Sinopsis Swaragini Antv Episode 176

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 176. Ragini melihat tidur laksh dan keluar dari kamarnya. ia mengambil telepon dari vas dan mengatakan bahwa Anda membuat video saya, dan saya akan menunjukkan video Anda kepada orang lain. ia membangunkan Laksh dengan memainkan alarm keras di telinganya. Laksh bertanya kenapa dia

bangun jam 5 pagi. Ragini mengatakan janji Anda dimulai sekarang, dan mengingatkannya bahwa ia harus menghabiskan waktu bersamanya. ia bilang hari ini adalah karwachauth pertamaku dan aku ingin kau bersamaku. Laksh bilang aku tak bisa datang malam ini karena aku punya pertemuan penting untuk hadir. Ragini memintanya untuk membantunya memakai kalung. Laksh terkejut. Ragini

bertanya tak bisakah kamu mendekati saya, dan bilang aku adalah istrimu. ia mengejeknya dan mengatakan bahwa Anda tak dapat membantu saya, tapi bisa pergi ke kamar Swara larut malam. Laksh menjadi tak berdaya membuat ia memakai kalung, dan mengatakan bahwa tak ada yang

terjadi kemarin. Ragini bilang aku ingin mempercayaimu, Jika Anda membawa hubungan kita ke tingkat berikutnya dan menghabiskan sepanjang hari bersamaku. ia memintanya untuk tak mematahkan hatinya dan mengatakan bahwa ia turun ke bawah. Laksh memikirkan kata-katanya.

Parineeta memberitahu Annapurna bahwa ia telah memutuskan untuk tetap berpegang teguh pada Adarsh. Annapurna dan Sujata senang. Ragini turun dan meminta sargi-nya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 177


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 176. Please share...!

Blog, Updated at: 15:38