Sinopsis Paakhi Antv Episode 264

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 264
Sinopsis Paakhi Antv Episode 264
Sinopsis Paakhi Antv Episode 264. Pakhi mengatakan ia harus ke rumah sakit, Pakhi mengatakan bahwa veer tak sadarkan diri, ia akan diawasi, Jiji mengatakan bahwa kita semua akan datang, Pakhi menunjuk Riya, Riya jatuh ke lantai dengan sengaja dan mengatakan bahwa saya tak dapat berdiri, Pakhi mengatakan apakah anda baik-baik saja. Jiji dan nandini akan tinggal bersamamu di sini. Pakhi pergi Veer sedang bermain catur di kamar rumah sakit, ia bilang di mana saya terjebak, Pakhi datang ke sana dan menemukannya bermain, Pakhi bilang anda sedang piknik disini? Anda mengambil permainan ayan di sini, Veer mengatakan bahwa saya akan mengembalikannya besok, Pakhi mengatakan bahwa Anda takut disuntikkan? Dulu bilang kita rajput kita tak takut pada pedang sekalipun, Pakhi bilang aku sudah memanggil perawat untuk memberi suntikan, Veer bilang apa? Saya tak sakit, saya baik-baik saja, untuk apa diberi suntikan, saya tak akan membiarkannya, Pakhi mengatakan bahwa ini berarti Anda juga takut akan suntikan, Anda takut dengan kadal, suntikan, setiap hal kecil, tapi saya mengatakan itu Ada yang mencoba membunuh maka Anda tak khawatir, kata Veer karena ini tak benar, hanya keraguan Anda, dan orang yang berdiri di sini (menunjuk Pakhi), saya melihat ia naik turun melihat kecoa, Pakhi mengatakan bahwa ada yang telepon saya, Veer bilang aku tak mendengarkannya? Setelah mengatakan bahwa kecoa di sana, teriakan Pakhi, Veer tertawa, Riya memanggil Pakhi dan mengatakan bahwa Nandini dan Jiji khawatir di sini, Pakhi memintanya untuk mengawasi semua orang dan jika Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan, hubungi saya.

Nandini datang dan memberikan jus untuk Riya, Nandini bertanya tentang kakinya, Riya mengatakan jauh lebih baik, Nandini mengatakan bahwa hal buruk terjadi pada kita, ia bertanya bagaimana Veer? Riya bilang ia akan dipulangkan besok, Nandini bertanya tentang nama rumah sakit? Riya berpikir bahwa ia meminta terlalu banyak, Riya menceritakan namanya Rumah Sakit Jiwa, Nandini mengatakan itu pasti rumah sakit besar, Nandini pergi dari sana, Riya berpikir bahwa sekarang mari kita lihat Jiji.

Jiji mendapat telepon, ia memintanya untuk datang karena ia mendesaknya, jiji mengatakan tak hari ini, seorang pria meminta untuknya datang hari ini, kita akan menyelesaikan pekerjaan kita hari ini, Jiji ok, pria memintanya untuk datang ke perawatan jiwa. Rumah sakit, Jiji memanggil Kumu dan mengatakan bahwa hari ini saya akan melakukan pooja untuknya, saya menutup pintu jadi jangan sampai ada orang di kamar saya karena akan mengganggu pooja saya. Kumu setuju ,Riya bertanya kepada Kumu apa jenis pooja ini dengan menutup pintunya? Kumu mengatakan bahwa jiji melakukan pooja seperti itu saja, ia biasa melakukannya di desa juga, di kamar, Jiji bermain perekam dimana rekamannya direkam melakukan bhajan. Jiji memainkannya dan pergi dari rumah ke rumah dengan jendela.

Veer berkata kepada Pakhi bahwa seharusnya tak mendengarkan Anda, saya merasa sakit di sini, Pakhi bertanya kepadanya bahwa ia tak berada di rumah sakit tapi di kebun, makan apel dan santai, Veer mengatakan bahwa saya sangat baik tapi saya tak bisa menggambar kebun, saya bukan Artistik, Pakhi bilang anda menyebut dirimu artis, Veer bilang saya pun tak bisa bermain luddo, Pakhi bertanya dengan siapa anda bermain, Pakhi bilang kalau anda sangat bosan maka mari bermain game, Veer bilang kita akan main bersembunyi dan Mencari, Pakhi setuju kemudian mengatakan bahwa tidak, bagaimana jika Anda pergi bersembunyi maka di sana pekerjaan Anda selesai (terbunuh), Veer tertawa, Veer bermain game dengannya.

Jiji datang ke rumah sakit. Pembeli datang ke rumah Girish, girish mengatakan bahwa kami siap menjual rumah itu, Girish memberinya alamat dan pergi, pembeli memanggil seseorang. Girish mengatakan kepada Lavanya bahwa kita harus berpikir sebelum menjual rumah ini, kita tak tahu tentang Pembeli ini, Lavanya mengatakan bahwa saya tahu bahwa sulit bagi Anda untuk meninggalkan kota ini tapi ia harus meninggalkannya.

Pengemudi tidur di rumah sakit, Kanwal datang ke sana dan menulis pesan di ponsel sehingga saya sangat sedih dengan hidup saya jadi saya akan melakukan bunuh diri, tak ada yang harus dihukum karena kematian saya, ia membawa pisau ke tangannya untuk membunuh Veer, ia Adalah tentang membunuh belati saat Pakhi datang dan mengatakan Kanwal, Anda? Aku tahu Andalah yang mencoba membunuh Veer, Kanwal berlari dari sana untuk mendorong Pakhi, ia berjalan di belakang Kanwal tapi ia bersembunyi, ia menemukan Kanwal tapi ia berlari lagi, ia meninggalkan rumah sakit, Pakhi frustrasi. Pakhi datang ke receptionist, ia meminta daftar pengunjung dan menemukan nama Nandini di dalamnya, ia berpikir bahwa ini berarti Nandini terlibat dengan Kanwal dalam semua ini, ia menemukan Nandini di sana dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Nandini bilang aku membawa makanana rumah yang dimasak untuknya.

Riya datang ke kamar Jiji dan terkejut menemukan perekam bermain bhajan dan jiji hilang dari sana.
Nandini dan Pakhi datang ke kamar yang samar, ternyata tak ada, Pakhi khawatir dan memanggil namanya, Veer berasal dari kamar kecil dan bertanya mengapa ia khawatir, Pakhi menarik napas lega, Nandini bertanya pada Veer tentang kesehatannya, ia bilang aku Sudah membawa makanan untukmu, Pakhi bilang makanan rumahan tak diijinkan disini, Nandini bilang ini tak adil, aku akan memberinya makanan rumahan, Riya memanggil Pakhi dan menceritakan segala sesuatu bahwa Jiji kabur dari rumah dan berbohong bahwa ia sedang melakukan pooja. Riya bilang ia berwajah dua, tolong selamatkan ayahku, ia pasti datang kesana.

PRECAP : Veer mengalahkan Kanwal saat Pakhi datang dan mengatakan bahwa Nandini berada di balik semua ini, Veeer mengatakan bahwa saya tak punya waktu untuk mendengarkan semua omong kosong ini, Nandini mengatakan ini tak salah, ia mengarahkan pistol ke arah yang sama. Pakhi dan Veer kaget Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 265


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 264. Please share...!

Blog, Updated at: 18:03