Mohabbatein Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 335

Posted by

Mohabbatein Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 335.
Mohabbatein Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 335.
Mohabbatein Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 335. Bhalla menunjukkan nya shirt dan pencocokan celana. Ibu Bhalla berkata aku jins untuk kamu. Amma berkata kita gak akan ke kuil, kami berbelanja untuk kontes fashion, pergi sekarang. Aaliya memberitahu Mani bahwa kamu harus mencari yang terbaik, kamu mencari tampan. Mani meminta benar-benar dan mereka tertawa. Raman bersiap-siap dan meminta Ishita gak untuk menakut-nakuti dia, aku akan memenangkan persaingan, aku m terbaik. ia berkata akan diputuskan dalam kontes, Aku m terlalu sibuk, aku sedang melakukan untuk membantu Adi belakang panggung. ia tersenyum dan pergi. ia berkata ia gak akan setuju sampai aku menunjukkan padanya.

Semua orang datang dalam kebanyakan kontes gagah manusia. Adi menyambut semua orang dan terima kasih mereka atas dukungan. ia berkata aku ingin berterima kasih peserta aku dan keluarga memotivasi mereka. ia berkata akan ada tiga putaran, siapa pun akan atas itu akan menjadi yang paling manusia gagah. ia menyebut Shagun dan Sonali sebagai hakim. Ibu Bhalla berkata aku gak tahu Shagun adalah hakim, yang lain aku akan berkata padanya untuk membuat Mr Bhalla menang.

Simmi tertawa. Amma berkata Vandu yang Shagun gak akan membiarkan menang Appa kamu. Vandu melihat guru Shravan di sana dan marah. Sinopsis Cerita Mohabbatein Antv Hari ini Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 335. Adi berkata putaran pertama kami akan jalan-jalan, orang-orang akan berjalan dalam pakaian kasual dan hakim akan menilai mereka berdasarkan keyakinan dan gaya mereka. Pak Bhalla datang pertama diikuti oleh Appa. anak laki-laki Desi ............ memainkan ......... .. guru Shravan ini tersenyum melihat Bala.

Mani terlihat Dashin, dan sorak-sorai Aaliya baginya. Romi memamerkan tubuh dan otot-ototnya. Ishita menggoda Mihika. Ibu Bhalla dan Simmi bertepuk tangan untuk Romi. Shravan datang berikutnya dan tarian. Iyers tersenyum. Mihir datang dan Raman terakhir menunjukkan gayanya. ia menunjukkan dari tubuhnya hanya sedikit dan gak menghapus jaket. ia menggoda semua orang dan pergi. Mereka semua bertepuk tangan untuknya.

Adi berkata babak selanjutnya adalah salah satu tradisional, orang-orang akan menunjukkan sisi tradisional mereka. Pak Bhalla gak bhaangra, sementara Appa mewakili gaya keling. Bala datang bertelanjang dada dan tarian. Vandu akan terkejut, sementara guru Shravan ini akan gembira melihat dia. Romi, dan lain-lain datang. Raman datang mengenakan kostum superman dan Ruhi mendapat emosional. ia ingat bagaimana Raman telah dikenakan kostum yang sama untuk kompetisi sekolahnya. Ishita melihat Ruhi.

Adi memberitahu semua orang bahwa itu bulat tradisional, tetapi gaya aku Papa adalah berbeda, ia superdad kami. ia berkata babak ketiga adalah tanya jawab bulat, pria memberikan jawaban terbaik akan menjadi yang paling pemenang kontes gagah manusia. Sonali bertanya Raman mengapa ia mengenakan kostum superman ini, ia gak mendapatkan takut bahwa ia akan kehilangan kontes. Raman berkata aku takut gagal melakukan tugas ayah, bahkan jika dunia tertawa, aku bisa memakai kostum ini sehari-hari dan bahkan pergi kantor, demi putri aku.

Putri aku adalah link yang kuat dari keluarga aku, ia bersatu keluarga aku, setiap ayah adalah pahlawan putri. Ruhi tangisan mendengar pidatonya. Shagun panggilan Mihir berikutnya. Mihir yang bertanya mengapa ia hanya berpakaian, gak ada mode diikuti. Mihir berkata aku pikir orang harus dinilai oleh alam dan gak terlihat, fashion bisa berubah, semuanya bisa berubah dengan waktu, tetapi sifat gak akan berubah.

Adi bilang aku punya menyenangkan, tiga putaran dilakukan dan hakim memiliki hasilnya juga. Shagun datang ke sana dan berkata akhirnya, kita memiliki hasil, itu persaingan ketat, kami bersenang-senang untuk menilai itu, mungkin yang paling gagah yang menang. Sonali berkata penghargaan pertama kami adalah hati yang baik, seorang pria dari hati yang tulus, penghargaan ini pergi ke Mihir Arora, penghargaan kedua adalah Delhi Gabru, Romi Bhalla.

Shagun berkata penghargaan berikutnya anggun penuaan, yang masuk ke Mr. Omprakash Bhalla. Semua orang bertepuk tangan. Shagun kata Vishwanathan Iyer mendapat benar tradisi penghargaan, senyum penghargaan terbaik pergi ke Mr Patel. Sonali berkata kami memiliki tiga penghargaan sekarang, kepribadian penghargaan terbaik pergi ke Bala. guru Shravan ini bertepuk tangan. Vandu mendapat kesal. Shagun kata pria paling tampan penghargaan pergi ke Abimanyu. Sonali kata pemenang kompetisi kami, paling gagah manusia penghargaan pergi ke Raman Bhalla. Semua orang bertepuk tangan.

Raman melihat Ruhi dan tersenyum. Adi berkat Mihir untuk berpartisipasi. Mihir bilang aku gak bisa menang sekalipun. Aaliya kata yang kamu katakan jujur dan aku setuju dengan pikiran kamu. Mihir berkata terima kasih, aku benar-benar percaya apa yang aku katakan. Raman menunjukkan gelarnya ke Ruhi. Ruhi mendapat emosional. ia mengucapkan selamat padanya. ia berterima kasih,. ia pergi. Ishita menkamutangani Raman. ia menyeka air matanya dan menunjukkan judul. ia bertepuk tangan dan mereka tersenyum.Baca Selanjutnya Mohabbatein Senin 3 Juli 2017 - Episode 336


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Sabtu 1 Juli 2017 - Episode 335. Please share...!

Blog, Updated at: 13:37