Sinopsis Mohabbatein Senin 15 Mei 2017 - Episode 288

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 15 Mei 2017 - Episode 288.
Sinopsis Mohabbatein Senin 15 Mei 2017 - Episode 288.
Sinopsis Mohabbatein Senin 15 Mei 2017 - Episode 288. Niddhi bilang aku membencimu Raman Bhalla, jika Anda merasa aku akan melupakan ini, Anda salah, aku akan datang kembali dan merusak kebahagiaan Anda. Raman meminta ia untuk mencoba, dan ejekan nya. ia berkata menunggu dan menonton. Ruhi bilang aku ingin pergi ke Ishi Maa.

Raman berkata kita semua akan pergi. ia mendapat panggilan dan akan terkejut. ia tersenyum dan memberitahu semua orang bahwa Shagun disampaikan seorang gadis. Mereka semua mendapatkan senang. Ruhi bilang aku ingin bertemu kakak saya.

Mereka semua mencapai rumah sakit dan tersenyum melihat bayi. Ruhi bertanya Raman mengapa mereka menjaga bayi di dalam kotak. Amma berkata bayi prematur dan lemah, sehingga ia disimpan dalam kotak untuk mengamankan dirinya dari kuman.

Perawat meminta mereka untuk pergi. Raman meminta mereka untuk pulang. Romi berkata aku akan tinggal di sini, dan mengirimkannya. Kemudian, Romi jatuh tertidur. Perawat melihat ia tidur dan membawa bayi itu. Romi bangun dan melihat dirinya.

Dia bertanya di mana ia mengambil bayi. ia bilang aku harus memeriksa berat badan bayi dan perubahan popok. ia berkata baik-baik saja, mengurus. Niddhi membawa bayi itu dan memberikan uang. ia meminta perawat untuk gak dilihat di kota ini.

Dia berkata bayi sangat menyesal, ayahmu harus membayar kesalahannya, aku akan merusak Raman, aku akan mulai dengan Anda. ia pikir Abhishek gak bisa menjaga aku di penjara, seperti yang aku m pengacara, sekarang melihat Raman apa yang bisa aku lakukan.

Raman memenuhi Ishita dan berkata aku harus memberikan kabar baik. ia bertanya apa itu. ia berkata putri kami, Shagun melahirkan putri kami pada malam ketika Anda ditembak. ia mendapat senang dan berkata membawa aku ke sana, aku hanya akan melihat,

Ruhi lain telah datang. ia menunjukkan pics. ia bilang ia benar-benar tampak seperti Ruhi. Niddhi panggilan Raman dan meminta apakah Anda lupa suara pahit aku begitu cepat .... ia berkata Niddhi ... Raman bertanya mengapa kau meneleponku,

Anda berada di tahanan polisi. Ishita meminta ia untuk meletakkannya di speaker. Niddhi bilang aku ingin berbicara dengan Ishita, kebahagiaan Anda merayakan Ishita, aku memiliki bayi. Mereka mendapatkan terkejut.

Niddhi berkata jika Anda ingin bayi kembali, maka aku ingin Ruhi imbalan. Raman tegur Niddhi. Niddhi bilang aku sedang berbicara dengan istri Anda Raman, bukan Anda. ia berkata Ishita adalah dokter dan tahu bayi prematur, ia membutuhkan perawatan dan ibu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 16 Mei 2017 - Episode 289


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 15 Mei 2017 - Episode 288. Please share...!

Blog, Updated at: 19:06