Sinopsis Swaragini Antv Episode 175

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 175.  Laksh mengatakan pada Swara bahwa ia akan selalu merawatnya. Ragini datang ke sana dan bertanya pada Laksh apa yang sedang dilakukannya di kamar Swara saat orang Sanskar pergi. Laksh bilang begitu. Ragini mengatakan bahwa Anda tak ingin memulai hubungan dengan saya, tapi bisa bertemu dengan Swara pada tengah malam. ia bilang Swara adalah bhabhi dan isteri saudaramu. Laksh memintanya untuk santai dan mengatakan tak ada apa-apa di antara kita. Ragini berjalan dengan marah. Swara meminta Laksh untuk pergi dan berbicara dengan Ragini. Sanskar datang dan mengatakan ini tak benar. Swara meminta Laksh untuk membuat Ragini mengerti. Laksh bilang aku tahu ia sedang berakting. Swara memintanya untuk pergi. Sanskar mengatakan pada Swara bahwa ia melihat Laksh datang ke kamar mereka. Swara mengatakan tak seperti itu. Sanskar mengatakan selamat malam dan daun.

Ragini melihat Laksh datang ke kamar mereka. Laksh bertanya apakah kamu tak mempercayaiku? Ragini bilang aku percaya padamu, tapi jika pasanganmu memutuskan kepercayaan setiap saat, apa yang akan kaulakukan? Laksh mengatakan hubungan suami dan istri didasarkan pada kepercayaan. Ragini bilang kau mencintai Swara bahkan sekarang dan karena itulah tak memenuhi tugas suami.


Dia bilang aku tahu kau peduli dan cinta Swara bahkan sekarang. Laksh memeluknya dan mengatakan bahwa saya tahu ada pertanyaan di hati Anda, tapi saya tak dapat memberikan jawaban atas pertanyaan Anda. Ragini memintanya memberikan jawaban pada Maa dan Papa. Laksh memegang

tangannya dan menghentikannya. Ragini bilang aku sakit hati. Laksh bilang aku tak akan melakukan kesalahan ini lagi. Ragini mengatakan bahwa Anda menerima bahwa Anda telah melakukan kesalahan. ia bilang aku tak akan memberitahu Maa dan Papa pada suatu kondisi. ia bilang kau harus menghabiskan sepanjang hari bersamaku besok. Laksh mengangguk. Ragini memeluknya.

Sanskar tak bisa tidur memikirkan saat-saatnya dengan Swara. ia bangkit dan berpikir ia tak ingin memikirkannya. ia mendengar wabah batuk dan pergi ke kamarnya untuk memberi air. Swara bertanya padamu? Sanskar memintanya untuk minum air dan mendongak. Swara berterima kasih padanya dan bilang kau menjagaku. Sanskar mengatakan hubungan mereka seperti itu, dan pergi.Baca Selanjutnya
Sinopsis Swaragini Antv Episode 176


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 175. Please share...!

Blog, Updated at: 15:37