Sinopsis Paakhi Antv Episode 261

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 261
Sinopsis Paakhi Antv Episode 261
Sinopsis Paakhi Antv Episode 261. Veer meminta jiji untuk mengatakan ya untuk pernikahan nandini, ia sendirian di dunia ini, Jiji mengatakan jika Nandini menyukai orang ini maka saya menerima pernikahan ini, semua kaget. Veer bilang saya tahu anda akan menerimanya, Pakhi berpikir bagaimana bisa jiji menerima permintaan ini, ia sangat konservatif, apakah ini trik barunya? ia ingin berada di buku yang bagus sehingga ia bisa mendapatkan properti itu tapi saya tak akan membiarkan ini terjadi, Pakhi mengatakan jika semuanya baik-baik saja, maka kita harus melakukan Roka hari ini, kata Jiji hari ini? Pakhi bilang kamu konservatif tapi kamu menerima perkawinan ini, kita tak boleh menundanya, Jiji bilang kita akan melakukannya setelah ulang tahun, Nandini bilang iya, Pakhi bilang tidak, Veer akan menganggapnya sebagai hadiah ulang tahunnya, kita hanya akan melakukan Roka hari ini, Veer bilang kita seharusnya tak membuat nandini menunggu lebih lama, Jiji mengatakan sesuai keinginanmu, Jiji, Nandini, Kanwal dan Charu sangat tegang. Pakhi berpikir bahwa jiji tampak khawatir. Veer bertanya pada Kanwal tentang keluarganya? Nandini mengatakan bahwa ia tak memiliki orang tua, mereka meninggal, Kanwal mengatakan ya saya yatim piatu, Veer mengatakan tidak, kita semua bersamamu, Charu berkata kepada Veer bahwa kita tak tahu apa-apa tentang Kanwal, Veer mengatakan bahwa Nandini telah memilihnya sehingga ia harus Jadilah orang yang baik, Pakhi bertanya kepada Kanwal dimana ia tinggal? Nandini menjadi tegang. AP, Kanwal tegang dan menceritakan alamat rumahnya. ia pergi dari sana, Pakhi mengucapkan selamat kepada Nandini. Charu tampaknya paling khawatir.

Jiji memberi uang kepada Kanwal di halaman belakang, Pakhi datang ke sana dan meminta jiji uang ini? Jiji dan Kanwal mengalami ketegangan. Jiji mengatakan bahwa uang ini untuk cincin pertunangan, kita tak punya waktu jadi aku meminta Kanwal untuk membeli cincinnya sendiri, Pakhi bilang aku ingin membicarakan cincin juga, Jiji meminta Kanwal untuk pergi, ia pergi , Pikir Pakhi.

Lavanya duduk dengan sedih, Girish datang ke sana, ia bilang kita harus pindah rumah  ke dehli, Girish menanyakan masalah ini, Lavanya menceritakan semuanya bagaimana Veer mendorongnya dan bahkan saat Pakhi sedang memihak Veer, Lavanya mengatakan bahwa ia bukan pakhi anshuman tapi Pakhi Veer , Girish mengatakan bahwa ia berusaha menyelesaikan hidupnya, Lavanya mengatakan bahwa saya ingin pergi dari sana, kita harus beralih ke delhi, ia memeluk Girish dan menangis dan berkata bahwa kita akan segera berangkat dari sini.

Jiji tanya Kumu kemana ia pergi? Kumu mengatakan hari ini adalah hari terakhir pengajuan proyek di perguruan tinggi jadi saya pergi, Jiji mengatakan ada banyak pekerjaan di rumah, hari ini adalah pertunangan sehingga Anda harus tinggal di sini, Nandini datang dan mengatakan bahwa jiji benar, tak ada yang akan terjadi dengan melepasnya. Suatu hari, Nandini mengatakan bahwa teman Anda akan mengirimkan data diri Anda.

Pakhi sibuk dalam dekorasi rumah, Nandini datang ke sana dan mengatakan semua khawatir karena saya, Pakhi mengatakan tak seperti itu, Nandini mengatakan bahwa saya sedang membicarakan Kumu, ia harus kuliah hari ini tapi jiji tak mengizinkannya, Hari itu hari terakhir ini untuk mengirimkan data diri, ia khawatir jadi saya pikir bisa membantunya, Nandini mengatakan bahwa saya mempunyai nomor temannya, Anda memanggilnya di sini, ia akan membawa data dirinya dari rumah dan akan mengirimkannya, dapatkah Anda memanggilnya? Pakhi mengatakan yakin, Nandini memberi nomor Nikki chadda, Pakhi memanggilnya dan mengatakan bahwa saya adalah saudara kumu, ia tak bisa kuliah sehingga Anda bisa mengambilnya dari rumahnya? Nikki bertanya alamatnya, Pakhi mengatakan kepadanya dan mengucapkan terima kasih, ia mengakhiri panggilan dan berkata kepada Nandini bahwa hal itu dilakukan, Nandini berpikir sekarang akan sangat menyenangkan untuk melihat drama jiji.

Nikki chadda datang ke rumah, Pakhi bertemu dengannya dan meminta pelayan untuk membawanya ke kamar Kumu, Nikki pergi ke kamar kumu. Nandini datang ke Jiji dan mengatakan bahwa Kumu bingung dengan hadiah, pergi dan membantunya, Jiji pergi ke kamar Kumu.

Nikki datang ke kamar Kumu, ia kaget dan bilang kamu di sini? Nikki mengatakan bahwa saya datang untuk mengambil data diri, Nikki bertanya mengapa Anda khawatir, seseorang memanggil saya untuk membawa proyek Anda, Kumu meminta Nikki untuk pergi dari sini saat Jiji datang ke sana dan menemukan Nikki dengan Kumu di kamarnya, ia akan marah menatap Kumu. .

Jiji bertanya siapa orang ini? Nikki bilang aku teman sekelasnya, Kumu memintanya untuk pergi, Nikki mengatakan ini tak keren, ia pergi dari sana. Jiji mengatakan kumu Anda bilang hanya ada wanita di kelasmu, Kumu bilang Saya berbohong pada Anda, kuliah saya co-ad, Jiji bilang saya memberi Anda hidup, Saya memberi Anda rasa hormat dan membuat Anda belajar dan apa yang Anda lakukan? Sekarang Anda tak akan tinggal bersama saya, Anda akan kembali ke jodhpur, Kumu bilang Saya akan memberitahu Anda, jiji bilang Anda berkeliaran dengan wanita, Jiji mulai mengemasi tasnya, Pakhi dan Riya datang dan bertanya apa yang Kumu lakukan? Jiji mengatakan bahwa ia berbohong bahwa ia belajar di perguruan tinggi anak perempuan tapi hari ini seorang pria datang ke kamarnya, ia tak tahu malu, Riya mengatakan kumu tak tahu apa-apa, saya melakukan pengakuannya dengan rekan kerja, jiji mengatakan bahwa Anda memanjakannya, Anda akan Beritahu ia bagaimana cara hidup? Anda bahkan tak perlu masuk akal untuk memakai pakaian, beraninya Anda masuk ke dalam co-ad, Pakhi mengatakan apa masalahnya jika pria dan wanita belajar bersama, Kumu akan kehilangan kepercayaan dirinya jika Anda mempertahankannya dalam keadaan seperti itu. Kontrol, manusia dinilai dari kodratnya bukan dari pakaian, ia punya bimbingan Anda, Jiji bilang Anda tak membicarakan tradisi, wanita yang tak bisa menghormat suaminya, seharusnya ia tak bicara, Jiji meminta untuk tak masuk di antara kita, Veer Datang ke sana dan menanyakan masalah ini, Riya mengatakan bahwa jiji memarahi kumu saat ia belajar di perguruan tinggi dan ketika Pakhi mengambil sisi Kumu maka ia juga menghina Pakhi, Jiji mengatakan bahwa Anda tak mengatakan semua ini, saya tahu bahwa apapun yang saya lakukan Benar, Veer mengatakan saat ini jiji kamu salah, Jiji kaget dan bilang pergi.

PRECAP : Veer datang dari tangga dan seseorang menarik tali yang ditempatkan di tangga, Veer jatuh tapi Pakhi menangkapnya. Veer memanggil Kanwal tapi teleponnya dimatikan. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 262


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 261. Please share...!

Blog, Updated at: 01:03