Sinopsis Paakhi Antv Episode 202

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 202
Sinopsis Paakhi Antv Episode 202
Sinopsis Paakhi Antv Episode 202. Ayaan melihat foto Anshuman dan bertanya kepada Pakhi apakah ia merindukan Anshuman. ia bertanya mengapa, apakah Anda merindukannya? ia bilang iya, bukan? ia mengambil foto dan berkata aku akan merindukannya saat ia meninggalkan kita dan pergi, ia selalu bersamaku. Ayaan mengatakan bahwa kata-katanya mengubah segalanya. ia mengatakan ya, kenangan buruk berlalu, kita melupakannya, tapi kenangan indah selalu menyertai kita, menunjukkan kepada kita cara yang benar dan mendorong kita, seperti ayah Anda, ia membantu saya dan membuat saya kuat. ia bilang kita tak akan berpisah, jadi aku tak merindukannya. Ayaan mengatakan tapi tak ada yang membantu Anda. ia bilang jadi saya meminta Anda untuk segera tumbuh dan menjadi hebat dan cerdas seperti ayah Anda, sehingga Anda bisa mengurus bisnis dan saya bisa beristirahat. ia memintanya mengerjakan pekerjaan rumahnya. ia melihat foto itu dan tersenyum.

Teriak Veer melihat seekor kadal. ia meminta siapapun untuk datang. Ayaan mendatanginya dan melihat kadal itu. Veer menandatanganinya untuk mengusirnya. Ayaan menangkapnya dan kadalnya hilang. Veer bilang sudah selesai. ia bertanya mengapa kamu datang ke sini? Ayaan mengatakan apa yang Anda katakan kepada saya, saya banyak berpikir, teori Anda salah, orang tua mengajarkan kita untuk mandiri, Anda mengajari orang untuk bergantung, maaf ibu saya tak memerlukan pasangan hidup, ibu sangat mencintai ayah dan akan selalu mencintai Dia, jika ia tak bisa mencintai orang lain, ia tak membutuhkan orang lain. Katanya asli dan duplikat tak bisa menggantikannya dan tentang dukungannya, saya akan tumbuh dan mendukungnya. Katanya Anda jangan khawatir paman, ibu tak stres, selamat malam. Veer berjabat tangan. Ayaah pergi Veer mengatakan bahwa ia sama seperti ibunya. Aku punya 10 hari sekarang. Jika saya tak bisa membawa Aryaman kembali ke rumah ini, berarti saya bukan pengacara yang baik.

Riya mengetahui bahwa ia terdaftar dalam kekurangan kehadiran dan ayahnya diminta untuk datang. Lavanya dan Girish datang. Lavanya bercerita tentang Pakhi yang sangat mendukung Ayaan. Riya membuat desainnya. Girish bertanya apakah ia membuat desainnya. Riya bilang iya Girish menyukainya. Lavanya melakukan beberapa koreksi dan memberi tips. ia memintanya untuk mempersiapkan presentasi dan memberi kepada kliennya. ia memberi jam tangan Mrs Sinha yang mahal kepadanya, dan memintanya untuk mengembalikannya. Riya bilang pasti.

Pakhi mencoba memesan reservasi di hotel China, untuk mengatur pesta. Veer datang dan berbicara dengannya. ia mengatakan jika hotel China tak tersedia, Anda tak memiliki pilihan untuk membuat ulang tahun Ayaan gagal. ia bilang ia punya beberapa ide saat ia terjebak. Paakhi bilang ia tak terjebak dan ia tak membutuhkan idenya. Veer bilang baik, semoga sukses. Paakhi bertanya apa ide. ia mengatakan Ayaan akan menyukai zona game dan pesta petualangan. ia bilang saya pikir itu bukan ide yang buruk, saya akan bertanya kepada Ayaan. Ayaan datang dan bertanya apa yang ia siapkan untuk ulang tahunnya. ia bertanya tentang petualangannya, mobil, pesta keren. ia bilang wow, saya akan memberitahu teman-teman saya.

Dia bilang tidak, saya akan memberi mereka undangan, kami akan memotong kue di rumah dan kemudian menuju ke zona game. ia berterima kasih pada Veer atas gagasan itu. ia bilang ia akan membuat hal baik untuknya dalam 10 hari. Ayaan menceritakan ini pada Sukhi. Ayaan bilang kalian semua pasti punya kue, karena kita akan bersama. Sukhi senang. Ayaan datang ke kamar Anuja dan melihatnya menangis melihat foto Aryaman. ia bertanya apakah ia merindukannya. ia bilang iya ia bilang ia salah, jadi ia masuk penjara. ia harus dihukum. Anuja mengatakan tidak, jangan katakan ini, ia sangat mencintai kita, saya menemuinya, ia bertanya tentang Anda dan Pakhi, ia khawatir untuk kita.
Dia bilang kita harus memaafkan bila ada yang membuat kesalahan. Sukhi datang dan meminta Ayaan untuk pergi karena Pakhi menunggunya, untuk berbelanja di mal. Ayaan bilang aku akan memikirkan apa kata Dadi. ia pergi. Riya bilang ia kehilangan jam tangan dan Lavanya menegurnya. Riya berpendapat. Lavanya memintanya untuk mendapatkan jam tangan yang lain agar bisa membantunya. Riya bilang ia tak akan bekerja. Girish mengatakan bahwa saya pikir mendesain sepatu adalah hasrat Anda. Riya bilang ya, itu gairah saya, tapi ia memecat saya. Girish mengatakan bahwa kemarahannya bisa dibenarkan. Girish bertanya bagaimana arloji itu hilang. ia mengatakan tentang kekurangan kehadiran, dan ia mengambil seorang ayah palsu dan pria itu mengambil dompet dan lari.

Girish bertanya padanya apakah ia ingat nomor mobilnya. ia mengatakan jumlahnya. Girish bilang aku akan berusaha mencari tahu. ia tersenyum. Pakhi dan Ayaan ikut belanja. ia bilang aku mendapatkan banyak hadiah untuk teman-temanku dan kalian semua. ia melihat Anuja dan bertanya pada Pakhi, tak bisakah ia membawa pulang Aryaman pada hari ulang tahunnya. Pakhi kaget. ia mengatakan Anuja dan Chachu saling merindukan, Anuja pergi menemuinya dan ia bertanya kepada kami. Anuja mengirim para pelayannya. Pakhi bilang kita tak bisa membawa orang dari penjara seperti ini, jadi saya tak bisa menjanjikannya.

Pakhi memintanya untuk memberikan daftar temannya untuk mengirim undangan. Ayaan pergi untuk membuat daftar. Pakhi datang untuk berbicara dengan Anuja dan mengatakan bahwa Anda menginginkan jawaban untuk pertanyaan Ayaan. ia bilang ia mengerti perasaannya terhadap anaknya, tapi. Anuja mengatakan Aryaman berubah, ia sangat merindukan kita. Pakhi mengatakan cintamu kepada anak laki-laki, maukah kamu memilih ia atau keluarga. Anuja mengatakan ia adalah bagian dari keluarga, tapi musuh. Pakhi mengatakan bahwa ia menculik Ayaan, menculik saya, apakah ia bukan musuh kami? Anshuman meninggal karena dia. Paakhi bilang ia bukan bagian dari keluarga ini. Anuja mengatakan orang berubah seiring waktu. Pakhi bilang aku tak bisa mengambil risiko. Anuja mengatakan bahwa Anda tak bisa selalu benar, pikirkan tentang Ayaan. Pakhi bilang ia kecil dan tak bisa mengerti apapun. Anuja mengatakan bahwa ia akan melakukan apa yang ia rasa benar. Pakhi bilang aku tak akan membiarkan Aryaman kembali ke rumah ini.

Precap:
Veer memberitahu Anuja bahwa Pakhi akan menyadari bahwa ia tak bisa mengurus Ayaan sendirian. Pakhi mendapat pertemuan penting. Ayaan mengatakan tapi ulang tahunku. Veer bilang kita semua akan merayakannya, biar Maa pergi. Ayaan kesal.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 203


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 202. Please share...!

Blog, Updated at: 17:08