Sinopsis Paakhi Antv Episode 274

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 274
Sinopsis Paakhi Antv Episode 274
Sinopsis Paakhi Antv Episode 274. Veer akan memakanyang manis saat teleponnya berdering. tak ada yang mengangkat telepon sehingga ia harus pergi dan memilih teleponnya. ia mulai berbicara sambil meninggalkan mangkuk di atas meja. Pakhi masuk, jiji memiliki berlian di tangannya. Pakhi bilang jiji? Katanya saya menemukan berlian ini semanis manis. ia mencoba bunuh diri Saya katakan bahwa ia shouold akan diselamatkan ia bilang ia tak ingin bunuh diri, seseorang telah memetik berlian ini dari ring. ia memperhatikan bangel dan mengatakan ini adalah yang sama di cam berguna?.

dia ingin membunuh diri?, Pakhi bilang kenapa kamu kesini?. ia bilang aku baru saja masuk dan menemukan berlian ini di mangkuk. Saya mengatakan bahwa Anda berhenti bermain dengan hidupnya. Saya mengambil ini dengan saya. Aku tak ingin ia menyimpan sesuatu yang dengannya ia bisa menyakiti dirinya sendiri. Pakhi ingat peristiwa sejak awal. ia bilang kenapa ia akan marah? ia mencintai dia. Saya tak tahu apa yang sebenarnya. Apakah ini semua bohong semua cintanya dan segalanya.

Kumu mengatakan kepada ria bahwa kamu telah membuatku dikuliah?, Ria mengatakan  “Anda bisa belajar di sana bukan masalah besar”. Nandani mencoba untuk mendengar mereka hanya ia tak bisa. ia bilang aku akan mengatakan pada jiji bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya Pakhi pergi ke veer dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang penting. ia ada di sisi lain, ia mengatakan kadang orang yang kita anggap sebagai ‘wellwisher’ kita menusuk punggung kita.

Aku tau kau cinta barin jiji tapi ia tak mencintaimu. ia membenci Anda dan ingin membunuh Anda. Aku tau kau tak mempercayaiku tapi aku punya bukti. Lihat ini saat ia pergi ke depan matanya dekat. ia mendorongnya tapi jatuh di sofa. ia takut, ia terbangun. ia bilang apa yang salah ia bilang kenapa kau mendorongku? ia syas aku ingin membicarakan sesuatu yang penting. Seseorang mengetuk pintu Nandani nya Nandani bilang kenapa kamu butuh waktu lama?.
maaf mengganggu Anda, ia bilang lihat jiji kita tak berpikir kita akan mengganggu mereka. Mereka menghabiskan beberapa waktu sendirian. Pakhi memperhatikan bahwa mereka semua memakai gelang yang sama. Pakhi bilang kamu semua memakai gelang yang sama. ia bilang ini berarti bukan jiji?. Mungkin charu atau nandani. Nandani mengatakan ia membawa desain yang sama sehingga akan ada sedikit biaya pembuatan. ia bilang saya melakukan ini untuk membuat Anda semua bahkan.

Jiji mengatakan hari ulang tahunnya kita akan merayakannya. Kali ini kamu di rumah ia bilang kita akan membahasnya nanti kita harus membuatkan beberapa bangles. Ayolah. Jiji bilang kenapa kamu tak ikut dengan kami pakhi?. ia mengatakan waktunya untuk bersekolah. ia bilang ayo sebelum aku lupa juga. Pakhi syas saya harus mencari tahu siapa yang mau membunuh sok di antara ketiganya.

Dia pergi ke kamar mereka dan mencari-cari di mana-mana. ia menjatuhkan beberapa sindur dan menemukan chit di dalamnya yang bertuliskan ab389. ia bertanya-tanya apa itu?. ia menemukan nomor yang sama di nandani dan kamar charu juga. ia menemukan sebuah foto di belakang nomor yang ditulis.

Pakhi meminta ashok untuk memberinya label nama pada hadiah diwali. ia bertanya-tanya apa ini?, ia melewati kartu nama. Ria sedang bermain dengan ayan. Mereka bertempur. ia menggodanya. Pakhi bilang apa yang kamu berdua lakukan Ayan bilang ia menggodaku. Pakhi menemukan nama pengirim ajay bhandari. ia bilang itu AB yang sama? ia memanggil nomor teleponnya dan mengatakan bahwa saya ingin bertemu dengan Anda. ia bilang “saya sibuk” dan ia berkata aku istri veera pratap. ia bilang oke jam 3 sore. ia bilang “oke, saya akan datang ke alamat anda”.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 275


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 274. Please share...!

Blog, Updated at: 13:49