Sinopsis Paakhi Antv Episode 286 - TAMAT

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 286 - TAMAT
Sinopsis Paakhi Antv Episode 286 - TAMAT
Sinopsis Paakhi Antv Episode 286 - TAMAT Pakhi mengambil Pen dari Veer, ia duduk untuk masuk, ia melihat Veer dan mengarahkannya untuk duduk di sampingnya, ia duduk dan menunjuk ia untuk masuk, Pakhi akhirnya menandatangani surat cerai, Veer mengatakan satu permintaan darimu, aku akan meninggalkan Riya di sini. , Pakhi bahagia, Veer bilang aku tak berpikir ada yang bisa membesarkannya darimu dan Ayan juga akan punya saudara perempuan, ditambah lagi aku akan punya alasan untuk kembali kesini, kuharap kamu tak keberatan, Pakhi hanya tersenyum Dan melihat Veer, Veer pergi dari sana.

Di Pagi harinya, Veer sedang mengemasi barang-barangnya, Pakhi hadir dengan kemejanya dan sedih, Veer menatapnya dan berkata jika kita meletakkan kaktus di kamar maka kita melekat padanya, saya pikir Anda terikat dengan saya, Pakhi tertawa, katanya Aku menertawakan teladanmu, Veer mengatakan bahwa orang-orang cenderung melekat pada hal-hal yang baik, Pakhi bilang kau selalu berpendapat bahwa kau yang terbaik,

Veer bilang tidak, kau yang terbaik, Veer bilang aku akan menekan bajuku, Pakhi bilang aku akan menekan Itu, Veer bilang kau tak bisa melakukannya, Pakhi bilang kau memanggilku yang terbaik, Veer bilang ok lakukan, Pakhi berkata pada Veer bahwa ia bisa membuatnya belajar menyetrika dan membuat sandwich, Veer bilang aku tak punya banyak waktu, aku Harus pergi, Pakhi bilang semua akan merindukanmu,

dan aku juga, Veer menjadi emosional, Veer membuka tangannya, Pakhi memeluknya. Pakhi bilang kau sahabat terbaikku, Veer juga bilang, Pakhi bilang ada banyak orang seperti, kata Veer dan tak ada yang seperti kamu, Ayan datang dengan tas dan bilang kita sudah menyiapkan biskuit untukmu, baik Ayan maupun Riya Pelukan Veer, mereka bilang kita akan merindukanmu. Jiji pergi, ia memberi hadiah kepada pelayan,

Pakhi memintanya untuk tinggal beberapa hari, Jiji mengatakan akan sulit bagi kami untuk pergi jika kami tinggal sekarang, saya berdoa agar Anda tetap sama seperti Anda, Pakhi memeluknya dan menyentuhnya. Kaki, Pakhi bertemu Nandini, Charu, Kumu. Jiji datang ke Lavanya dan memintanya untuk mengurus Pakhi, Riya dan Ayan, Lavanya memeluknya. Veer datang ke Pakhi tapi tak mengatakan apa-apa, mereka duduk di mobil dan kemudian ia pergi.
Lavanya mengatakan kepada Pakhi bahwa saya katakan kemarin bahwa rumah itu terlihat seperti sebelumnya, semua bahagia tapi sekarang rumah terlihat seperti dulu setelah kematian Anshuman, anehnya kita ingin orang pergi tapi ketika mereka pergi, kita menginginkan mereka untuk Hentikan mereka, Pakhi bilang ini disebut manusia, seperti perubahan waktu orang berubah, Lavanya bilang bukankah kamu takut kesepian?.

Pakhi mengatakan bahwa hati saya terisi, jadi saya tak sendiri, Lavanya mengatakan bahwa orang-orang seperti Anda bercinta di atas segalanya, saya senang bahwa saya adalah bagian dari semua ini, Lavanya dan daun Girish, Pakhi datang ke rumah dan ingat bagaimana ia pertama kali memasuki ini. Rumah sebagai pengantin wanita, Bairi Jiya bermain, ia melihat gambar Anshuman, ia ingat bagaimana anshuman mengisi perutnya,

bagaimana mereka berpegangan tangan berkali-kali, ia ingat Anshuman dan ia di bawah tempat tidur, ia ingat bagaimana Anshuman berkata Bahwa Tuhan pasti seperti Anda, bagaimana mereka memiliki sedikit momen untuk kebersamaan, bagaimana mereka berpelukan setiap saat, bagaimana mereka jatuh di kamar kecil, bagaimana mereka menari dalam hujan, bagaimana anshuman mengisi mukanya dengan sinday lagi?.

Pakhi, Ayan dan Riya bersama-sama, mereka melihat bintang-bintang, Pakhi mengatakan bintang paling terang adalah Rohini, Mooon memiliki banyak istri tapi ia sangat mencintai Rohini dan terus-menerus sampai bertemu dengan rohini, Pakhi ingat bagaimana Anshuman mendatanginya, pelukan Pakhi Riya dan Ayan dan berpikir bahwa Anshuman Anda bilang Anda datang untuk mengambil ibu untuk Ayan dan sekarang saya hanya melihat ibu,

sebelumnya saya menunggumu dan sekarang Anda harus menungguku, saya tahu kapan saya akan datang kepada Anda, akan ada Bersinar di mana-mana, aku tahu kamu pasti tersenyum melihat kita. Ayan datang ke Pakhi di dalam dirinya dan mengatakan bahwa sekarang ini adalah tanggung jawabku dan aku akan sangat mencintaimu, ia melanjutkan, Pakhi berpikir bahwa aku adalah milikmu Anshuman dan akan selalu menjadi milikmu, ia tidur nyenyak dengan gambar Anshuman.

Sinopsis Paakhi Antv Episode 286 - TAMAT


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 286 - TAMAT. Please share...!

Blog, Updated at: 19:22