Sinopsis Paakhi Antv Episode 263

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 263.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 263.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 263. Veer mengatakan kepada keluarga bahwa rumah kanwal itu terkunci, Pakhi bilang aku tak mengerti apa-apa, Veer mengatakan bahwa tetangganya bahkan tak tahu banyak tentang dia. Nandini bilang aku tahu ini adalah takdirku, yang satu memecahkan hubungan dan lainnya kabur tanpa membuat hubungan, Veer bilang jangan khawatir, itu terjadi, mungkin ia cemas seperti yang terjadi dengan cepat, jangan khawatir, Jiji bilang aku bilang Untuk tak melakukan pertunangan hari ini, sekarang lihat orang itu kabur. Pakhi berpikir ini adalah perbuatan  Jiji di balik semua ini, Nandini bilang aku tak akan menerima telepon Kanwal sejak sekarang, semua pergi. Pakhi berkata kepada Riya bahwa saya akan pergi ke rumah Kanwal dan akan mematahkan kunci rumahnya dan akan berusaha untuk menemukan kebenaran.

Lavanya sedih duduk, Girish datang dan mengatakan kepada Pakhi bahwa kita akan pindah dari sini, ia adalah bagian dari hidup kita jadi ia harus tahu keputusan kita, telepon dia. Pakhi datang ke rumah Kanwal, menemukan kalungnya di rumahnya yang telah dicuri Charu. ia mengatakan bahwa jika Charu melakukan semua ini maka mengapa jiji memberi susu yang di campur obat ke Veer, Pakhi memanggil charu dan mengatakan bahwa saya ingin bertemu dengan Anda, datang ke kebun, sarung tangan hitam orang misterius ada di rumah Kanwal, Lavanya memanggil Pakhi dan berkata dapatkah anda datang untuk menemui saya, Pakhi bilang saya akan menemui anda besok, ia mengakhiri panggilannya. Lavanya mengatakan kepada Girish bahwa Pakhi tak punya waktu untuk saya, ia terlalu banyak terlibat dalam kehidupan barunya, ia akan datang besok tapi kita tak akan berada di sini.
Charu datang di kebun, Pakhi datang ke sana dengan kalung dan meminta Charu mengatakan yang sebenarnya. Pakhi mengatakan bahwa Anda berbohong kepada setiap orang, Anda mengatakan bahwa Anda memiliki penyakit untuk melakukan sesuatu tapi bagaimana hal-hal ini terjadi ke rumah Kanwal, Anda mencuri semua barang ini dan memberikannya kepada kanwal, ia bilang saya dapat mengirim Anda ke penjara, Anda mengatakan bahwa Anda tak tahu Aku bahkan tahu Kanwal, Charu bilang aku tak melakukan apapun, ini adalah kebenaran bahwa aku mencuri segalanya dan memberi pada Kanwal, Pakhi mengatakan bagaimana kau mengenalnya, Charu bilang aku kenal ia dari sebelum menikah, ia memikatku dalam pembicaraannya dan Memberi saya satu paket untuk memberikannya kepada seseorang, saya melihat obat-obatan dalam paket dan Kanwal mencatat semua ini di telepon genggamnya sejak saat itu, ia memeras saya untuk memberi uang kepadanya lagi bila tak ia akan menunjukkan video kepada Polisi, ia bilang saya tak mau Nandini menikahi Kanwal tapi saya tak bisa berbuat apa-apa, ia bilang Nandini pasti hanya terpikat olehnya, Charu meminta Pakhi untuk tak memberitahu siapapun, ia memeluk Pakhi, Pakhi berpikir bahwa Kanwal terkait dengan semua ini, aku harus tahu bahwa Nandini Adalah dengan ia atau Jiji.

Beberapa pembeli datang untuk melihat rumah Girish dan Lavanya, mereka menyukai rumah dan berhubungan dengan Girish. Mereka meninggalkan rumah, para pembeli berbicara dan mengatakan bahwa tawaran yang telah saya berikan kepada mereka, mereka terpaksa menjual rumah mereka, sekarang rumah mereka akan dirampas dan juga uang mereka.

Pakhi mengatakan kepada Riya bahwa rencananya ini akan berjalan, kita hanya punya satu hari, orang itu akan mencoba menabrak Veer tapi ada satu masalah, bagaimana kita akan membuat Veer mengerti untuk diterima di rumah sakit, Riya mengatakan bahwa Anda mulai berbicara dengannya, saya akan memaksanya, ia tak akan mengatakan tak pada saya.

Riya dan Pakhi datang ke Veer, Pakhi bilang aku ingin berbicara denganmu, hari esok sangat penting, aku merasa ada seseorang yang akan mencoba membunuhmu, Veer mengatakan ini tak benar, mengapa ada orang yang mau membunuhku, Pakhi mengatakan keluargamu? , Veer mengatakan itu sudah cukup, Anda selalu menghakimi, Riya mengatakan cukup papa, Anda harus mendengarkan Pakhi juga, keluarga kecil ini sangat penting bagi saya dan Ayan, semua ini tak akan terjadi, tidakkah Anda ingin pergi ke rumah sakit untuk saya hanya untuk satu Hari, Veer bilang ok berhenti menangis, saya setuju untuk melakukan apapun untuk anda Riya tapi ini terakhir kalinya, hapus keraguanmu karena tak ada yang akan menyerang saya, ia bilang kita akan membahas rencana ini kebun, mereka bertiga pergi ke area kebun.

Rencana dimulai, Jiji bertanya tentangnya, Pakhi mengatakan bahwa veer telah pergi untuk pertemuan, jiji bertanya kapan ia akan datang? Pakhi bilang tak tahu, Riya memanggil Pakhi, Pakhi mengambil telepon dan mulai berpura-pura, ia bilang apa? Rumah sakit ke rumah sakit mana ia dibawa? Saya datang ke sana, ia mengatakan pada Jiji bahwa Veer tak sadarkan diri dalam pertemuan, dokter mengatakan bahwa ia akan diawasi selama satu hari, semuanya sangat tegang.

PRECAP : Riya mengatakan pada Pakhi satu panggilan bahwa jiji tak di rumah, saya yakin ia telah pergi untuk membunuh Papa. Pakhi datang ke rumah sakit dan melihat catatan dalam daftar, nama Jiji ditulis dalam daftar tapi bukan sebagai pengunjung tapi sebagai pasien. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 264


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 263. Please share...!

Blog, Updated at: 18:01