Sinopsis Paakhi Antv Episode 232

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 232
Sinopsis Paakhi Antv Episode 232
Sinopsis Paakhi Antv Episode 232. Riya berbohong kepada Pakhi bahwa Lavanya adalah model perannya dan ia ingin menjadi seperti dia, jadi ia berpakaian seperti lavanya dan ingin terlihat seperti dia. Pakhi tersenyum dan bilang iya, bagusnya kamu mengikutinya sebagai panutan, tapi kamu harus menjaga dirimu tetap unik. ia memintanya untuk menciptakan dirinya sendiri. Ayaan dan Veer datang dengan hadiah. Ayaan mengatakan bahwa Veer telah memberi mereka hadiah. Riya bilang ia tak mau. Ayaan memintanya untuk mengambilnya. ia mengambilnya. Ayaan bilang cek lah, ia memberikan dengan cinta. Riya melihat tablet itu dan menatap Veer. Ayaan mendapatkan yang lama, yang Anshuman berikan padanya. ia bersyukur kepada Veer.

Dia bilang Maa mengatakan kepada saya bahwa Saya mendapatkan ini karena Anda memperbaikinya, ayah saya memberi saya ini, itu berarti Anda sangat mencintaiku, bahkan aku mencintaimu. Ayaan memeluknya. Pakhi tersenyum. Riya bilang ia tak menginginkan ini. Pakhi mengatakan simpanlah, ayahmu mendapatkannya dengan cinta. Ayaan mengatakan simpanlah, kalau tak kita akan bertarung lagi, Anda akan memeriksa gaya rambut dan saya akan melihat proyek. Veer mengatakan untuk mengerjakan pekerjaan Anda, Anda akan membutuhkannya. Pakhi bilang iya, kamu mendapat banyak pesanan dan kamu punya uang, kamu harus kembali. Riya bilang ok dan pergi. Ayaan bilang ia tak bisa memberi uang. Veer bertanya apa yang ia inginkan, ia akan mendapatkan segalanya.
Advertisement

Ayaan bilang ia ingin ciuman. Pakhi bilang Ayaan .... Ayaan bilang aku butuh dari keduanya. Veer dan Pakhi menciumnya dan ia bergerak mundur, seperti yang ia lakukan dengan Anshuman dan Pakhi. Veer dan Pakhi saling pandang. ia berpikir tentang Anshuman. Saiyyan .................. .memainkan .................. .. malamnya, Girish datang ke Lavanya. ia bertanya mengapa ia memberi libur kepada pengasuh. ia bilang ia mengambil tugas besar, dan ia tak bisa melihat anak-anak. ia mengatakan tapi mengapa Anda meningkatkan pekerjaan? ia mengatakan untuk menunjukkan kepada teman-temannya, ia ingin semua pengecer bekerja. ia bilang begitu Anda ambil setelah hasil pameran, mengapa Anda tak berkompromi dengan keluarga dan waktu anak-anak. ia bilang pengasuh akan memberi perhatian pada anak-anak, itu akan beres.

Girish marah. ia bilang ia telah memutuskan dan ia harus memutuskan apakah ia akan mendukungnya atau tidak. ia bilang ia tak akan melakukannya. ia bilang kau tahu anak-anak rumah besar tumbuh dengan pengasuh, sama seperti Ayaan. ia bilang iya, tapi sebelum Pakhi datang, lihat bedanya setelah ia datang. ia bilang ia akan menggunakan pengasuh, ia bukan Pakhi. ia pergi. ia bilang kamu tak bisa seperti Pakhi. Ayaan meminta Riya untuk tak menjaga kaki di meja makan. ia memintanya untuk menyelesaikan makanannya. Pakhi tersenyum. Ayaan mengatakan ia tak suka hidangan Palak. Pakhi mengatakan itu baik untuk kesehatan. Riya mengambilnya dan Ayaan mengucapkan terima kasih. Anuja marah melihat anak-anak senang.

Ayaan berjalan mengatakan bahwa ia tak akan memiliki lebih banyak Palak. Veer meminta air. Ashok memberinya. Veer mengatakan simpan kembali dan meminta Pakhi memberi air. Pelayan pergi. ia memberinya air. Veer mulai berdebat dan menandatanganinya tentang ide pertarungan. Pakhi bilang air ini untukku, kamu bisa ambil air sendiri. Mereka mulai bertengkar dengan Riya dan Anuja. Mereka melakukan akting yang baik dan ingin membuat Riya bereaksi. Pakhi meminta Veer untuk menjadi koki di hotel mana pun jika ia ingin menjadi juru masak. Riya melihat ke atas. Veer tersenyum dan Pakhi memukulnya.

Pakhi bilang aku membuat makanan enak, tanya siapa saja. ia mengatakan jika Anda memiliki masalah, pergi dan membuat makanan. ia bilang iya, saya akan membuat makanan favorit saya. tak ada pilihan. Riya tak bereaksi dan mereka bertarung lebih banyak. Veer bilang ia tak akan bicara sekarang. Pakhi bilang ya pergi, biarkan aku makan dengan damai. ia pergi. Pakhi melihat Riya dan bertingkah seperti sedang menangis. ia bilang ia menunjukkan bahwa ia peduli pada kita, dan sekarang menunjukkan warna aslinya. Anuja terlihat kebingungan. Pakhi bertanya Riya apakah ini benar, ia memarahi saya hanya untuk air, apakah saya pantas mendapatkan ini, saya membuat makanan untuk semua orang, menjaga semua orang. Riya mengatakan bahwa ia tak melakukan yang benar dengan siapapun, tak memiliki harapan. ia tersenyum dan mengatakan bahwa ia mengatakan sesuatu. ia tersenyum dan pesan Veer bahwa pertarungan ini bereaksi terhadap Riya. Veer tersenyum sambil membaca pesan.

Anuja membawa Riya ke dapur dan memberinya kesempatan untuk mencapai hati seorang pria melalui perutnya. ia bilang ia akan membantunya memasak. Riya bertanya mengapa ia melakukan ini, apa niatnya. Anuja mengatakan apa, saya hanya ingin membuat dua kekasih bersatu. Riya bilang Nah, kamu pikir aku tak berkarakter, maka aku musuhmu. Anuja mengatakan tidak, mereka adalah musuhmu, kita harus berteman. Saya marah kepada Anda, tapi kemudian saya tahu Anda datang untuk membantu kami, motif kami sama, jika Anda merasa tak membutuhkan pertolongan saya, maka itu bagus. Riya mengatakan semua ini tak akan berhasil, saya berusaha keras tapi gagal.

Anuja mengatakan bahwa ia mencintai istrinya. ia bilang saat wanita mencintai pria yang sudah menikah itu masalah, tapi kalau punya anak maka tak masalah. ia mengatakan ketika anak-anak berada di sana, suami dan istri mencintai mereka, Anda mengatakan bahwa istrinya tak peduli dengan anak-anaknya, maka katakan kepadanya bahwa ia tak peduli pada anak-anak dan Anda akan peduli, maka ia akan mendatanginya. Riya tersenyum. Anuja mengatakan Pakhi seharusnya tak tahu ini, ia sudah tua. Riya bilang kamu lihat sabun harian. Anuja mengatakan tidak, itu pengalaman hidup. Riya bilang ia akan membutuhkannya. Anuja mengatakan ia akan berada di sana untuknya bahkan jika ia bertemu dengan pria itu. Anuja berpikir ia melakukan ini untuk memenangkan kasus hak asuh Ayaan. ia pergi. Riya bilang ia merasa ia pintar dan menggunakan saya, saat ia tahu ia sudah mulai terbiasa, ia akan menyesal.

Precap:
Riya mengatakan pada Pakhi mengapa ia membenci Veer. Orang tuanya biasa bertengkar karena surat cintanya, yang ia tulis pada ibunya, dan orang tuanya meninggal juga karena dia. ia bilang ia tak akan pernah bisa memaafkannya. Teriak Pakhi. Veer mendengar ini berdiri jauh dan terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 233


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 232. Please share...!

Blog, Updated at: 01:01