Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Mei 2017 - Episode 291

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Mei 2017 - Episode 291.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Mei 2017 - Episode 291.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Mei 2017 - Episode 291. Raman berikut mobil Ishita ini. Ishita mengambil Ruhi. Ruhi melihat Ishita. Niddhi panggilan Raman dan meminta ia untuk menahan. ia menyebut Ishita dan berkata aku telah mengambil kamu berdua pada konferensi,

mengatakan aku m gak bodoh, mengapa Raman berikut Ishita. Raman berhenti mobilnya. Ishita berpikir aku tahu Niddhi pintar, baik yang aku menelepon Abhishek ada. Niddhi berkata kamu gak lupa tentang bayi, jangan salahkan aku jika sesuatu terjadi pada bayi Anda, jangan ikuti Ishita,

dia akan datang sendirian dengan Ruhi. Ishita dan Raman meminta Niddhi untuk gak melakukan apa pun untuk bayi. Ishita meminta Raman untuk meninggalkan. Raman berkata aku akan meninggalkan. Ruhi terlihat pada.

Raman berkata ia sangat pintar, ia bisa melakukan apa-apa, aku harus mencari cara. Ishita menangis dan berdoa untuk bayinya. Ruhi mendapat sedih dan berpikir gak Sarika berkata benar, gak Ishi Maa mencintai bayinya lagi.

Abhishek melihat Raman menghentikan mobilnya dan bertanya-tanya mengapa Raman menghentikan mobil, mungkin Niddhi memiliki keraguan. ia menyebut Romi dan berkata Niddhi keraguan pada Raman, Raman gak akan, jangan khawatir, aku akan pergi.

Dia mengakhiri panggilan dan berkata Niddhi sangat pintar, ia gak harus ragu bahwa aku m berikut Ishita. Ishita mencapai tempat dengan Ruhi. ia menyebut Raman dan berkata aku sampai di sini, tapi Niddhi gak ada di sini, aku m takut.

Raman menjamin gak akan terjadi. Ruhi berpikir jika Ishi Maa memberi aku untuk bibi itu maka, gak ada Ishi Maa mencintai aku banyak, ia gak akan meninggalkan saya. Raman meminta Ishita gak perlu khawatir, aku sedang datang ke sana. pesan Romi Ishita yang Abhishek telah datang.

Dia akan lega pesan membaca. ia berkata Ruhi bahwa ia mencintainya banyak, ia gak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, apakah kamu takut. Ruhi bilang aku tahu. Ishita memeluk dan mereka menangis. Niddhi datang ke sana dengan bayi.

Dia bilang aku akan melihat bagaimana Ishita menyelamatkan anak-anaknya. ia meminta Ishita untuk datang dan mengambil bayinya, dan kemudian mengambil Ruhi. Abhishek terlihat dan berkata Ishita harus mengambil bayi dan mengamankan mereka, sehingga aku bisa bergerak. Ishita menangis dan berkata kamu tahu bayi membutuhkan perawatan, gak membalas dendam dengan seorang gadis, kamu seorang wanita, kamu gak punya hati. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Mei 2017 - Episode 292


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 18 Mei 2017 - Episode 291. Please share...!

Blog, Updated at: 13:28