Sinopsis Paakhi Antv Episode 262

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 262.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 262.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 262. Veer bilang Jiji kamu salah kali ini, Semua kaget, Veer bilang Pakhi dan Riya benar, kehidupan kumu biar ia hidup sesuai yang ia inginkan apa masalahnya, Jiji mengatakan cukup, apa yang harus Anda katakan lakukanlah, sekarang Anda tak Harus menuruti apa yang saya katakan, saya mengerti, Pakhi ini yang tak pernah menghargai Anda, ia lebih dari Anda sekarang, Veer mengatakan hal yang berbeda, Jiji mengatakan bahwa saya harus tahu apa tempat saya di rumah ini, jiji pergi dari sana. Veer meminta semua untuk mempersiapkan pernikahan. Veer pergi. Nandini mengatakan kepada Pakhi bahwa ini adalah takdir saya, saya tak bisa menikah tanpa restu jiji, Pakhi bilang jangan khawatir, pertunangan Anda akan terjadi dengan restu Jiji saja dan hari ini, ia pergi, Nandini menyeringai dan bilang saya menikmatinya.

Kumu datang ke Jiji dan berkata maafkan saya, saya baru saja akan memberitahu anda tapi aku takut, anda segalanya untuk saya, Jiji bilang anda berbohong pada saya karena itu Riya,Pakhi menghina saya, saya terluka, Kumu bilang saya minta Maaf, Pakhi datang dan bilang maafkan dia, ia tak bisa memberitahu anda karena ia takut pada anda, ini terjadi, kita menjadi sangat protektif untuk anak-anak kita sehingga anak-anak mulai menyembunyikan sesuatu dari kita dan ini terjadi pada Kumu juga, jiji berangkat dari Di sana, Kumu mengatakan bahwa saya telah melakukan kesalahan, seharusnya saya memberi tahu kebenarannya kepada jiji, Pakhi mengatakan bahwa Jiji marah sekarang, ia akan mengerti. Kumu mengatakan bahwa Veer dan Jiji saling mencintai dan karena saya hubungan mereka rusak, Pakhi bilang jangan khawatir Veer akan menenangkan Jiji.

Veer datang ke Jiji dan duduk di kakinya, Veer mengatakan bahwa waktu berlalu dengan sangat cepat, semua harus berjalan seiring waktu, Kumu harus percaya diri untuk menjalani hidup, apa kebutuhan untuk membuat studinya jika Anda ingin membuatnya tinggal di rumah. Anda tak menghentikan saya, Charu dan Nandini tak melakukan apapun, jadi mengapa Anda melakukan ini dengan Kumu, mohon maafkan ia atas desakan saya, Jiji berkata baik, tapi tanggung jawab Anda untuk melihat bahwa Kumu tak berada di jalan yang baik, ia tak ada yang salah, Veer bilang ya ia adalah tanggung jawab saya, dan ia tak akan melakukan apapun yang akan menyakiti anda, Jiji tersenyum dan juga berterima kasih kepada Veer.

Ayan datang untuk makan laddo, Kumu mengatakan untuk pertunangan, Ayan bertanya apa itu pertunangan? Pakhi mengatakan ketika dua orang akan menikah, mereka berjanji untuk berjanji akan bersama. Ayan mengatakan seperti Pakhi dan Veer tapi mereka tak melakukan pertunangan, Pakhi mengatakan melihat pertunangan Nandini, Veer datang ke sana dan memanggil Girish, ia memintanya untuk pulang ke rumah bersama Lavanya dan anak-anak, ia bilang saya akan datang untuk membawa Anda jika Anda tak Akan datang Nandini akan datang ke sana, Pakhi mengatakan bahwa Anda terlihat sangat cantik, Nandini mengatakan bahwa saya tak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih kepada Anda, Ayan bercanda dengan mulut Anda. Upacara pertunangan dimulai. Riya datang dan mulai menari, ia memanggil pakhi, mereka berdua menari dalam lagu rajisthani. Semua menikmati itu. Riya duduk dengan Veer sementara Pakhi masih menari dengan penuh energi, Ayan sedang membuat video. Veer mendapat telepon dan naik ke atas-tangga untuk mengunjunginya. Semua wanita rumah mulai berdansa. Seseorang telah menaruh tali di tangga, Veer mulai naik tangga saat tali ditarik, Veer akan jatuh tapi Pakhi memegangnya tepat pada waktunya, Veer mengucapkan terima kasih, Mereka menemukan Rope di tangga, Veer mengatakan bahwa dekorator ini ceroboh, kata Pakhi ini disengaja, Veer mengatakan tak lagi Pakhi, Semua hadir di sana dan menanyakan apakah veer baik-baik saja, ia mengangguk. Ayaan bertanya tentang Groom, Charu bilang seharusnya ia datang sekarang, Veer bilang saya akan memanggilnya, Veer memanggilnya dan menemukan gagang teleponnya dimatikan, Veer mengatakan mungkin masalah jaringan, ia meminta semua untuk pergi dan duduk bersama Nandini, semuanya berjalan Dari sana, Pakhi bertanya, Veer bilang teleponnya dimatikan, saya akan pergi ke rumahnya, Pakhi mengatakan kepadanya alamatnya, Pakhi bilang aku akan ikut dengan anda karena kupikir itu adalah usaha lain untuk anda, Veer bilang saya tak suka apa pendapatmu, jiji datang dan mintalah Veer pergi, Veer menatap Pakhi dan pergi.

Lavanya mengatakan untuk menggoda bahwa Veer tak memanggil kita lagi untuk diundang, Lavanya mengatakan dengan cara saya putri untuk jiji dan mereka harus datang untuk membawa saya ke acara pertunangan dan Pakhi biasa datang ke rumah kami untuk membawa saya tapi sekarang ia paling tak tertarik untuk pindah dari sini, Girish mengatakan bahwa saya telah memasang iklan untuk menjual rumah ini. Veer kembali, Pakhi bertanya tentang Kanwal, Veer mengatakan bahwa ia tak ditemukan di mana-mana, ada kunci di rumahnya, semuanya terkejut.

PRECAP : Pakhi berkata kepada Riya bahwa saya berpikir untuk pergi ke rumah Kanwal untuk menemukan masalahnya. ia pergi ke rumah Kanwal dan menemukan kalungnya di rumahnya yang telah dicuri Charu. Kemudian Charu berada di tempat yang sepi, Pakhi datang ke sana dengan kalung dan bertanya pada Charu tentang kebenaran.  Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 263


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 262. Please share...!

Blog, Updated at: 01:04