Sinopsis Mohabbatein Selasa 16 Mei 2017 - Episode 289

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 16 Mei 2017 - Episode 289
Sinopsis Mohabbatein Selasa 16 Mei 2017 - Episode 289
Sinopsis Mohabbatein Selasa 16 Mei 2017 - Episode 289. Ishita berkata aku gak akan memberikan Ruhi kepada siapa pun dan teriakan. Niddhi berkata kemudian ujian besar, aku gak peduli, memberikan satu gadis dan mengambil yang lain, jangan mencoba untuk berkata Abhishek,

Ishita akan datang sendirian dengan Ruhi tanpa Raman dan keluarga, jika Anda melakukan apa-apa, Anda akan bertanggung jawab untuk kedua gadis-gadis. Ishita menangis dan meminta Raman untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Raman berkata tunggu, biarkan aku berbicara dengan Romi.

Dia menyebut Romi dan bertanya tentang bayi. Romi berkata aku akan memeriksa. ia memeriksa dan berkata bayi gak ada di sini, mungkin bayi diambil untuk mandi. Raman berkata bodoh, gak mengambil bayi dari inkubator.

Raman berkata Ishita bahwa kita gak memiliki cara apapun, kita harus memberikan Ruhi. Ishita menolak. Raman berkata kami hanya akan menunjukkan Niddhi bahwa kami memberikan Ruhi, aku akan mendapatkan ia kembali nanti. Ishita bilang aku gak akan memberikan Ruhi.

Dia berkata bulan kami bayi 7 adalah prematur, ia bisa mati, aku janji aku akan mendapatkan kedua gadis kembali. ia bertanya akan Anda berjanji bahwa gak akan terjadi untuk Ruhi. ia berjanji dan berkata kami gak memiliki pilihan, kita harus memberikan Ruhi ke Niddhi.

Ishita menangis dan berkata baik-baik saja, kami akan memberikan Ruhi untuk Niddhi dan mengambil putri kami imbalan. Ruhi mendengar mereka dan berkata Ishi Maa ingin memberi aku untuk bayi itu, ia gak mencintaiku ....

Raman dan Ishita memberitahu keluarga tentang Niddhi penculikan bayi. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman tegur Romi karena gak menjaga bayi. ia berkata kepada mereka bahwa Niddhi ingin Ruhi bukan bayi.

Ishita menangis dan berkata aku gak bisa pergi ke sana sendirian, yang sangat berisiko, aku gak bisa menempatkan cewek beresiko. ia berkata kau pikir aku gak mencintai Ruhi, aku janji aku akan mendapatkan kedua gadis kembali, kami akan menangkap Niddhi.

Ishita meminta whats jaminan bahwa Anda akan menyelamatkan Ruhi, aku merasa Niddhi gak akan sendirian di sana, kami butuh bantuan, Aku m gak siap untuk mengambil risiko, sebut Abhishek. Sarika terlihat pada.

Raman berkata Niddhi meminta kami untuk gak menginformasikan Abhishek, aku berjanji gadis-gadis kami akan kembali, silakan Ishita. ia meminta keluarga untuk gak memberitahu siapa pun. Romi berkata Aku akan datang dengan Anda, aku ingin bertobat karena kesalahan saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 17 Mei 2017 - Episode 290


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 16 Mei 2017 - Episode 289. Please share...!

Blog, Updated at: 12:30