Sinopsis Paakhi Antv Episode 283

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 283
Sinopsis Paakhi Antv Episode 283
Sinopsis Paakhi Antv Episode 283. Diprotes oleh saudara laki-laki, maafkan dia,

Nandini mengatakan jiji, Veer, Pakhi mohon maafkan saya, ia melipat tangannya, Pakhi membuatnya bangkit dan berkata kepada Jiji bahwa memaafkan Nandini, ketika seorang wanita masuk mertua, ia hanya mempercayainya. Suami tapi ia mematahkan kepercayaannya maka wanita akan dipatahkan saja, dan suatu hari suami kembali dan memohon wanita untuk memaafkannya sehingga wanita menjadi lemah dan memaafkan,

bukan kesalahan Nandini, maafkan dia, jiji maju dan pelukan Nandini memaafkannya, Jiji Datang ke Pakhi dan mengatakan bahwa hari ini Anda menyelamatkan hidup Veer dengan mempertaruhkan hidup Anda, apakah Anda mencintai Veer?, Anda bisa menyangkal tapi Anda peduli padanya, aku mendapatkan anak perempuan aku pada hukum hari ini, aku hanya ingin bertanya kepada Anda bahwa menerima Veer pada hari ulang tahunnya,

Veer mengatakan bahwa Nandini telah mendapat luka, kita harus pulang, Pakhi mendapat telepon Ayan dan ia mengatakan kepadanya Tentang lavanya meninggalkan kota. Lavanya berkata kepada Girish bahwa sudah terlambat, kita harus pergi dari sini. Pedagang datang ke sana dan memberinya uang, dealer meminta surat berharga, perempuan girish pergi untuk mendapatkannya, istri dealer seperti Lavanya untuk menunjukkan rumahnya,

Lavanya pergi bersamanya, pedagang lain mengganti sekantong uang, Girish melihat ini dan bertanya apa Kamu lakukan Girish membuka tas baru dan mengatakan ini adalah uang palsu, Apa-apaan ini, Lavanya juga datang ke sana, Girish mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang palsu, aku akan memanggil polisi, mengarahkan pistol ke girist, mereka mengikat Girish dan Lavanya di sekitar kursi, dealer meminta Girish untuk Tanda tangan di surat-surat properti,

orang-orang mulai berkelahi dengan agen sehingga istrinya menaruh pistol di dahi Lavany, ia meminta gadis untuk menandatangani surat-surat properti, Pakhi dan Veer datang ke sana dan melihat semua ini, mereka menyembunyikan agen pengintai, para periset mengatakan kepada Girish bahwa ini adalah pekerjaan kita. Untuk melakukan ini, kami merebut properti seperti ini saja, Pakhi meminta Veer untuk memanggil polisi, polisi datang ke sana dan menangkap dealer, mereka pergi.
Veer bertanya pada Lavanya “apa yang sedang kamu lakukan, meninggalkan kota tanpa memberitahu kita, kamu bahkan tak memikirkan Pakhi?”, Lavanya mengatakannya sebenarnya .. Veer bilang kamu marah denganku dan Jiji, tapi kenapa dengan Pakhi?, Lavanya mengatakan bahwa aku telah memutuskan untuk pergi ke Pakhi saja, ia memiliki kehidupan baru, keluarga baru tapi saudara laki-laki dan bhabi aku hilang, jadi yang baik jika aku pergi dari sini,

Veer mengatakan bahwa aku tak datang ke sini untuk menjalani kehidupan Anshuman, keduanya juga tak dapat Aku, aku hanya kebaikan keluarga, tak ada yang bisa memisahkan Pakhi dari anshuma, bahkan aku pun tidak. Veer mengatakan kepada lavanya bahwa aku tak berhak atasmu tapi aku bisa menyarankanmu agar tak pergi dari Pakhi, kalian saling membutuhkan satu sama lain, Lavanya peluk pelan dan bilang aku minta maaf,

aku pikir banyak salah tentang dirimu, tisu Veer Air matanya dan berkata meninggalkan apa yang terjadi, aku cinta pakhi dan masalah aku dan Pakhi cinta anshuman karena ia adalah hidupnya, Pakhi adalah Anshuman Rathore dan tak ada yang bisa mengubah fakta itu, Lavanya kaget saat mendengarkan ini, Pakhi datang ke Lavanya dan menghiburnya. Pada Malam harinya, Veer berdiri di teras, pakhi datang ke sana,

Veer mengatakan begitu banyak yang terjadi dalam rentang waktu yang singkat, Veer memberi hadiah kepada Pakhi, pendengarannya berbentuk hati, Pakhi membukanya dan menemukannya, Riya dan Ayan, ia Terima kasih Veer, Veer bilang aku harap kau tak keberatan aku memberikannya, Pakhi bilang tidak, aku cinta hadiah dan bilang aku juga telah membawa hadiah untuknya, ia memberinya organ mulut sebagai hadiah,

Veer menerimanya, dan memainkannya, ia Mengatakan yang sempurna, Pakhi bertanya bisakah kamu memainkannya untuk sementara?. Veer bermain cemerlang dan menatap Pakhi, ia berhenti bermain, mereka merasa canggung, Pakhi mengatakan bahwa Anda juga berpikir bahwa aku harus terus maju dan menerima kehidupan baru saya? Veer hanya menatapnya dan pergi tanpa berkata apa-apa, wajah Pakhi melihat ke atas.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 284


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 283. Please share...!

Blog, Updated at: 09:20