Sinopsis Paakhi Antv Episode 203

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 203
Sinopsis Paakhi Antv Episode 203
Sinopsis Paakhi Antv Episode 203. Pakhi meneriaki Ayaan. ia membawanya pulang dan menegurnya karena berbohong kepadanya dan pergi dalam pencarian bakat. Paakhi mengatakan ia menadatangani dan memberi cuti di sekolah. Paakhi bilang ia anakku, yang aku khawatirkan. ia bilang Anda tak peduli dengan saya dan siapa pun. Paakhi bilang ia minum minuman energi, sangat buruk untuk anak-anak. Anuja dan Veer melihat ke atas. Pakhi bertanya mengapa ia pergi ke sana, pasti akan baik jika ia meninggal dengan Anshuman. Teriak Ayaan ia bilang anakku penipu, pembohong, ayahmu tak senang melihatmu menipu ibumu. ia bilang ia pikir ia akan memberinya cinta ibu dan ayah, tapi ia telah menghancurkannya, ia merasa malu dengan dirinya sendiri. Ayaan bilang tidak, dan memeluknya. Paakhi bilang aku tak mau bicara denganmu

Ayaan memeluknya dan mengatakan tak mengatakan ini, aku berbohong kepada Anda, menipu, saya sangat buruk. Ayaan bilang kau memberiku hukuman, tapi jangan tinggalkan aku, ayah juga pergi. Ayaan bilang ia tak minum, Aditya memintanya untuk mengambilnya, tapi ia tak mengambilnya, ia punya susu haldi. ia mengatakan bahwa ia bersaing untuk membantunya dengan uang, karena ia membutuhkan uang untuk memberi Vaswani, ia melakukan ini untuk membantunya. Semua orang kaget. ia mengatakan Vaswani meminta 3 crores, jadi saya ingin membantu Anda, pertunjukan bakat memberi uang kepada pemenang, dan saya ingin memberikannya kepada Anda. Anda mengatakan kepada saya jika Anda berbohong atau melakukan kesalahan untuk kebaikan seseorang, itu tak salah, tapi saya tahu saya salah, saya tak akan pernah melakukan seperti ini. ia bilang maaf, maafkan saya Pakhi memeluknya dan menangis.

Dia bilang siapa yang bilang aku butuh uang, tak ada Ayaan, masalahnya hanya beberapa hari, kamu tak khawatir, semuanya baik-baik saja sekarang. Paakhi bilang Anda terlihat kecil sekarang, fokus pada makanan, studi dan permainan Anda, Anda harus mempersiapkan diri untuk menjadi manusia yang baik, tanggung jawab saya untuk khawatir akan uang. Ayaan bilang maaf telah menyakitimu. Ayaan mengatakan bahwa saya menyuruh Tuhan untuk menghukum saya, bukan ibu saya, saya menjadi anak nakal. Saya akan menunjukkan Anda menjadi anak yang baik, Anda akan merasa bangga. Ayaan bilang aku sudah bangga padamu, itu kesalahanku, maafkan aku, sekarang kita tak akan menangis. Saya akan membuat Anda menangis dengan pakaian Krishna ji dan Anda menghancurkan haandi pada Janmashtami. Veer merasa tak enak.

Ayaan mengatakan hal ini terjadi pada ibu Krishna ji juga, ia memarahinya dan kemudian biasa menangis. Mereka bilang aku mencintaimu dan saling menyesal satu sama lain. Gaun Ayaan dalam pakaian tradisional dan melakukan puja. Semua orang berdoa Pakhi tersenyum dan berdoa untuk Ayaan. Anuja berdoa untuk mengembalikan Aryaman. Pakhi bilang keluarkan keluargaku dari semua masalah. Veer mendapat kurir. ia membaca surat yang berisi peringatan untuk pengiriman tanpa jaminan. ia mengajak Anuja untuk berbicara dan menunjukkan kepadanya bahwa pengadilan tersebut tak dapat menyelamatkan Aryaman sekarang. Anuja menangis.

Dia bilang sekarang Aryaman tak bisa diselamatkan. Anuja mengatakan tidak. ia bilang kita punya dua pilihan, kita bisa naik banding di mahkamah agung yang tak akan ada gunanya, cara lain adalah dengan membuat Pakhi mengambil kembali semua dakwaan. Anuja meminta ia untuk melakukan apapun dan mendapatkan Aryaman. Anuja berdoa. Anuja pergi sambil menangis. Semua orang melihatnya. Anuja datang ke kamarnya dengan pemberitahuan pengadilan. Lavanya datang padanya dan Anuja menunjukkan pemberitahuan itu. ia bilang saya menjauh dari anak-anak saya selama 25 tahun, saya pikir saya bisa tetap bahagia dengan Anda semua di masa tua saya, Anshuman saya meninggal, Aryaman hancur di penjara dan saya hidup di sini. Lavanya mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Anuja mengatakan Aryaman tak bisa keluar sampai Pakhi membawa kasus ini kembali, saya memintanya, tapi ia tak mendengarkan. Lavanya mengatakan bahwa ia telah melewati batas, ia sangat menghukumnya, ia memiliki kemarahan untuknya, tapi Anshuman telah pergi, ia harus memikirkan keluarga kami. Anuja mengatakan bahwa kita harus membuatnya setuju, tolonglah saya. Lavanya mengatakan akan membantunya. ia mengatakan bahwa ia hanya menunjukkan bahwa ia terluka oleh kematian Anshuman, ia menjadikan dirinya sebagai otoritas terakhir.

Pakhi bekerja di dapur dan memotong jarinya. Veer mendatanginya dan khawatir. ia tak mengambil bantuannya. Paakhi bilang ia melakukan semua pekerjaan itu sendiri. ia mengatakan Pakhi, saya merasa sekarang Anda tak membutuhkan saya, dan saya harus pergi. Paakhi bilang Anda lupa, Anda tak datang ke sini untuk membantu saya dalam bisnis, jadi pekerjaan yang Anda lakukan belum selesai. ia tertawa dan berkata sekarang Anda tak membiarkan cara untuk membawa Aryaman kembali. ia bertanya apakah Anda menerima Anda gagal? ia tersenyum. ia bilang Anda berubah menjadi wanita bisnis yang tumpul dan lurus ke depan. ia bertanya lagi. ia bilang saya pengacara yang baik, hubungi saya jika Anda membutuhkan saya, saya akan datang dalam 10 hari.

Dia bilang Anda tak perlu bekerja untuk tinggal di rumah Bua Anda. ia bilang ia tak bisa tinggal seperti ini tanpa ada pekerjaan dan pergi. Pakhi bekerja dan Ayaan mendengar musik. ia bertanya apa yang ia lakukan? ia menunjukkan beberapa permainannya padanya. ia memintanya untuk ambil bagian dalam permainan outdoor. ia mempromosikan Pro Kabaddi di Star Sports. Veer berbicara dengan Ayaan dan mengatakan bahwa saya melihat foto Anda, Anda sangat mencintainya. Ayaan bilang iya, ia sangat mencintai saya dan mengatakan apa yang biasa mereka lakukan. Veer mengatakan tapi sekarang ia tak bermain denganmu. Ayaan bilang sekarang ia punya banyak pekerjaan. ia lelah bekerja. Veer mengatakan jika Anda memiliki seorang ayah, ia akan menghabiskan waktu, ia akan mendapat dukungan. Ayaan bilang iya.
Dia bilang ibumu harus meminta seseorang untuk berbagi masalahnya. Ayaan mengatakan bahwa ibu dan ayah biasa berjam-jam dan berbagi segalanya, sekarang ia tidak. Veer mengatakan bahwa sulit menjalani hidup sendirian, setiap orang membutuhkan pasangan hidup. Veer mengingatkannya Aryaman. Ayaan bilang iya, ia biasa bermain dengan saya. Dulu ia terlihat seperti ayahku, saat ia melepaskan kumisnya. Veer mengatakan kepadanya jika Aryaman kembali, ibumu bisa berbagi dengan dia, ia akan mendapatkan pasangan hidup. Ayaan berpikir.

Precap:
Ayaan bertanya pada Pakhi apakah ia merindukan ayah. Pakhi bilang tidak, ia selalu bersamaku. Ayaan memberitahu Veer bahwa Maa sangat mencintai ayah dan ia tak membutuhkan seseorang sekarang. Veer melihat ke atas.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 204


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 203. Please share...!

Blog, Updated at: 17:10