Sinopsis Paakhi Antv Episode 273

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 273
Sinopsis Paakhi Antv Episode 273
Sinopsis Paakhi Antv Episode 273. Nandini mengambil baju besinya, jiji memanggilnya, ia menyembunyikan perhiasannya dan membuka pintu, Riya yang menirukan jiji, Riya bilang kau takut pada jiji jadi kami memanggilmu dalam suaranya, nandini bilang aku tak takut padanya, Mereka tertawa nandini dan Riya merekam semua yang ada di camcordernya, Riya menemukan gelang yang sama di tangan jiji, charu dan nandini, charu mengatakan bahwa veer telah memberi kami yang baru ini, sama untukmu, jiji mengatakan bahwa hari ini adalah Bhai dhooj, kami akan meletakkan tilak di kepala yang membelok. Charu hari ini subadrha telah menaruh tilak pada bhagwan krishn, nandini hadir dengan kheer.

Nandini bilang kita telah membuat kheer untuk membelok secara khusus. Riya meletakkan camcorder nya di atas meja dan pergi. Veer datang ke sana, jiji bertanya kemana pakhi, ia bilang tak tau, jiji bilang kita harus melakukan ritual di pair, aku sudah memanggilnya tapi ia tak datang, pakhi datang ke sana, membelok menatapnya, jiji membuat pakhi Duduk di samping belokan, veer mengatakan semua orang tahu apa itu kebenaran lalu apa kebutuhan semua ini,

penyimpang mengira aku tak mengerti Pakhi ini, satu sisi ia tak menerima relasi ini dan sisi lain ia melakukan setiap ritual relasi ini, pakhi Berpikir bahwa saya akan melakukan setiap ritual relasi ini seolah-olah Ayan mengetahui kebenaran hubungan ini maka ia akan terluka dan saya tak akan membiarkannya, anshuman adalah cintaku saja dan aku semakin mencintainya lagi, tajam dan pakhi melihat satu sama lain.

Ritual dimulai, jiji dan Charu menaruh tilak di atas dahi dan dahi pakhi, hadiah jiji pakhi, charu meminta hadiah dari belakang, membelokkan aku melupakannya dengan mobil, pembantu membawa, pengikat memberi hadiah kepada Charu, jiji dan nandini. Jiji hadiah cincin untuk membelok, ia mengambilnya, jiji mengatakan veer tak akan menyentuh kaki saya, veer mengatakan ya, jiji mengatakan tapi secara berpasangan, Pakhi bangkit, mereka berdua menyentuh kaki jiji secara berpasangan,

nandini meminta pengemudinya untuk makan kheer, ia Mintalah charu untuk menaruh tilak terlebih dahulu, charu bilang kita sudah melakukan ritual itu, semua tegang dengan sok melupakan sesuatu. Lavanya datang ke sana dan bilang dapatkah saya meletakkan tilak ke bhabbi Pakhi saya pada kesempatan ini, semua kaget, jiji mengatakan mari kita pergi dari sini, kita tak punya waktu untuk semua ini, semua daun,
Pakhi datang ke lavanya dan mengatakan bahwa Anda memiliki hak ini, Anda memanggil saya bhabhi untuk pertama kalinya, mari kita melakukan ritual dengan adikmu dan istrinya. Lavanya dan pakhi datang ke gambar anshuman, lavanya meletakkan tilak pada fotonya dan kemudian di dahi pakhi, yang lain beberapa wanita menaruh berlian di kheer pengental, itu direkam dalam camcorder yang terbaring di sana.

Lavanya melakukan aazi pakhi dan bilang aku sangat merindukan anshuman, ia memiliki air mata di matanya, ia bilang kita bersenang-senang pada kesempatan bahi ini, ia sering pulang dari tempat ini untukku tapi hari ini berapa banyak yang akan aku hubungi Dia, ia tak akan datang, Pakhi bilang anshuman belum jauh dari kita, ia bersama kita, Lavanya bilang anak sendiri ada di rumah, aku akan pergi sekarang, pakhi melihatnya pergi.

Jiji datang di lounge dan berkata kepada pelayan untuk memberi kheer untuk membelok, ia mengambilnya dan pergi untuk memberikannya pada membelok, ia mengatakan bahwa pengubah melupakan hal-hal kecil akhir-akhir ini, Pakhi mendengarkan ini dan tegang. Pakhi ada di kamarnya dan mengatakan bahwa pengaburan melupakan hal-hal akhir-akhir ini, ia memeriksa kemungkinan alasan kekurangan memori di internet,

dia bilang mungkin pengusir meminum pil anti-depresi yang mempengaruhi ingatannya, ia bilang mungkin seseorang memberinya obat-obatan yang mengambil kalung saya juga, Pakhi cek hadiah dan menemukan berlian hilang dari cincin veer, ia terkejut. ia bilang mungkin saya menjatuhkannya di lounge, ia datang di lounge, ia meminta pelayan untuk menemukannya, keduanya mencari berliannya, Pakhi menemukan camcorder di sana dan mengatakan bahwa Ayan meninggalkan

camcorder di sini,  tiba-tiba ia melihat di video seseorang meletakkan berlian itu di kheer. Mangkuk dari ring, ia bilang mangkuk ini dibekalinya untuk dimakan, ya Tuhan, ada yang melakukannya dengan sengaja, Veer melihat kheer di kamarnya dan berpikir bahwa jiji dan charu berhasil dengan cinta tapi aku marah pada pakhi dan bahkan tak menyentuh kheer, mereka pasti terluka, ia duduk dan akan makan kheer.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 274


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 273. Please share...!

Blog, Updated at: 13:47