Sinopsis Swaragini Antv Episode 174

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 174.  Laksh, Ragini, Swara dan Sanskar bersama dengan cuti lainnya dari Baadi. Swara berkata pada Sanskar bahwa ia kembali. Swara berkata bahwa saya khawatir dengan Ragini dan datang ke rumah ini untuknya. ia berkata kepadanya bahwa ia akan tinggal di kamar tamu. Sanskar memintanya untuk menahan bantal dan berkata bahwa Anda adalah teman saya, dan tamu resmi rumah ini. ia bilang Anda akan tidur di sini dan saya akan tidur nyenyak, dan memintanya untuk menyetujui ucapannya. Swara bilang kalau Ragini ketemu kamu? Sanskar bilang aku akan menanganinya. Swara bertanya apakah kamu mempercayai Ragini atau? Sanskar bilang aku benar-benar bingung. ia berkata bahwa hatiku berkata bahwa Ragini kehilangan ingatannya, tapi pikiranku berkata bahwa Ragini sedang bertindak. Swara berkata bahwa Ragini benar-benar kehilangan ingatannya.

Ragini mencoba berbicara dengan Laksh dan menahannya. Laksh mencoba untuk menjauh darinya dan berkata bahwa ia sedang sakit kepala. Ragini menganggap cintaku telah melewati batas junoon dan berkata bahwa semuanya adil dalam cinta dan perang. ia meminta ia untuk duduk dan berkata bahwa ia akan memijat kepalanya. Laksh bilang tidak, dan bilang ia mau minum teh.


Dia bilang aku akan membuat teh untukmu, dan bertanya apakah ia ingin mengambil 2 cangkir gula dengan jahe. Laksh berkata bahwa kepalanya sedang sakit dan ia tak sedang dalam mood untuk berbicara. ia bilang ia akan membawa teh dan menatapnya. Sanskar berkata Swara bahwa kebenaran akan keluar. ia berkata jika Ragini berkata kebenaran maka ia dihukum, tapi jika ia bertindak maka kita harus berhati-hati. ia bisa melakukan apapun untuk membalas dendam. ia berkata kepadanya selamat malam dan pergi tidur.

Sanskar menyembunyikan Ragini. Ragini juga melihat ia dan bertindak untuk tak melihatnya. Sanskar berpikir itu baik bahwa ia tak melihat saya. Ragini bertanya-tanya apa itu bahasa Sanskar di luar ruangan. ia kembali ke kamarnya dan memeluk Laksh dengan berkata bahwa ia membutuhkan dukungannya. Laksh ingat Durga Prasad memintanya untuk memikirkan kesehatan

Ragini. Laksh bertanya mengapa kamu khawatir? Ragini bilang aku mendengar sesuatu dan bertanya apakah kamu ...... .la ......... .Laksh berpikir tentang Dokter yang meminta mereka untuk tak menceritakannya pada Ragini. Ragini memintanya untuk berkata apakah ia mencintai Swara bahkan sekarang. Laksh memutar wajahnya. Ragini bertindak dan menangis. ia bilang kau tak bisa
melihatnya kesakitan. ia berkata Swara telah menikahi Sanskar, tapi ia tak bahagia. ia berkata bahwa ia mendengar Swara menangis. Laksh bertanya apa yang kamu katakan? Ragini bertanya apa yang terjadi padamu. Laksh bertanya kapan kamu melihat?

Ragini berkata bahwa saya mendengar dan berkata bahwa Swara adalah saudara perempuan saya. ia bilang aku tak suka melihat pertengkaran Swara dan Sanskar, dan bertanya bagaimana bisa seorang suami meneriaki istrinya. ia bilang Swara sedang menangis dan Sanskar pergi ke kamar tamu untuk tidur. ia memasak sebuah cerita palsu. ia bilang aku berpikir untuk menghentikan

bahasa Sanskar, tapi kemudian berpikir untuk tak mengganggu mereka. ia bilang aku ingin membantu Swara, tapi tak tahu bagaimana caranya? ia memintanya untuk minum teh. ia berbaring di tempat tidur dan mematikan lampu. Laksh berpikir tentang kata-kata Ragini bahwa Sanskar dan Swara bertengkar dan ia tidur di kamar tamu. Laksh menjadi gelisah dan keluar dari kamarnya. Ragini bangun dan mengikuti Laksh.

Sanskar melihat Laksh di luar kamarnya, dan mengira Swara sudah tegang. Laksh mengira ia tak masuk kamar Swara larut malam. ia kemudian memikirkan kata-kata Ragini dan masuk ke dalam ruangan. ia kemudian menguncinya. Swara berdiri di dekat jendela. Laksh terus memegang bahunya.

Swara kaget melihatnya dan bertanya apa yang sedang kamu lakukan di kamarku. Laksh bilang aku mengkhawatirkanmu dan kenapa? Swara bertanya kenapa? ia bilang kalau ada yang melihatmu di kamarku lalu apa yang akan mereka pikirkan. Ragini berdiri di luar kamar Swara. Sanskar melihat ia mendengar mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 175


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 174. Please share...!

Blog, Updated at: 15:35