Sinopsis Paakhi Antv Episode 275

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 275
Sinopsis Paakhi Antv Episode 275
Sinopsis Paakhi Antv Episode 275. Pengacara mengatakan kepada pakhi bahwa apa masalahnya, pakhi mengatakan bahwa saya ingin tahu tentang AB-389, pengacara mengatakan saya menyesal saya tak dapat membantu Anda dalam kasus ini, Pakhi berpikir bahwa saya benar AB berarti Ajay bhadari, Pakhi mengatakan bahwa saya ingin tahu tentang Ini karena berbahaya bagi kehidupan pengecut, pengacara bilang ok tapi saya akan memanggilnya dulu, Pakhi mengatakan jika Anda menelepon membelok maka ia akan secara terbuka mengatakan tentang nomor ini di rumah dan pelakunya akan waspada maka akan berbahaya jika membelok, jika Anda inginkan maka saya bisa menandatangani di kertas cap bahwa jika terjadi sesuatu mengenai nomor ini maka saya akan salah dalam hal ini.

Pengacara mengatakan Ab-389 adalah kehendak, sesuai dengan ini jika tak ada yang menikah sampai ia mendapatkan maka ia memiliki properti yang ada di sekitar 900crore akan pergi ke keluarganya dan jika ia menikah sebelum itu maka properti ini hanya akan berubah, Pakhi berpikir bahwa ulang tahun ini penting, seseorang mencoba untuk membunuh lebih dulu sebelum ulang tahun ini sehingga properti mendatanginya, saya harus menemukan Siapa pelakunya charu, nandini atau jiji sebelum 15 november.

Pakhi di rumahnya, ia berpikir bahwa saya memiliki masalah dengan membelok tapi hidupnya penting bagi saya dan saya harus dekat dengan membelok sampai masalah ini terpecahkan, saya telah melindungi pelopor berdasarkan kemanusiaan. Riya mengatakan untuk membelokkan bahwa saya berada di tim drama di sekolah saya, tolong beri saya karakter jika Anda tahu, veer bilang ok saya akan menemukannya untuk Anda,

Ayan bilang saya punya kompetisi salad di sekolah saya, Veer bilang saya akan membuat Anda Belajar, Ayan bilang kamu bisa menyelesaikan apapun, Veer bilang iya aku juga bisa memecahkan misteri, Pakhi mendapat peringatan, ia bilang ke riya bahwa di serial tv mereka menunjukkan ada seseorang yang mencoba membunuh satu orang dan mencoba membuatnya terlihat seperti bunuh diri Mencoba jadi bagaimana menemukan siapa pembunuh itu,

mengatakan bahwa jika ia melakukan usaha bunuh diri maka ia akan menggunakan senjata pemiliknya, sehingga Anda bisa menggunakan senapan cctv atau meletakkan pelacak senjata untuk menemukan pelakunya, pakhi berpikir bahwa terima kasih rumah sherlock, sekarang Saya akan menaruh pelacak pada senapan Anda, saya yakin dokter akan mencoba mendapatkan pistol itu, pengawas meminum susu yang mengandung beberapa obat di dalamnya lagi.

Setelah pergi kantor, Pakhi bilang kamu lupa file kamu, veer bilang nggak tau kenapa aku lupa barang, ia pergi. Pakhi berkata kepada pelayan yang membelokkan sesuatu yang lupa, jadi saya berpikir bahwa kita harus meletakkan pistol di bank karena ada sesuatu yang bisa terjadi, ia meminta pelayan untuk tak memberi tahu siapa pun tentang hal ini, pelayan setuju, ia pergi, pelayan mengatakan bagaimana saya bisa merahasiakannya di sini?.

Perut saya, Pakhi melihat ia dan berpikir bahwa sekarang pelayan ini akan menceritakan hal ini kepada orang-orang yang saya inginkan. Pelayan datang ke nandini dan bilang aku punya satu rahasia denganku tapi aku berjanji seseorang untuk menceritakannya, Nandini bilang aku tak akan memberitahu siapa pun, katakan padaku, pelayan memberitahunya tentang Pakhi meletakkan pistol di bank. Pakhi melihatnya. Hamba kemudian datang ke jiji dan Charu dan bilang aku tak tahu apa-apa, Pakhi tak menceritakan apa-apa, jiji bertanya apa?.
Pelayan menceritakan semuanya, Pakhi melihatnya, Pakhi datang ke sana dan mengatakan bahwa saya akan pergi ke sekolah Ayan, ia berkata kepada pelayan di telinga bahwa saya akan pergi ke bank, jangan beritahu siapapun. Riya datang ke kumu dan bilang kamu sexy, kenapa kamu tak memakai rok pendek, kumu bilang jiji akan mengirimku kembali, riya berikan nomor satu orang kepada kumu dan bilang kalau aku tak tersedia kapanpun kamu bisa menghubungi aku melalui ini Niki chadda,

mereka mencatat nomornya dan meninggalkan koran di sana, nandini datang ke sana dan mengatakan bahwa mereka melakukan ini, satu orang dalam kehidupan kumu, saya akan menceritakannya kepada jiji tentang ini dan akan melihat drama tersebut. Pakhi telah menempatkan pelacak di atas pistol, pelacak menunjukkan ponsel pakhi defleksi, pakhi pergi untuk menangkap pelakunya yang mengambil pistol, Pakhi masuk ke kamarnya dan menemukan seseorang tersungkur di balkon,

dan memegang pistol, pakhi menyeretnya keluar dan melihat charu-nya. Dengan pistol pelan di tangannya, pakhi bertanya apa yang kamu lakukan disini dengan pistol ini, katakan padaku trurth, charu bilang tak ada dokter yang mengatakan bahwa aku menderita penyakit claptomenia, aku mengambil hal-hal seperti itu, aku merampok barang, Pakhi bilang jangan lakukan ini Drama, ia menyeret Charu dari sana. Veer datang ke rumah, charu memeluknya, Veer bertanya apa yang terjadi,

Pakhi mengatakan bahwa rusa charu sedang menyembunyikan pistolmu, aku mencengkeram tangannya yang merah, ia menciptakan drama bahwa ia sakit, Veer bilang aku tahu ia sakit, ia mengirim Charu dari sana , Veer mengatakan bahwa kita tahu charu memiliki masalah ini dan kita tak membahasnya, dengan kondisi mentalnya, ia tak melakukan dengan sengaja, Pakhi mengatakan bahwa kali ini ia menyembunyikan pistol itu dengan sengaja,

saya menciptakan situasi di mana ia melakukannya dengan sengaja, kata ia Sakit, dokter telah meminta kami untuk tak berdiskusi sebelumnya, kami membantu dia, kata Pakhi tapi kenapa hanya senjata?. Veer bilang dengarkan aku, kamu banyak yang bersamaku, kamu menyiksa saya, tidakkah cukup, tolong jangan memata-matai keluargaku, jangan menghina mereka, tolong, Ayan datang ke sana dan mengambil membelok dari sana, Pakhi berpikir kalau charu punya ini Sakit maka sia-sia untuk meragukannya, lalu siapa pelakunya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 276


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 275. Please share...!

Blog, Updated at: 13:51