu. Mihir meminta Adi akan saya menjadi joker dalam kontes konyol ini. Aaliya memeriksa Mihir. Adi menkamutangani nya. Mihir bertanya apa. Aaliya meminta Mihir untuk mencukur habis kumisnya. Cerita Mohabbatein Antv Jumat 30 Juni 2017 - Episode 334 Mihir bertanya apa, tkamunya kedewasaan, saya gak akan pernah melakukan hal ini. Adi berkata kamu gak memiliki kumis sebelumnya.

Mihir berkata diam, saya gak akan berpartisipasi, jika kamu ingin saya untuk mengambil bagian, saya memiliki satu syarat, aku akan datang cara saya m, jika kamu berdua sepakat, kemudian yang halus. Adi setuju. Ishita dan Raman bicara tentang kontes. Raman bilang aku juga akan berpartisipasi. ia tertawa off melihat negara nya. Raman bilang aku akan menang dan menunjukkan. ia berkata kamu gak muda, dan gak memiliki otot. ia bilang aku akan berpartisipasi dan menang juga.

Dia berkata kamu jatuh sekali dan ini terjadi, kamu gak bisa melakukan ini. ia bilang aku akan membuktikannya dengan memenangkan. ia berkata tantangan, baik, aku akan melihat apa yang akan kamu lakukan. ia pergi. Raman berkata ia tertawa, saya harus menunjukkan whats Punjabi anak muda. Bala berkata Amma bahwa saya gak dapat mengambil bagian dalam kontes ini, Shravan bisa mendapatkan kompleks lagi. Amma berkata Shravan memberikan formulir, ia ingin kamu untuk berpartisipasi.

Vandu berkata kontes ini adalah pemborosan, whats kebutuhan untuk memamerkan infront dari semua orang. Adi datang dan meminta Bala untuk berpartisipasi. Vandu mengira aku gak ingin setiap wanita untuk melihat Bala. Adi berkata kepada mereka bahwa bahkan Shravan berpartisipasi. Bala bilang aku gak bisa berpartisipasi kemudian. Adi berkata tidak, ia akan mendapatkan kepercayaan diri dalam bersaing dengan kamu. guru Shravan datang ke sana dan berkata yang benar. ia memberikan sertifikasi apresiasi kepada Bala dan meminta ia untuk berpartisipasi dalam kontes, kamu begitu tampan, gagah, cerdas, kamu akan memenangkan kompetisi ini. Bala setuju. Vandu marah. Adi meminta Bala untuk berbicara dengan Raman, ia berperilaku seperti anak kecil.Baca Selanjutnya Mohabbatein Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 335.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Jumat 30 Juni 2017 - Episode 334. Please share...!

Blog, Updated at: 14:04