Swaragini Antv Episode 228

Posted by

Swaragini Antv Episode 228. Swara bilang kamu punya hak di Sanskar. Kavita meminta mereka untuk datang bersamanya. ia membawa mereka ke dalam kuil. ia meminta Tuhan untuk membuat Swara dan Sanskar mengerti, dan memberi tangan Sanskar di tangan Swara. Kavita bilang Kavita kamu tak lemah, aku akan mengurus diriku sendiri. Swara meminta maaf.

Kavita bilang kamu belum melakukan kesalahan apapun. Persahabatan kamu telah berubah menjadi cinta dan aku tak berhak datang di antara kalian berdua. kamu telah melakukan banyak hal untuk saya, kamu telah menyelamatkan aku dari ibu aku dan membantu aku keluar dari neraka itu. kamu telah mengembalikan hidup aku dan sekarang giliranku untuk mengembalikan hidup kamu. Sanskar mengatakan Kavita ...... Kavita bilang kau akan mengambil keputusan bodoh dan menghancurkan tiga nyawa. ia meminta ia untuk berjanji dan bersama Swara, dan tak pernah merasa bersalah mengenainya. Swara memeluknya dan menatap Sanskar.

Sanskar mengatakan pada Swara bahwa aku tak akan senang dengan Kavita saat aku mencintaimu. Swara menangis dan bilang aku mencintaimu. Mereka saling memeluk.Sinopsis Swaragini Antv Episode 228Sanskar dan Swara menginformasikan keluarga bahwa mereka ingin bersatu. Sanskar menyanyikan lagu Salaame ishq dalam pertunangan mereka.

Swara (Helly Shah) dan Ragini (Tejaswi Prakash Wayangankar) dimulai dengan Kavita meminta Swara dan Sanskaar agar tak merasa bersalah atas dirinya. Kavita memberi satu bunga pada Sanskaar dan memintanya untuk tak melupakannya, ia berjalan pergi dan menangis dengan getir.

Sanskaar meminta maaf karena telah jauh dari Swara dan ia mengucapkan terima kasih karena telah datang dalam hidupnya, keduanya saling berpelukan erat. Swara dan Sanskaar pulang ke rumah dan menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk bersatu kembali.

Lakshya dengan senang hati memeluk Sanskaar, Durga Prasad dan semua anggota keluarga senang kecuali Sujata dan Ragini. Cerita Swaragini Antv Episode 228 Ragini berbicara dengan Kavita dan mengatakan kepadanya bahwa Sanskaar adalah cinta pertamanya, ia membalas Sanskaar adalah cinta pertamanya tapi sekarang ia mencintai Swara dan ia pergi. Sanskaar meminta maaf kepada Kavita, ia tetap ingin selalu menjadi sahabatnya. Sanskaar datang ke rumah Swara bersama semua anggota keluarga dan meminta maaf kepada orang tuanya dan juga mengatakan bahwa ia ingin menikahi ia dengan berkah setiap orang.

Sanskaar mengusulkan Swara dengan gaya filmy, ia mendapat helikopter dan mulai menumbuhkan kelopak mawar saat Swara mengatakan ya.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 229


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 228. Please share...!

Blog, Updated at: 14:00