Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Mei 2017 - Episode 295

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Mei 2017 - Episode 295.
Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Mei 2017 - Episode 295.
Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Mei 2017 - Episode 295. Pihu meminta mereka untuk diam dan melihat pertunjukan, dosa besar untuk melewatkan garis acara. Ibu Bhalla berkata kita gak  akan melakukan dosa ini, dan mereka melihat pertunjukan. Seorang pria menolak untuk operasi dan Ishita tersenyum melihatnya.

Ishita berkata perawat bahwa ia akan mengelola dirinya. ia menarik selimut dari wajahnya dan melihat Mani. ia berkata Aku datang, aku minta maaf, aku harus menghadiri kasus darurat. ia bilang kau tahu aku gak  suka rumah sakit dan semua situasi ini, saya mendapatkan agak gugup.

Dia berkata banyak, kamu menjadi seorang anak, kita bersama-sama sejak 7 tahun, saya tahu kamu begitu baik, dokter menunggu, ayolah. ia berkata kamu akan berada di sana dengan saya di teater. Aaliya meminta ia untuk keluar sebagai juara setelah operasi.

Mani diambil untuk operasi. Mani memegang tangannya dan meminta Ishita gak  pergi ke mana pun. ia bilang aku gak  akan pergi, ini akan menjadi operasi terakhir. Dokter berkata ya, ada apa-apa setelah ini. ia akan diperlakukan. Ishita meminta dokter akan segala mendapatkan denda.

Dokter berkata jangan khawatir, ia akan mulai berjalan setelah operasi ini. Ishita pergi ke Aaliya dan berkata operasi dimulai. ia meminta Aaliya untuk gak  khawatir dan memeluknya. Pihu marah melihat masalah keluarga dalam pertunjukan.

Dia bilang ia akan tetap cepat untuk acara pahlawan Parvati. Neelu berkata apa yang harus dilakukan makanan, saya membuat ayam fav Anda. Ibu Bhalla berkata kemudian Pihu gak  bisa makan hari ini.

Pihu bilang aku akan memakannya, karena Neelu telah dimasak itu, saya akan terus cepat minggu depan, mendapatkan makanan, aku m lapar. Amma bilang aku harus membuat protein shake untuk Shravan. Appa berkata kami fit tanpa mengkonsumsi hal-hal tersebut, kamu merusak itu.

Amma berkata ia gak  makan apa pun, ia telah menjadi aneh kebugaran, jika saya gak  membuat ini, ia berkata ia akan makan ayam dan telur, jadi saya sedang melakukan ini, ia adalah cucu Brahman Iyer, ia gak  bisa makan non sayuran.

Dia berkata yang baik, Vandu gak  melakukan semua ini, dan meminta kopi. ia meminta ia untuk memiliki protein shake. ia berkata gak  ini, saya akan memiliki kopi kemudian. Ishita dan Aaliya menunggu di luar dan bicara. Aaliya berkata terima kasih Tuhan, kamu dengan saya, lain yang akan mendukung Appa. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Mei 2017 - Episode 296


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Mei 2017 - Episode 295. Please share...!

Blog, Updated at: 13:05