Swaragini Antv Episode 225

Posted by

Swaragini Antv Episode 225
Swaragini Antv Episode 225
Swaragini Antv Episode 225. Sanskar memikirkan kata-kata Swara, dan kata-kata Kavita dan setuju untuk terlibat dengan Kavita. ia bilang kita akan terlibat besok. Kavita senang Sujata bertanya kepadanya apakah ia bahagia dan mengatakan bahwa mereka melakukan pertobatan. ia bilang kita tak keberatan dengan gadis bengali, dan memberkati dia. Ragini bertanya pada Urvashi, apa yang ingin ia katakan? Urvashi mengatakan bahwa Janki datang dalam mimpinya, menangis dengan sedih dan sedih. Sumi bertanya pada Dadi, apakah Shekhar melakukan ritual bari setiap tahun.

Dadi bilang iya Urvashi mengatakan bahwa ia mengatakan seperti yang dikatakan Janki padanya. Urvashi mengatakan Janki sedih dengan situasi kematiannya. Dada ji mengatakan kejadian itu sangat menyakitkan dan mengatakan ia telah tergelincir dari tangga. Urvashi mengatakan seseorang mendorongnya. Ragini bilang kita sudah membicarakannya dan itu kecelakaan. Urvashi bertanya apakah kamu berpikir bahwa saya dan ibu kamu berbohong.

Ram mengatakan kepada Sanskar bahwa ia tak keberatan dengan Kavita. Durga prasad memintanya mengambil keputusan yang tepat. Sanskar mengatakan seseorang mengatakan kepada saya untuk memikirkan kebahagiaan orang lain. ia bilang Kavita senang dengan keputusan saya dan saya tak bisa menyakitinya. Annapurna bertanya

bagaimana dengan cintamu? Sanskar bilang aku ... ..Urvashi bertanya pada Ragini, jika kamu bahagia dengan pernikahanmu. Swara bilang aku bisa mengerti bahwa kau bersedih tentang Janki maa. Urvashi mengatakan jika kamu tak mempercayai saya, maka lihatlah apakah ada gagak yang menerima pint ini daan. Seekor gagak datang dan tak makan

bhog. Shekhar mengatakan itu belum terjadi. Urvashi mengatakan Janki belum mendapatkan kedamaian. Swara bertanya kapan ia datang dalam mimpinya? Ragini memintanya untuk tak memulai pertanyaannya. Laksh mengatakan bahwa kita tak dapat

mengambil mimpinya dengan kuat dan mengatakan bahwa itu hanya mimpi. Dadi bilang kita tak bisa mengabaikan ucapan Urvashi. Urvashi menangis dan mengatakan bahwa ia datang ke sini untuk menurunkan rasa sakit Dadi meminta ia untuk tinggal di sana selama beberapa hari. Urvashi menolak dan mengejek Sumi secara tak langsung. Sumi memintanya untuk tinggal. Bahkan Shekhar bersikeras. Dadi membawanya ke kamar.

Swara melihat potongan kaca di bhog dan mengira itulah sebabnya burung gagak menolak bhog tersebut. ia bertanya-tanya dari mana asalnya. ia mendapat pesan Sanskar bahwa ia telah mengambil keputusan. Kavita membawa Sanskar ke kamar dan menunjukkan uangnya. ia bilang ia telah membuka FD-nya dan memintanya untuk menghitung

uangnya. Sanskar bertanya mengapa kamu membuka FD Anda? Kavita mengatakan bahwa ia ingin memberinya cincin terbaik dalam pertunangan mereka. Sanskar memintanya untuk minum obat terlebih dahulu. Kavita mengatakan bahwa ia akan mengenakan lehenga pink untuk pertunangan mereka dan membutuhkan hadiah setelah pertunangan. Sanskar

bertanya apa yang kamu inginkan? Kavita mengingatkannya pada lagu yang dinyanyikannya untuknya. ... .. Fb ditunjukkan, Sanskar menyanyikan lagu Tumse Hi untuk Kavita tahun yang lalu. Fb berakhir. Kavita memeluknya dan mengatakan itu sepertinya kemarin. ia meminta ia untuk menyanyikan lagu dalam pertunangan mereka. Sanskar bilang aku belum bernyanyi lagi. Kavita bilang kau hanya mencintaiku ia mencium pipinya dan pergi. Sanskar mengatakan keadaan berubah.

Swara mengatakan kepada Ragini bahwa niatnya tak salah. Laksh mengatakan pada Ragini bahwa ia menunggunya di luar. Ragini mengatakan bahwa kamu mencoba memisahkan saya dan suami saya, namun rencana kamu menjadi bumerang dan Anda

terpisah dari bahasa Sanskar. Swara mengatakan bahwa ia ingin melakukan sesuatu untuk orang yang dicintainya. Ragini mengatakan kepadanya bahwa bahasa Sanskar tak pernah miliknya dan bertanya kapan ia akan berhenti menyambar cinta orang lain? Saat itulah Kavita datang ke sana, dan memanggil Swara dan Ragini.
Sujata meminta Sanskar jika ia senang dengan aliansi tersebut. ia mengatakan bahwa ia telah menerima aliansi tersebut, namun Annapurna mengatakan bahwa orang Sanskar tak senang. ia bertanya apakah kamu senang dengan pernikahan ini? ia bilang jika kamu menolak, maka saya tak akan membiarkan ini terjadi. Sanskar mengatakan bahwa

saya bahagia dan menginginkan kebahagiaan Kavita. Sujata mengatakan bahwa saya ingin mendengar ini dan memberkatinya. Kavita mengatakan pada Swara dan Ragini bahwa ia mendapat alamat dari Uttara. ia mengatakan bahwa ada sedikit waktu untuk pertunangannya dan mengatakan bahwa ia ingin segalanya sempurna. ia bilang Ragini

akan ada di sana. ia mengajak Swara untuk pertunangan mereka. Swara kaget. Ragini senang dan mengatakan itu adalah kabar baik. Swara mengucapkan selamat kepadanya dan mengatakan bahwa saya sangat bahagia untuk Anda. Kavita memeluk dan berterima kasih padanya. ia bilang aku akan mengundang semua orang. Ragini mengatakan kepada

Swara bahwa air disiram harapan kamu dan sekarang sudah rusak. ia bilang sekarang kamu akan merasakan sakitnya rasa sakit saya. Swara mengatakan bahwa saya merasakan rasa sakit yang sama seperti yang terjadi pada diri saya sebelumnya juga, dan bertanya apakah ia merasakan rasa sakit yang dirasakannya saat saudara perempuannya

mengkhianatinya. Ragini mengatakan bahwa saya bahagia karena kamu tak akan kembali ke rumah dan kehidupan saya. ia mengucapkan terima kasih karena telah menjaga bari dan mengatakan bahwa ia akan berdoa untuk jiwa ibunya. Swara mengatakan bahwa saya akan berdoa agar kebencian itu harus keluar dari hidup kamu dan kamu harus menikmati hidup sepenuhnya.

Ragini bertanya pada Sumi dan Shekhar apakah mereka akan datang. Urvashi mengatakan mereka akan datang. Swara mengucapkan selamat kepada Sanskar di telepon dan mengatakan bahwa Kavita datang untuk mengundang mereka. Sanskar mengatakan bahwa saya tak memaksa kamu untuk datang dan mengatakan bahwa saya akan setuju dengan

keputusan Anda. Sumi mengatakan bahwa ia tak dapat menghadiri acara tersebut dan mengatakan bahwa ia memiliki pekerjaan. Urvashi bilang kamu bisa kerja nanti. Ragini mengatakan mungkin ia sedang bekerja. Swara keluar dan mengatakan bahwa kita semua

akan menghadiri fungsi pertunangan Anda. Kavita tersenyum dan berkata benar-benar? Swara bilang iya. Kavita berterima kasih padanya. Ragini kaget. Swara mengatakan bahwa ia akan merasa senang untuk menghadiri pertunangannya.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 226


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 225. Please share...!

Blog, Updated at: 12:43