Sinopsis Mohabbatein Rabu 17 Mei 2017 - Episode 290

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 17 Mei 2017 - Episode 290
Sinopsis Mohabbatein Rabu 17 Mei 2017 - Episode 290
Sinopsis Mohabbatein Rabu 17 Mei 2017 - Episode 290. Raman berkata tidak, kamu gak akan datang dengan saya. ia pergi. Ishita berpikir Niddhi berbahaya, Raman dan aku gak bisa mengelola sendiri, aku gak akan mengambil risiko, kita perlu bantuan. Sarika pergi ke Ruhi dan bertanya padanya tentang mengepak barang-barang.

Dia berkata Ishita memberikan kamu untuk mendapatkan bayinya, ia berkata ia ingin bayinya sendiri, Papa kamu gak berhenti, ia gak salah, ia gak bisa mencintaimu lebih dari bayinya sendiri, hubungan berubah begitu cepat.

Ruhi bilang aku tahu Ishi Maa mengasihi aku dan hubungan kami gak akan berubah. Sarika berkata baik-baik saja, ketika kamu pergi melalui, kamu akan mengerti. ia pergi. Romi meminta maaf kepada Ishita dan berkata aku melakukan kesalahan besar,

saya gak tahu itu perawat palsu, percayalah, aku bersumpah aku gak melakukan apa-apa, kamu memukul saya, tapi maafkan saya. ia berkata apa-apa yang akan terjadi pada Ruhi, hanya mendapatkan Abhishek sana, aku gak bisa mengambil risiko,

Niddhi berbahaya, ia bisa melakukan apa saja, jika ia melakukan apa saja untuk Ruhi dan bayi, ia akan membalas dendam, jika ia punya pistol kemudian ... kita harus memiliki tim cadangan, kita perlu polisi, datang ke sana dengan Abhishek, jangan katakan Raman,

Anda tahu ia gak akan setuju. Romi setuju dan menghiburnya. ia pergi. ia menangis. Shagun menyebutnya. ia berpikir apa yang harus memberitahu Shagun. ia menjawab panggilan. Shagun bertanya bagaimana ini bisa terjadi, Niddhi mengambil bayi itu dan meminta Ruhi, tolong jelaskan, whats terjadi.

Ishita meminta ia untuk gak khawatir, aku akan mendapatkan cewek aman. Shagun bilang aku tahu kau juga dalam tekanan, tapi aku m takut, jika terjadi sesuatu pada bayi, aku ingin memberikan kebahagiaan menjadi seorang ibu.

Ishita berkata kamu sudah memberi aku kebahagiaan dengan membuat aku ibu Ruhi ini, jangan khawatir, beristirahat, Raman dan aku akan mendapatkan gadis kembali. Shagun bilang aku tahu semuanya akan baik-baik saja. Ishita mengakhiri panggilan dan teriakan.

Simmi membuat Ruhi siap. Ruhi bertanya di mana aku akan. Simmi berkata kamu akan dengan Ishita, jangan khawatir, gak akan terjadi. Ruhi berkata ya, aku tahu. Simmi ingin kepercayaan Ruhi ini gak pecah dan memeluk. ia membawanya.

Ibu Bhalla konsol Ishita dan berkata yang tes besar Anda, kamu harus mendapatkan anak kamu kembali, berbicara dengan Ruhi sekali. Ishita menangis dan berkata aku gak bisa menghadapinya. Ibu Bhalla menenangkan dirinya. ia pergi untuk melihat Ruhi. Ishita berdoa dan berkata aku gak bisa membiarkan sesuatu terjadi Ruhi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Mei 2017 - Episode 291.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 17 Mei 2017 - Episode 290. Please share...!

Blog, Updated at: 13:29