Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Mei 2017 - Episode 296

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Mei 2017 - Episode 296
Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Mei 2017 - Episode 296
Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Mei 2017 - Episode 296. Ishita berkata operasi ini akan gak diperlukan jika aku gak di sini, ia menyelamatkan aku tujuh tahun yang lalu, itu sebabnya aku m di sini dan ia di dalam di atas meja operasi. FB menunjukkan Mani melompat di sungai dan menyimpan Ishita.

Dia meminta ia untuk membuka mata. ia mendapat sadar. ia bertanya apa yang akan kamu lakukan. ia bilang aku m hidup, gak ada .... kenapa kau menyelamatkan aku, aku gak ingin hidup.

Mani meminta ia untuk datang ke indra dan ia mendorong dia, meminta ia untuk meninggalkannya sendirian. ia berjalan infront dari truk. Mani mendorong pergi dan akan ditabrak truk. FB berakhir.

Ishita berkata ia memberiku kehidupan, dan datang di kursi roda, aku benar-benar berharap bahwa ia mendapat baik setelah operasi ini, aku hanya ingin melihat ia berjalan, aku punya rasa bersalah yang besar dalam.

Aaliya berkata ia akan berjalan, kamu melakukan banyak untuk dia, kamu punya ia untuk Australia dan mengambil banyak perawatan dari dia. Mr. Bhalla meminta Pihu tentang ia cepat. Pihu berkata aku menjaga cepat,

aku makan ayam karena aku gak ingin membuang-buang makanan, aku akan meminta maaf kepada Matarani. Mr. Bhalla berkata gak sederhana seperti itu. Pihu kata maka aku harus bertobat, yang Parvati lakukan di acara itu, ia telah pergi ke kuil Vaishno Devi bertelanjang kaki,

aku akan pergi juga, aku akan pergi ke kuil terdekat. ia bersumpah menjaga menyerahkan batang korek api. Ibu Bhalla berkata bahwa candi jauh. Pihu bilang aku akan pergi dengan mobil, dan tanpa alas kaki ke kuil dari mobil. Ibu Bhalla berkata pertobatan modern.

Pihu daun. Mereka tertawa dan memanggil Pihu ratu drama. Ishita meminta perawat mengapa operasi gak berakhir sampai sekarang. Perawat berkata dokter berkata operasi panjang, istri yang mencintai suaminya begitu banyak, apa yang bisa terjadi kepada suami seperti itu.

Aaliya berkata jangan khawatir Amma, aku memanggilmu Amma, itu sebabnya perawat mendapat salah, kamu dan Mani Mama memberi aku dan Vivaan cinta seperti orang tua, itu sebabnya kita sebut kamu Amma dan Appa. Ishita bilang aku punya keluarga yang sempurna, tapi aku m gak sempurna, aku gak bisa menjadi istri yang baik dan ibu yang baik. ia menangis Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 24 Mei 2017 - Episode 297.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Mei 2017 - Episode 296. Please share...!

Blog, Updated at: 15:42