Sinopsis Paakhi Antv Episode 163

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 163
Sinopsis Paakhi Antv Episode 163
Sinopsis Paakhi Antv Episode 163. Pakhi dan Anshuman sedang berbicara. kemudian ia memberikan surat kepadanya di mana ia menulis tentang Rohan dan kompetisi. ia bilang aku tak mau menunggu selama 18 tahun lagi, jangan tinggalkan aku buaya, karena aku ingin pulang ke rumah bersamamu sekarang. ia bilang mengantarku pulang Anshuman, aku sadar aku tak bisa hidup tanpamu sekarang, aku tak ingin berpisah dalam persaingan, jika aku menang, maka aku akan kehilangan cintaku. ia bilang aku akan menunggumu ia bilang tapi aku tak sabar menunggu.

Dia mengatakan harga diri adalah kecantikan dan komitmen Pakhi saya adalah sifatnya, saya tak dapat membawa Anda seperti ini, berjanji pada saya bahwa Anda akan mencoba memenangkan persaingan. Pakhi berkata “tidak”, dan ia mengatakan berjanji kepada saya bahwa Anda akan memberikan yang terbaik besok dan tak ada yang akan menyalahkan Pakhi saya.

Dia bilang tidak, saya tak ingin menyimpan kontrak apapun. ia menangis dan memegang tangannya. ia bilang kamu tak bisa menjadi lemah, ayo janjikan kepada aku dan ia bilang ”baiklah, saya akan melakukan apa yang Anda katakan”, Pakhi Anda akan menepati janji ini. ia mengatakan tapi Anda harus berjanji kepada saya bahwa saat kami meninggalkan segalanya pada Tuhan.

kami akan ingin menyelesaikan hubungan ini, saya ingin menjadi milik Anda demi jantung dan jiwa Anda. ia memegang wajahnya. ia menciumnya. ia bilang 1 menit dan pergi. Girish mendatangi Anuja dan meminta maaf padanya. ia telah banyak bicara. Anuja mengatakan mengapa Anda menyesal, Anda benar, saya masuk di antara Anda dan Lavanya, saya lupa ia bukan anak kecil lagi, ia punya keluarga.

Girish mengatakan itu salahku. ia mengatakan Lavanya dan saya sangat dekat, sehingga saya merasa sangat penting dalam hidupnya, maka Anda datang dan saya merasa cemburu melihat Lavanya mendekati ibunya, tapi memang benar. Anuja mengatakan denda, dan memeluknya. Lavanya menangis melihatnya. Anuja memeluknya, Lavanya merasakan tendangan bayi.

Anuja dan Girish mencoba merasakannya dan berhenti. Girish memegang tangan Anuja dan memintanya untuk merasakannya terlebih dulu. Anuja tersenyum dan menginginkan keluarga bahagia untuk Anshuman juga. Anshuman dan Pakhi memiliki beberapa momen romantis. ia mengisi sindoor itu. ia membuatnya pakai mangalsutra.

Mereka saling tersenyum dan memeluknya. ia mencium keningnya dan ia menyerahkan dirinya padanya. Mereka semakin dekat dan intim. Di pagi harinya, Anuja meminta Lavanya untuk berhati-hati. Lavanya bertanya apakah ia khawatir. Anuja tak mengatakan apa-apa. Lavanya mengatakan apa yang dikatakan Girish ... .. Anuja mengatakan tidak, Girish dan Anshuman adalah anak-anakku.
Girish mengatakan “kabar baik, manajer saya menelepon dan mengatakan bahwa ia menemukan petunjuk bagus tentang Deepak. Jadi saya akan berangkat ke Rajasthan dan saya akan membawa Deepak”. Anuja mengatakan “jadi Anda bersama Lavanya, ia membutuhkan Anda”. Girish mengatakan bahwa Anda tak memaafkan saya. ia mengatakan bahwa seorang ibu merawat putrinya dengan baik, merawat Lavanya, saya akan melakukan tugas saya. Lavanya bilang aku hamil, bukan pasien, aku baik-baik saja, aku tak butuh dua orang untuk menjagaku, kamu pergi ke Girish dan jangan khawatir tentang kita.

Girish tersenyum dan kemudian ia pergi, Pakhi bersiap-siap untuk putaran final dan memikirkan kata-kata Anshuma. ia berdoa kepada Tuhan bahwa ia tak merasa lemah hati. Anshuman mengepak tasnya untuk berangkat ke Shimla. Anshuman meminta Tuhan untuk menjaga harga diri Pakhi tinggi, ia tak membungkuk di depan siapa pun, ia ingin membawa Pakhi kembali dengan bangga.

Pertunjukan wayang Dhola Maaru dimulai. Rohan dan Pakhi mengelola wayang. Ini adalah kisah cinta, menyatukan, memisahkan dan kemudian persatuan akhir. Pakhi berpikir tentang Anshuman. Rohan meminta Pakhi untuk fokus. Pakhi berpikir tentang Anshuman dan menceritakan tentang cinta Dhola Maaru.

Pakhi mengatakan hanya orang beruntung yang mendapatkan cinta, jadi jangan sampai kalah. Semua orang bertepuk tangan. Rohan tersenyum. Anshuman sedang dalam perjalanan. Tanda tim adalah 300 dan itu dasi dengan tim Jepang. Anshuman pergi ke bandara. Mereka memutuskan untuk memilih pemenang dengan undian. Rohan bilang ada yang akan menang seperti ini. Hasil undian selesai. Pakhi menutup matanya. Pemenangnya dinyatakan sebagai Tim Jepang. Rohan kaget saat Pakhi senang. ia tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 164


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 163. Please share...!

Blog, Updated at: 17:56