Sinopsis Paakhi Antv Episode 284

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 284
Sinopsis Paakhi Antv Episode 284
Sinopsis Paakhi Antv Episode 284. Pakhi bertanya pada Riya dan Ayan apa yang kalian lakukan di malam hari, Ayan berkata bahwa kami merencanakan ulang tahun Veer, kami juga merencanakan permainan mondar-mandir yang mencari hadiah, Riay berkata bahwa rusa tak suka pesta mewah sehingga kami telah mengatur berkumpul bersama untuk Dia, Pakhi bilang aku pasangan juga jadi apa yang harus kulakukan, Ayan bilang beritahu aku apakah kamu membeli hadiah untuk Veer? Pakhi bilang tidak, Ayan bilang ia akan menunggu hadiahmu saja, Riya bilang pakhi selalu spesial dan ia pasti sudah merencanakan sesuatu yang spesial untuk Veer, pikir Pakhi.

Lavanya berkata kepada Girish bahwa aku kesal dengan kepergian Anshman, tapi sekarang aku mengerti bahwa kita harus terus maju, pelacur Lavanya girish, Girish bertanya apa yang akan kau anugerahi Veer pada hari ulang tahunnya? Lavanya bilang aku sudah berpikir dan akan memberikan hadiah paling berharga untuk Veer. Jiji berkata kepada Veer bahwa Pakhi menyelamatkan hidup Anda, ia mencintaimu, Istri menunjukkan cinta dengan menunjukkan kepedulian pada suami,

dia menghormati, sekarang saya berpikir bahwa Pakhi siap untuk melanjutkan, sebelumnya ketika ia mengetahui tentang cinta Anda, ia berada di Shock, tiba-tiba baginya jadi ia bereaksi dengan buruk tapi sekarang ia akan meresponsmu jika kamu mengaku cintamu, jadi bersiaplah untuk mengakui cintamu, ia meminta Veer untuk pergi dan memberitahunya, Veer kemudian pergi dan, Jiji tersenyum.

Pakhi sedang duduk di kamarnya,  Veer datang ke sana melihat Pakhi dan berpikir bahwa aku telah memilikimu tapi kamu tak bersamaku, aku ingin memberimu bulan dan langit tapi kamu seperti mimpiku, aku datang jauh dengan melihat ke dalam hatimu. Mata dan sekarang saya berpikir bahwa saya akan mendapat tanggapan, kekhawatiran Anda cukup bagi saya, Anda sudah siap untuk menyerahkan hidup Anda untuk saya,

dengan waktu Anda akan mulai mencintai saya, jangan mengaku cinta tapi atleast katakan sekali lagi bahwa Anda adalah Prihatin untuk saya, saya ingin mengakui cintaku lagi dan sekarang dengan harapan, veer bergerak maju menuju Pakhi, Pakhi benar Anshuman & Pakhi di atas meja, pengawas kaget melihatnya dan pergi dari sana. Riya, Ayan dan kumu datang ke Veer dan berharap ia ulang tahun,

mereka menemukan sebuah kertas di tangannya, Riya bertanya apakah itu surat cinta untuk Pakhi, mereka berangkat dari sana. Veer membuka kertas itu dan melihatnya tersenyum. Di Paginya, Veer datang di aula, kelopak mawar menghujani dia, Riya dan Ayan datang dan memeluknya, lalu semua anggota keluarga datang dan menghormatinya, Jiji, Nandini, Kumu Riya dan semua hadiahnya, Ayan bertanya kepada Pakhi dimana hadiahmu?.

Pakhi bilang aku berpikir untuk hadiah setelah pemotongan kue. Girish dan Lavanya datang ke sana dan menginginkan Veer. Veer memotong kue dan hendak membuat Ayan makan, riay bilang pertama datang istri tercinta jadi buat Pakhi makan dulu, ia meluas ke Pakhi, Pakhi bilang kamu salah buat anak-anak orang tua jadi prioritas pertama jadi makan dulu, membuat Riya dan Ayan makan. kue. Semua pergi untuk menyiapkan makanan ringan,

Lavanya berkata kepada Pakhi bahwa semua bahagia seperti sebelumnya, kita membuat asumsi tentang orang-orang, saya biasa membenci Veer dan Jiji, saya mengutuk Tuhan bahwa ia mengambil adik laki-laki saya Anshuman dari saya tapi tak dapat melihat bahwa ia Kembalikan saudara laki-laki saya ke saya dalam bentuk Veer dan memberi Anda suami dalam bentuk Veer, Pakhi menjadi canggung dan pergi dari sana.
Pakhi berdiri di teras, Girish datang ke sana dan bertanya mengapa kamu di sini?. PAkhi bilang aku sendirian dengan diriku sendiri di sini, karena semuanya baik-baik saja sekarang? Girish bertanya benar-benar semuanya baik-baik saja?. Pakhi bilang aku tahu kamu berbicara tentang Veer and Me, Lavany di sisi lain berbicara dengan Veer. Pakhi berkata pada Girsh bahwa Veer adalah orang yang baik, Veer ada di sana setiap langkah untuk hidup kita.

Veer berkata kepada Lavanya bahwa Pakhi juga telah merawat keluarga saya, ia juga menangani situasi Nandini. Girish bilang lavanya suka Veer juga tapi tidak? Pakhi berkata bahwa saya selalu berdoa untuk kebahagiaannya, Girish berkata bahwa Anda adalah kebahagiaannya. Veer berkata kepada Lavanya bahwa kebahagiaan Pakhi adalah dengan anshuman, Lavanya berkata kepada Veer bahwa anshuman tak lebih.

Pakhi bilang tak ada yang menjauh dari kita, cinta tak bisa pudar, cinta anshuman selalu ada di sekitarku, aku merasakannya, aku merasakannya di sekelilingku, aku merasa ia menatapku, aku hanya seorang Anshuman. Riya datang ke sana dan meminta Pakhi turun. Lavanya bertanya pada Veer apakah kamu tak mencintai Pakhi? Veer bilang, bercinta bukanlah segalanya, Ayan membawa Veer masuk. Riya dan Ayan membawa Pakhi dan Veer di kamar,

Riya meminta Pakhi untuk memberi hadiah Veer, Pakhi memberi hadiah kepada Veer, Ayan meminta Veer memberikan hadiah kembali kepada Pakhi, Riya berkata bahwa kita tak akan melihat, kita menutup mata kita, memberi hadiah, Veer berkata kepada Pakhi bahwa kado kembalimu ada di laci, jangan dibuka di depan anak-anak.

Dia pergi, Pakhi berpikir bahwa saya harus berbicara dengan Veer, ia ingin agar saya memberikan izin untuk hubungan ini tapi ini tak mungkin terjadi, ia pergi, Riya berkata kepada Ayan bahwa Pakhi tak menerima kado kembalinya, kami akan memberikannya kepada Veer , Ayan bertanya apa yang ada dalam hadiah, Riya bilang mari kita lihat, mereka mengeluarkan surat dari laci.

Pakhi datang ke Veer dan berkata bahwa saya berkata kata-kata buruk tentang Anda saat Anda mengaku cinta Anda, seharusnya saya tak melakukan itu tapi saya terkejut, saya tak pernah memikirkan orang lain selain Anshuman, itu bukan salah Anda, Anda berhak untuk mencintai Tapi yang kau cintai telah memberikan hatinya pada orang lain, maafkan

aku, kau orang yang baik tapi aku tak bisa memberikan apapun untuk hubungan ini, Veer berkata satu menit. Ayan datang ke sana dan berkata bahwa kau jahat, ia mulai memukul Veer, Pakhi menghentikannya, Ayan berkata kepada Pakhi bahwa Veer buruk, ia ingin menceraikanmu.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 285


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 284. Please share...!

Blog, Updated at: 19:18