Sinopsis Paakhi Antv Rabu 31 Mei 2017 - Episode 65

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Rabu 31 Mei 2017 - Episode 65
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 31 Mei 2017 - Episode 65
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 31 Mei 2017 - Episode 65. Anshuman dan Pakhi yang sedang berbicara menunggu di luar rumah. ia bertanya apakah ia bahagia atau ia akan mengatakannya. ia bilang kau gak menciumku saat aku datang ke sini setelah waktu yang lama. ia bertanya mengapa Anda khawatir untuk PDA, mengapa Anda pemalu, baiklah kemudian ia ia memegang tangannya dan ia tersenyum. ia menariknya lebih dekat dan ia memeluknya dan mendekat untuk menciumnya. ia mencium pipinya dan Ayaan melihat ini. ia menutup matanya saat mereka akhirnya menciumnya. Pakhi tersenyum.dan mereka saling mamandang.

Ayaan tersenyum melihat mereka. Anuja meminta Ayaan menelepon orang tuanya. Ayaan berkata bagaimana, ayah menciumi ibu. Pakhi dan Anshuman melihatnya dan kembali. Pakhi memeluk Ayaan. Ayaan menggoda Anshuman. ia meminta mereka untuk mencium. Mereka pergi untuk menciumnya dan ia bergerak mundur. Mereka menahannya dan menciumnya. Anuja membawa piring aarti dan menyambut mereka.

Girish, Lavanya dan para pelayan terlihat senang. Pakhi membawa pallu dan Anuja melakukan tilak pada mereka. Mereka menyentuh kakinya dan mengambil berkahnya. Pakhi melakukan Ghar Pravesh dengan semua ritual. Lavanya berterima kasih kepada Pakhi karena telah kembali dan memaafkan mereka. Pakhi memeluknya dan berkata bahwa ia sangat bahagia atas kabar baiknya. Semua tertawa

Pakhi menemui para pelayan dan meminta kesejahteraan mereka. Anshuman tersenyum. Para pelayan senang melihatnya kembali. Ashok berkata selamat datang kembali. Sukhi berkata bahwa kita juga akan memiliki Diwaali seperti Ram yang membawa Sita kembali. Girish berkata membiarkan pakodas dan teh sebagai musim hujan. Anuja pergi bersama Pakhi untuk membantunya. Pakhi bilang aku selalu merindukan relasi ini.

Anuja senang dengan Pakhi dan berkata bahwa ia bukan anak buahku tapi putriku. Ashok tersenyum dan bilang aku merasa bahagia hari ini. Anuja meminta Pakhi untuk pergi dan memberikan pakodanya kepada Anshuman. Pakhi keluar dan memberi pakodanya ke Anshuman. ia menarik pipinya saat mengucapkan terima kasih. ia pergi. ia memegang pipinya. Anshuman berasal dari atas dan berkata kebaikannya Anda membawa teh dan pakodas.
Dia bilang aku hanya memberimu, jangan bohong. ia bilang aku gak berbohong. ia bilang aku menarik pipimu juga. Anuja datang dan berkata bahwa ia menjadi kesal saat ia lapar. Pakhi membawa teh untuknya dan ia bilang tehnya bagus, pakodas juga bagus, aku memilikinya. ia bilang begitu kenapa kamu menggodaku?,kemudian ia pergi. Anshuman kembali dan berkata bahwa Anda gak mendatangi aku dengan pakodas. ia bilang baik-baik saja, lagi, sekarang kamu gak akan mendapatkannya, aku beri kamu dua kali.

Mereka berdebat. ia bilang jangan main lelucon ini. ia bilang aku gak memakannya. ia pergi dan yang lain datang dengan piring. ia bergerak mundur saat ia pergi membersihkan chutney. Anshuman datang dan ia kaget melihat si kembar. Anshuman juga kaget. Anshuman memeganginya dan memeriksa. ia bilang “ya Tuhan”. Semua orang tertawa dan datang ke sana. Girish berkata melihat bagaimana mereka terkejut. ia bilang ia bukan Anshuman, tapi adik laki-lakinya Aryaman Rathore. Ayaan bilang ia terlihat seperti ayahmu. Anshuman berkata adik laki-laki saya?, Anuja berkata ya, aku hamil saat meninggalkan rumah ini.

ayahmu membawanya, aku menangis tapi gak dapat menemukannya. ia bilang saat aku bertemu denganmu, kukira ia bersamamu, kemudian aku tau ia gak ada di sini, Girish menemukannya. Aryaman bilang aku akan ganti baju. Anuja berkata bahwa aku gak tahu namanya, aku pikir Deepak-nya, tapi ayah Anda menamainya Aryaman, ia telah mengirimnya ke Ashram Anaath, karena ia meragukan aku untuk anak ini.

Dia bilang kami menemukannya dengan susah payah. ia berkata bahwa Girish sendiri yang membawanya, kami terkejut melihatnya, jika ayahmu melihatnya, aku pasti terbukti gak bersalah. Lavanya berkata itu sangat menyenangkan, Aryaman memiliki pakoda dan Anshuman dimarahi. Pakhi bilang maaf, aku gak tahu tentang dia. Aryaman turun dengan gaya berpakaiannya berubah. Anshuman memeluknya. Lavanya bilang kita gak bisa identitas sekarang. Anuja berkata bahwa Anda terlihat berbeda. Aryaman menunjukkan kumisnya. Dan kemudian semua orang tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Kamis 1 Juni 2017 - Episode 66


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Rabu 31 Mei 2017 - Episode 65. Please share...!

Blog, Updated at: 09:39