Sinopsis Thapki Selasa 23 Mei 2017 - Episode 311

Posted by

Sinopsis Thapki Selasa 23 Mei 2017 - Episode 311
Sinopsis Thapki Selasa 23 Mei 2017 - Episode 311
Sinopsis Thapki Selasa 23 Mei 2017 - Episode 311. Bihaan membebaskan tangannya dan jatuh di tebing, sementara Thapki mencoba untuk memegang tangannya. Thapki berteriak Bihaan. Bani dan Tina berteriak Papa. Thapki melihat tangannya dan terguncang. Polisi datang ke sana. SHEKHAWAT gakut. Vasu membawa tali untuk diberikan kepada Thapki dan melihat Bihaan jatuh di lembah. ia terkejut. Bani terlihat terkejut. Amma Maayi terlihat pada terpengaruh. Vasu menuduh Amma Maayi untuk membunuh anaknya dan menampar berulang kali.

Dia bilang aku akan membunuhmu dan menunjukkan pistol di kepalanya. Inspektur meminta Vasu untuk mengurus dirinya sendiri. Vasu menampar lagi. ia menangkap keluarga Shekhawat dan membawa mereka. Thapki menangis dan pingsan ada itu sendiri. Vasu menangis dan pelukan Thapki. Dhruv, Tina, Balwinder dan lain-lain menangis. Bani terlihat kaget dan menangis. Mereka datang kembali ke rumah. Vasu tangisan berpikir tentang
Bihaan dan menangis buruk.

Dia memeluk pic dan mengagakan Bihaan aku hilang. Thapki menangis dan shock. Sebuah lagu Sad memainkan sementara ia reminisces saat-saat yang dihabiskan dengan Bihaan ... .Tum Yahin Ho ............... .plays ...... .Mereka berkabung untuk mereka dan memiliki bertemu doa. Semua orang menangis.

Dhruv adalah tentang menempatkan karangan bunga pada foto Bihaan ini. Thapki berhenti ia dan bertanya apa yang ia lakukan. ia mengagakan Bihaan akan datang kembali. Dhruv mengagakan Bihaan telah meninggal. Thapki mengagakan Polisi belum mendapatkan tubuhnya dan gak ada yang dapat terjadi padanya sampai aku mengalami sindoor, mengagakan Bihaan bahwa ia gak akan menangis dan akan tersenyum selalu,

meminta ia untuk datang, kata bagaimana aku bisa tersenyum tanpa kamu. Bani berpikir Thapki bertindak dan kenang Bihaan membebaskan tangannya. ia meminta Thapki gak toucj Bihaan ini pic. Thapki bertanya apa yang kamu kagakan? Bani meminta ia untuk gak menyentuh Papa nya. Thapki mengagakan semuanya akan baik-baik saja, Tuhan mengambil ujian kami dan gak akan terjadi Papa kamu.

Bani mengagakan bahwa papa sudah mati karena ia dan meminta ia untuk gak bertindak yang baik. ia bertanya apakah kamu gak bosan akting. Thapki bertanya apa? Bani bertanya mengapa kamu melakukan kanyadaan aku, meskipun aku menolak. ia bilang aku digunakan untuk menghubungi kamu ibu terbaik dan aku beti terbaik.
Dia menunjukkan medali, hadiah dan kartu yang ia punya dan telah ditulis untuk Thapki. ia bilang ia telah menulis bahwa ia gak bisa tinggal tanpa ibunya, namun Bani akan hidup tanpa ibunya. Thapki bertanya apa yang kamu kagakan?

Bani mengagakan kamu ibu terburuk di dunia dan membenci aku begitu banyak, maka mengapa kau melahirkan aku dan bertanya mengapa kau gak membunuh aku. Thapki terkejut. Vasu mengagakan ia mencintai kamu sangat banyak. Bani mengagakan ia membenci aku. Dhruv mengagakan mamma kamu gak melakukan apa-apa.

Bani menyalahkan Thapki karena gak menyelamatkan Bihaan dan mengagakan jika Papa gak ada di sini, maka aku juga gak di sini. aku hanya putrinya dan jika ia gak hidup maka aku seorang yatim piatu dan kamu membuat aku yatim. Thapki kata Bani ...... Bani meminta ia untuk memanggil Tina hanya karena ia adalah putri kamu,

dan aku telah meninggal dengan Papa aku. ia memakai tasnya dan mengambil bingkai foto Bihaan dan berjalan dari rumah. Thapki berjalan setelah ia dan meminta ia untuk gak meninggalkan dia. Bani duduk di bus dan mengagakan B untuk Bani mati untuk kamu. ia mengagakan dari hari ini aku hanya putri aku Papa, Bani Bihaan Pandey. Thapki berjalan setelah bus dan duduk setelah berjalan beberapa jarak. ia menangis.

Shraddha datang ke sana dan mengagakan ketika kamu bisa tinggal tanpa Bihaan, maka mengapa gak bisa tanpa dia. Thapki mengagakan kamu telah mengisi hatinya dengan kebencian.

Shraddha bilang aku telah mengisi hatinya dengan racun. Thapki terkejut. Shraddha mengagakan Bani akan membenci kamu sekarang dan mengagakan skor diselesaikan sekarang. aku telah menyambar suami kamu dan anak dan meminta ia menangis untuk mereka semua hidup. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Rabu 24 Mei 2017 - Episode 312


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Selasa 23 Mei 2017 - Episode 311. Please share...!

Blog, Updated at: 15:46