Sinopsis Paakhi Antv Kamis 1 Juni 2017 - Episode 66

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Kamis 1 Juni 2017 - Episode 66
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 1 Juni 2017 - Episode 66
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 1 Juni 2017 - Episode 66. Semua orang tertawa pertemuan Aryaman. Girish memberi berkas Aryaman pada Anshuman dan memeluknya. Aryaman menatap Pakhi dan Anshuman. Anuja berkata bahwa aku beruntung bisa mengembalikan keluarga saya. Pakhi bilang jangan emosional. Anuja memeluknya. Ayaan datang dan meminta ia untuk memberikan helikopter yang dari Singapura. Anshuman berkata ya pergi dan bermain. Aryaman datang dan melihat helikopter itu terbang. Ayaan bilang itu rusak, kamu bisa membuatnya baik-baik saja. Aryaman meminta ciuman. ia bilang sekarang aku akan memperbaikinya saat Ayaan menciumnya. ia melakukan sihir dan berkata beberapa baris filmi. Ia terbang lagi dan Ayaan sangat senang. ia bilang Anda jenius, bagaimana Anda melakukan ini?

Lavanya dan Girish melihat helikopter itu. Girish kembali kesal dan teriakan. Aryaman bilang aku akan melihat dan memberinya brengsek yang membuat Girish baik-baik saja. Ayaan bilang kamu hebat Chachu. Girish berterima kasih padanya. Lavanya bilang aku akan menyimpan supir denganmu Girish bilang aku gak akan melakukannya. Lavanya bilang aku akan menemukan yang bagus. Girish bilang mari pulang dan bicara. Mereka pergi. Aryaman melempar koin untuk melihat mereka. ia tersenyum dan menyimpan koin itu kembali.

Girish membawa tv baru untuk rumah mereka. Lavanya berkata terus turun, Anda memiliki kembali sakit. ia merasa sakit lagi dan berkata gak ada yang terjadi, aku baik-baik saja. ia bilang berhenti sekarang, aku akan mengantarmu ke dokter. ia membawanya ke kamar untuk mengoleskan salep.

Anshuman memegang Pakhi dan ia jatuh pada dirinya. Mereka tertawa. ia bertanya pipi mana yang kamu tarik? ia bilang terima kasih Tuhan, aku gak menciumnya. Mereka tertawa terbaring di tempat tidur dan dengan senang hati kembali ke rumah. ia bilang kau gak memberitahuku tentang Maa. ia bilang gak yakin dengan melihat kotak sindoor. Saiyyan ............... bermain ............ ..

Dia bilang aku mencintaimu lebih dari kamu mencintaiku. ia bertanya mengapa, ia bilang aku mengidentifikasi Anda dengan melihat Anda di ghunghat. ia bilang aku sangat merepotkanmu. ia bilang Anda bisa membayarnya dan mereka tertawa saat jatuh padanya. Ayaan datang dan bilang aku akan tidur di sini malam ini.

Anshuman berkata baik, sekarang ibumu sudah kembali. Pakhi bilang kita harus banyak bicara dan bertanya tentang sekolahnya. Ayaan gak berkata apa-apa, aku sudah libur, semua temanku pergi dalam perkawinan, tapi aku gak punya apa-apa untuk dikatakan karena aku gak melihat ada

pernikahan, silahkan kembali menikah. Anshuman berkata bahwa Anda akan berkata kepada dunia bahwa ibu meninggalkan ayah dan ia membawanya kembali dan Anda mendapatkannya menikah.
Ayaan berkata memungkinkan pernikahan Chachu. Anuja membawa susu dan berkata ya, bahkan aku menginginkan itu. ia meminta Ayaan untuk ikut dengannya. Ayaan bilang tidak, aku akan tidur dia. Anuja berkata Aryaman seharusnya sudah menikah sekarang, seusianya untuk menikah. Aryaman pergi ke ruang kerja bersama obor di malam hari dan melihat laci dan lemari.

Anshuman berkata gak mengorbankannya untuk hiburan. Pakhi bilang tidak, ibu itu benar, aku akan menyuruh Devraani untuk mengendalikannya. Anuja berkata ya, aku ingin cucu. Anshuman bilang cari tahu apakah ia sudah menikah. Anuja berkata bahwa aku gak akan membiarkannya sendirian jika memang demikian.

Dia berkata Aryaman bekerja di biro pernikahan, kita perlu bertanya kepadanya apakah ada gadis di dalam hidupnya atau kita akan menemukannya. Pakhi bilang ayo pergi dan tanya dia. Anuja meminta Ayaan untuk tidur saat ia akan menjemputnya besok dari sekolah.

Anuja dan Pakhi mengetuk pintunya dan masuk ke dalam untuk melihat ruangan kosong. Pakhi bilang mari kita lihat di aula. Aryaman mencari arsipnya yang berisi dokumennya. Mereka mendengar suara dari belajar. Aryaman bersembunyi. Pakhi datang ke sana dan berteriak Anshuman.

Aryaman mendorongnya dan berlari. Anuja membuka lampu dan ia berhenti. Mereka kaget melihatnya. ia memiliki sesuatu di tangannya. ia memberi arlojinya ke Anuja dan pergi. ia kaget dan bilang anak aku adalah pencuri.

Anshuman datang ke sana dan berkata ya, ia adalah seorang pencuri. ia melakukan ini berkali-kali sebelumnya. Anuja bertanya bagaimana Anda tahu, siapa yang memberi tahu Anda? Anshuman berkata bahwa Girish memberi aku berkasnya, yang memiliki semua dokumen, tentang ke penjara dan pelepasannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Jumat 2 Juni 2017 - Episode 67


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Kamis 1 Juni 2017 - Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 09:41