Sinopsis Paakhi Antv Episode 285

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 285
Sinopsis Paakhi Antv Episode 285
Sinopsis Paakhi Antv Episode 285. Riya bilang kita menemukan surat cerai, kenapa papa? Ayan bertanya kenapa kamu menceraikan Pakhi? Apakah maa tak baik Bukankah ia mencintaimu? ia mengurus semua orang, ia sangat baik, Veer bilang ia sangat baik tapi saya tak pantas mendapatkannya. Jiji ingat kilas balik di mana Veer mengatakan kepadanya bahwa hati Pakhi hanya dengan Anshuman, Jiji mengatakan bahwa ia menyelamatkan hidup Anda, Veer mengatakan ia seperti ini, ia membantu orang lain bahwa Anda tak dapat tak mencintainya tapi itu tak berarti mencintai Pakhi.

Pakhi juga tak ingin menikah dengan saya, ia bilang saya mencintai Keerti selama bertahun-tahun dan sangat menyakitkan sehingga saya tak akan membiarkan ini terjadi saat ini. Kilas balik berakhir Ayan memukul Veer, Pakhi berkata kepada Ayan bahwa Veer tak buruk, ia sangat baik, saya tak mencintainya, Ayan mengatakan jika Anda tak mencintainya maka saya marah kepada Anda, ia pergi,

Veer mengatakan bahwa saya Akan berbicara dengan Ayan, Lavanya mengajak Pakhi bersamanya. Lavanya membawa Pakhi ke kamar dan melihat ruangan ini, saat pertama kali masuk rumah ini, saya meminta Anshuman untuk menjauh dari Anda, tak ada yang menginginkan Anda tinggal di sini tapi sekarang kami sangat mencintaimu, hari ini Anda berpikir bahwa Anda tak dapat membelokkan kesempatan tapi Tolong coba untuk menyembuhkan luka Anda mungkin cinta menemukan jalannya,

Pakhi mengatakan untuk memberi jalan, saya harus memiliki ruang, Anshuman ada bersamaku, ia dalam suaraku, dalam napasku, aku melihatnya saat aku memejamkan mata, Anshuman sedang bersama Saya, sekarang saya anshuman dan saya adalah Pakhi, Lavanya mengatakan bagaimana Anda akan hidup sendiri dan mencintai kedua kalinya tak buruk, Pakhi mengatakan tak tapi saya tak mencintai orang lain,

saya bercampur dengan Anshuman saya sehingga saya tak dapat memisahkan diri darinya , Aku menemukan kedamaian hidup dengan Anshuman, biarkan aku hidup seperti ini saja, Lavanya tersenyum. Veer datang ke Ayan. Ayan memeluk Veer dan memintanya untuk tak pergi, saya tak akan melakukan kerusakan apapun tapi jangan pergi. Veer mengatakan bagaimana membuat kalian mengerti bahwa itu penting,
Veer bertanya permainan apa yang Anda suka, Ayan bilang saya suka sepak bola dan benci Bola voli, Veer bilang jadi kalau saya memintamu bermain bola voli, maukah kamu bisa melakukannya? Ayu mengatakan tidak, Veer mengatakan hal yang sama, Pakhi masih mencintai Anshuman dan ia telah menyerahkan seluruh hidupnya kepadanya dan kami harus menghormati itu, Riya mengatakan bahwa Anda menceraikannya dari dia,

Veer mengatakan tak ada keputusan bersama dan hubungan kita tak akan berubah. , Aku akan datang kapanpun kamu membutuhkannya. Pakhi ada disini dan ia akan menjagamu, Riya bilang saat kalian berdua saling peduli, kenapa tak bisa hidup bersama, Veer bilang tak selalu suka bersama, kehidupan Pakhi dan ia Telah mengambil keputusan untuk mencintai Anshuman hanya jadi saya pikir ia benar dan kita harus menghormati itu,

Riya bilang aku akan sangat merindukan Ayan dan Pakhi, Ayan bilang aku akan merindukanmu Veer, mereka semua peluk. Di malam hari, Veer ada di kamarnya saat Pakhi datang, ia menemukan surat cerai, Veer mengatakan ini formalitas, menandatangani surat kabar, saya tak berpikir bahwa hubungan tersebut atau bentuknya mudah, ia mengatakan bahwa Pakhi telah melakukan banyak hal untuk keluarga saya.

Dari besok kamu akan bisa menjalani kehidupan yang bebas, tanpa barang bawaan, aku bisa melakukannya maka aku akan merasa beruntung, kita biasa bertarung tapi sekarang kita berteman, sekarang kita saling menghormati satu sama lain, katanya Penandatanganan, persahabatan kita tak putus, hubungan yang Anda inginkan dengan saya, untuk itu kita harus

menyelesaikan relasi ini terlebih dahulu, tak seperti saya tak akan menemuimu setelah perceraian, saya tak akan meninggalkanmu dengan mudah, ia memintanya untuk masuk, kamu tak Harus dipikir, ia memberi penanya, Pakhi mengambilnya dengan hasrat, ia mengambil kertas cerai untuk masuk dan melihat Veer.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 286 - TAMAT


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 285. Please share...!

Blog, Updated at: 19:20